CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
KECEWA dengan INFORMASI YG TIDAK TRANSPARAN - CIMB Niaga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54449b83bdcb1737778b4568/kecewa-dengan-informasi-yg-tidak-transparan---cimb-niaga

KECEWA dengan INFORMASI YG TIDAK TRANSPARAN - CIMB Niaga

Case closed,,, thanks agan2, CIMB Niaga langsung me-respon komplain ane hari ini, dan sudah diberikan solusi.

Thanks Kaskus emoticon-Smilie Thanks CIMB Niaga
Diubah oleh NguNgNguNg
Thread sudah digembok
jadi pelajaran aja gan supaya jangan mudah terpengaruh... ane juga udah males lihat tuh marketing2 bank di mall2... tipu2...
Ini salah si marketingnya..cuma kejar target..Ga punya etika..Kalau buktinya ada dan kuat muat saja di detik atau di kompas..Biar difollow up gan
biasanya kalau buka rekening kan minimal dapat brosur penjelasan. udah masuk belum syarat dan ketentuan tadi dalam brosur, atau malah gak dapat brosur sama sekali emoticon-Hammer2
Marketingnya pak taufik dicari aja, tnyin penjelasannya. Marketing dikejar target jadi begitu deh
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di