KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Moment Tidak Menyenangkan Saat Pelajaran Olahraga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544712075a516370708b4569/moment-tidak-menyenangkan-saat-pelajaran-olahraga

Moment Tidak Menyenangkan Saat Pelajaran Olahraga

Moment Tidak Menyenangkan Saat Pelajaran Olahraga


Quote:


Quote:


Moment Tidak Menyenangkan Saat Pelajaran OlahragaMoment Tidak Menyenangkan Saat Pelajaran OlahragaMoment Tidak Menyenangkan Saat Pelajaran OlahragaMoment Tidak Menyenangkan Saat Pelajaran Olahraga


Quote:


Quote:

Moment Tidak Menyenangkan Saat Pelajaran Olahraga

Quote:

Moment Tidak Menyenangkan Saat Pelajaran Olahraga

Quote:

Moment Tidak Menyenangkan Saat Pelajaran Olahraga

Quote:

Moment Tidak Menyenangkan Saat Pelajaran Olahraga

Quote:

Moment Tidak Menyenangkan Saat Pelajaran Olahraga

Quote:

Moment Tidak Menyenangkan Saat Pelajaran Olahraga

Quote:


[
Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh colot_nay
Halaman 1 dari 64
Moment Tidak Menyenangkan Saat Pelajaran Olahraga

Moment Tidak Menyenangkan Saat Pelajaran Olahraga


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh colot_nay
Klo ujan itu males banget gan..
atau dapet pelajaran olahraganya yang siang bolong tuh ..
rasanya apes banget kaya gitu gan

waktu SD ane pernah dapet pelajaran olahraga jam 1 siang soalnya gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh ularpiton
cuaca tidak mendukung gan
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Ujan gan paling sebel ane emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
kalo ujan ujung2nya jadi teori olahraga

emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Jam olah raga hari jumat jg sebel,pagi2 udah senam/jalan sehat, bru ganti bju buat pelajaran terus ganti baju lg buat olah raga,
Capeknya...
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
lapangan ancur
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
gur gak masuk gan, apalagi kalo kita masuk sore dan olahraga dipindah ke pagi, dah dateng ke sekolah,,eee gurunya tak datang emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
paling gak enak klo hujan emoticon-Hammer (S)
biasanya batal main bola emoticon-Frown
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
ane juga pernah kok pake seragam olahraga... jadi kayak di kasi bumbu berbau gitu..

ya itung2 ngasah idung juga emoticon-Big Grin
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Celana olahraga kawan ane sempat robek sampe dibilang guru ane, "telor ko tajam kali ya". emoticon-Hammer2
terus kalo bagi pelajar putri gan, kalo olahraga yang banyak bergerak, banyak yang laki" malah belajar fisika observasi "gerakan harmonis". emoticon-Wowcantik:
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Saat pelajaran olahraga (teori) dulu pernah ada materi skema sistem gugur, setengah kompetisi, kompetisi penuh, sampai bikin tabel. klasemen.
Wah ane seneng banget tuh saat itu, karena gak perlu belajar lagi. maklum suka ngikutin berita bola dan liga2 dari koran/tabloid..emoticon-Big Grin
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Jam pelajaran olahraga di Siang hari gan, Panasnya udah kayak di gurun pasiremoticon-Ngakak (S)
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Kalo masalah hujan / cuaca dulu nggak begitu ngaruh pas sma , lapangan sekolah indoor emoticon-Cool
Yg malesin ya nggak bawa baju olahraga , bengong sendiri padahal yg laen pada olahraga emoticon-Sorry



emoticon-Angel
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
pas waktu olah raga hujan emoticon-Big Grin
semangat ngilang dah
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Semua ane alamin waktu dibangku Sma gan emoticon-Ngakak

apalagi kalo gurunya ga datang, pasti pada molor semua didepan teras kelas emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Kebelet pipis sama kena diare kok gak di masukin ganemoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Paling males kalo pas sebelumnya seneng seneng karena mau olahraga, ehh ternyata cuacanya berubah emoticon-Ngakak (S)
apalagi sampe gabawa baju olahraga atau materi emoticon-Frown paling gaenak tuh..
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
aku paling kesel kalo pas ada pelajaran olah raga aku lupa gak bawa uang saku kak
habis capek olah raga dan haus mau ke kantin buat minum gak ada duit, terpaksa minum air kran, mau pinjem temen juga malu emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Kalau teori doang, paling nggak enak, bosen
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Halaman 1 dari 64


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di