CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perbedaan Mendasar Antara Cewek Matre dan Cewek Rasional
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5448bcf65a5163525f8b4576/perbedaan-mendasar-antara-cewek-matre-dan-cewek-rasional

Perbedaan Mendasar Antara Cewek Matre dan Cewek Rasional

Perbedaan Mendasar Antara Cewek Matre dan Cewek Rasional

Perbedaan Mendasar Antara Cewek Matre dan Cewek Rasional

Perbedaan Mendasar Antara Cewek Matre dan Cewek Rasional

Apa kabar gan?
Hmm sebenernya ane rada takut mau bikin thread ini.
Nanti disangka cewek matre yg lagi cari pembenaran.
Yaah terserah agan aganwati lah.
karena tiap orang kan punya pendapat dan sudut pandangnya sendiri.
dan yg tau ane itu Allah, diri ane sendiri, dan orang2 disekitar ane emoticon-Kiss (S)
Yg jelas ane bukan cewek matre, tp cewek yg lg mencoba realistis emoticon-I Love Indonesia (S)
Yaudah ga usah lama2 monggo dibaca. Sebelumnya ane kasih gambar-gambar pendukung dah dr mbah Google.

Perbedaan Mendasar Antara Cewek Matre dan Cewek Rasional

Perbedaan Mendasar Antara Cewek Matre dan Cewek Rasional

Perbedaan Mendasar Antara Cewek Matre dan Cewek Rasional

Perbedaan Mendasar Antara Cewek Matre dan Cewek Rasional

Spoiler for pasti cowok pada mau bilang gini:


INTRO
Cewek matre, sering diasosiasikan sebagai seseorang yang selalu memandang segalanya dari sudut pandang materi. Termasuk dalam soal menjalin hubungan asmara. Ia akan berusaha memilih orang yang mapan dan punya kemampuan mumpuni secara ekonomi agar mampu memenuhi segala kebutuhannya.

Dampaknya, ia yang dilabeli sebagai “Cewek Matre” sering dipandang sebagai pribadi yang hanya mengedepankan pemenuhan kebutuhan materi semata. Dianggap rakus karena memperhitungkan segalanya. Tapi, pernahkah kamu mempertanyakan apa yang membedakan cewek matre dan cewek rasional? Jangan-jangan selama ini kita salah memberi label.

1. Saat melihat kartu kredit di dompet cowok, cewek matre akan berpikir bisa merayu si cowok menggunakannya untuk belanja macam-macam
Spoiler for 1:

Benang merah dari cewek matre adalah keinginannya untuk terus memuaskan hasrat pribadi. Segala hal yang dimiliki oleh lelaki yang mendekati akan dimanfaatkan semaksimal mungkin demi memenuhi segala keinginan yang belum bisa diwujudkan sendiri.

2. Dihadapkan pada berjibunnya kartu kredit pasangan, cewek rasional punya pemikiran yang lebih dalam
Spoiler for 2:


3. Saat diberi sesuatu, cewek matre memandang barang pemberian dari harga dan kebutuhannya semata
Cewek matre memandang pemberian dari harga dan kebutuhannya

Spoiler for 3:


4. Cewek rasional akan mempertimbangkan kemampuan pemberi. Dia suka dibanjiri hadiah, tapi cukup tahu diri untuk tidak meminta lebih dari yang mampu diberi.
Spoiler for 4:


5. Waktu berkomunikasi, cewek matre akan sering mengungkapkan kode-kode tersembunyi, yang tujuannya tentu agar keinginannya dipenuhi
Spoiler for 5:

Keesokannya, si cowok masih akan berharap bahwa cewek ini akan mau kembali diajak pulang bersama. Padahal, tanpa kendaraan roda empat kesempatan pulang bersama tak akan lagi datang.

ITU HARAPAN PALSU, MZ! HARAPAN PALSU! *puk-puk*

6. Sementara cewek rasional selalu berusaha menyampaikan maksudnya dengan lugas
Spoiler for 6:

Cewek rasional akan gamblang menyatakan keengganan dan batasannya. Dia tahu, berlama-lama menawarkan janji manis hanya akan membuat si pria berharap. Menyakiti saat ini dengan menolak tawaran akan jauh lebih baik daripada harus menawarkan harapan yang tidak bisa terjangkau tangan.

7. Saat sampai di urusan memilih pria, cewek matre semata-mata mencari yang paling bisa menjamin kepemilikan materi
Spoiler for 7:


8. Cewek rasional tetap mempertimbangkan kepemilikan materi, tapi itu bukan jadi satu-satunya syarat yang harus dipenuhi
Spoiler for 8:

Berbeda dengan cewek matre yang hanya terpaku pada kepemilikan materi, cewek rasional akan memandang materi sebagai salah satu syarat yang harus bisa terpenuhi dalam standar sebuah hubungan.
Dia tahu kalau cinta gak bisa dimakan. Love won’t pay the bills. Tapi bukan cuma uang dan kepemilikan materi yang bisa menjamin sebuah hubungan bertahan.

9. Waktu melihat pasangan punya banyak aset, cewek matre akan…..
Spoiler for 9:


10. Dihadapkan pada banyaknya aset yang dimiliki pasangan, cewek rasional justru merasa harus memutar otak
Spoiler for Waktu pasangan punya rumah banyak:

Spoiler for Saat jumlah mobil pasangan lebih dari jumlah jari tangan:

Spoiler for Ketika pasangan memiliki beberapa bisnis yang menjanjikan:


11. Waktu dapat hadiah dari pasangan, cewek matre akan bilang….
Spoiler for 11:


12. Cewek rasional akan menanggapi bingkisan dengan…..
Spoiler for 12:


13. Saat pasangannya belum bisa memberikan hal yang diinginkan, cewek matre akan merajuk berkepanjangan
Spoiler for 13:


14. Kegagalan pasangan mewujudkan keinginan bisa ditanggapi dengan besar hati oleh cewek rasional. Selalu ada alasan yang harus coba dipahami.
Spoiler for 14:


15. Saat cewek matre menggantungkan pemenuhan kebutuhannya pada pasangan, cewek rasional menyadari bahwa hubungan selalu membutuhkan kerja sama dari 2 orang yang terlibat di dalamnya. Selama bisa meringankan, kenapa tidak?
Spoiler for 15:


16. Pada akhirnya, janji-janji manis dalam pacaran memang tidak mengenyangkan
Spoiler for 16:


17. Cewek matre sibuk mencari pria yang paling banyak menawarkan keuntungan. Cewek rasional selalu tahu cara cerdik mencari pria yang bisa memenuhi kebutuhan, tanpa harus jadi mata duitan
Spoiler for 17:


Setelah tahu perbedaan-perbedaan ini, apakah kamu masih mau mudah melabeli seseorang dengan sebutan “Matre”? Siapa tahu dia yang kamu panggil dengan “Matre” dan “Mata Duitan” itu cuma sedang bertindak rasional. Cowok-cowok, siap-siap ya cek pacar kalian. Cari tahu, dia memang beneran “Matre” atau cuma “Rasional.”

Selamat deg-deg an! emoticon-Smilie

sumur

Thanks udah mampir dan jangan lupa komennya emoticon-Kiss (S)
no bully emoticon-Cendol (S)
be open minded emoticon-Malu (S)

Perbedaan Mendasar Antara Cewek Matre dan Cewek Rasional

komen agan sista :

Quote:


si agan otak dagang emoticon-Ngakak

Quote:


kesimpulan yang bagus gan emoticon-2 Jempol

Quote:


dengerin saran dan nasehat agan ini emoticon-2 Jempol

Quote:


kasian agan ini, belom nemu cewek rasional emoticon-Berduka (S)

Quote:


ada komeng dari sista emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


keren gan emoticon-2 Jempol dapet poinnya

Quote:


selamat gan emoticon-Shakehand2

Quote:


setuju deh sama agan emoticon-Shakehand2emoticon-Jempol
Diubah oleh stefanie2013
Halaman 1 dari 9
emang cewek rata rata matre gan, bini ane contohnya emoticon-Ngakak
oitu bedanya yah gan
Quote:


wah ati2 gan istrinya liat ntar lho emoticon-Ngakak
Quote:


yaa seperti itu lah gan emoticon-Smilie
Quote:

wah gan, siap2 tidur di teras gan
wah tipe cewek yg ga pernah ane temuin

adanya cewek bungul aja disini
'apa aja yang penting sama kamu beb'

...
NICE TRIT

agak susah tapi buat nyari yg rasional, emoticon-Shutup
Sulit nyari cewek rasional... emoticon-Belo
semoga cewek matre dapet cowok matre emoticon-Ngakak
Keren gan beda matre sm rasional jd paham.. Thanks gan nice share
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalau bini ane antara keduanya gan
CEWEK MATRE KELAUT AJEEEEEE
boleh sih matre tapi tetap cinta nomor 1 dan harta nomor 2 emoticon-Malu (S)
cewe matre yang suka minta barang" gan, kalo ane si cewe realistis emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan setujuemoticon-Matabelo
Quote:


no 3 nya apa gan emoticon-Ngakak
menurut ane sih tipe cewe ane Rasional
soalnya ane kalo mau ajak makan di tempat mahal atau nonton pake beli popcorn bakal selalu nanya "Kalo abis nanti kamu main game pake apa?"
huehuehueheu padahal ane kalo jalan itu mandat dari Sang Bapak agar tidak pacaran aneh aneh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo mau ga dapet cewe matre cowo juga harus bisa memilah emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Menurut ane mending kalo emg pikirannya rasional, jadi wanita kaya dngan kerja keras gan, jgn terlalu bergantung sama pasangannya. Biar gak rugi dulu eyang kartini perjuangin emansipasi emoticon-Ngakak
saat jumlah mobil pasangan lebih dari hitungan jari, cewek jenius akan berkata...

"gue buka dealer dimana ya" emoticon-Ngakak

saat melihat rumahmpasangan yang besar dan hanya ada satu orangnyang tinggal, cewek jenius akan berkata...

"mending rumah kamu hancurin aja deh, kita bikin perumahan aja yuk"

emoticon-Cool
oke juga ganemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di