KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
DIKIRA PENGEMIS, PADAHAL MAU BELI MOBIL
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5440c4b3bfcb17bc378b4571/dikira-pengemis-padahal-mau-beli-mobil

DIKIRA PENGEMIS, PADAHAL MAU BELI MOBIL

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 122
sembarangan tuh petugas emoticon-Ngakak
Dulu ada pameran mobil jhcc convention center
Ada bapak pake kaos+celana pendek+sendal jepit nanya2 ke spg tapi ga dilayanin
Cuma di jawab ogah2 an
Mungkin tuh bapak spaneng ga di layani
Langsung ambil hengpong langsung suruh asisten nya masuk bawa koper
Trus bapak nya ke meja supevisior nya yg lagi duduk duduk
Langsung ngomong "saya ini mau beli dari tadi saya nanya nanya ga di tanggepin, saya ini mau beli kontan" sembari buka tuh koper
Isi nya bendelan 100 rb gan
Lgsg di layanin ma supervisor nya
Ga tau nasib tuh spg nanti nya dah

Jgn menilai dari penampilan aja gan
Justru ane lebih respect ma org yg sederhana
keren gan. sangat inspiratif. ane terharu bacanya. emang tuhan kalo kasih rejeki ga pandang2 umatnya gan..
ok masbrow keep posting emoticon-Traveller
Nice Threads Gan....emoticon-Jempol
emoticon-Rate 5 Star

Nice Thread emoticon-Smilie

Intinya jangan suka menghakimi orang dari luarnya .
Terkadang apa yang kita nilai belum tentu sama seperti yang kita bayankan, kadang kita mencela orang dan menilai orang minus tapi orang tersebut lebih dari yang kita bayangkan emoticon-Smilie .

Quote:


Suka banget ma kalimat diatas emoticon-Big Grin

Kebanyakan kan dari kita memang seperti itu emoticon-Big Grin
apalagi kalo spg-spg , kadang memandang orang dari penampilan, penampilan kita kusem dikit langsung deh dianggap sepele emoticon-Big Grin
Quote:


memotivasi sekali gan emoticon-Frown
mampuy itu karyawan... makanya nilai org dr tampilan fisik doang sih...
manusia juga pernah salah, maapin aja dah.
gokil juga sih tuh orang emoticon-Ngakak
Quote:


sangat gan
sering kejadian merehkan gini (bukan meremehkan juga sis tapi salah mengira)
seperti seles" yg menawarkan atau sedang promosi
yg di promosiin cuma orang pakai jas atau terlihat profit
yg penampilan biasa pakai kaos di abaikan

#pelajaran ini

Quote:


apanya yg dituru gan emoticon-Ngakak
maksudnya kesuksesannya atau jejak karirnya ya?

Quote:


emoticon-I Love Indonesia (S) sip jangan pernah menilai dari luar
seperti qoute" yg di ajarka di sekolah emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


Hahahhah Banyak juga ya gan yg model begini ceritanya.
Parah lah, selalu nilai penampilan.

@RESPECT.Kaskuser
Quote:


Siap.
@RESPECT.Kaskuser
Inspiratif banget ceritanya. Ane harus semamgat
Quote:


Berarti banyak dapet pelajaran juga ya kita gan dari cerita pak Sugimun.
@RESPECT
Quote:


Kita saling ngejudge.
Tapi Agan Satu ini Gak.
Saya Setujuuuh Gan.
#RSPECT.
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Inspiratif gan emoticon-thumbsup
Ane juga nangkepnya: jgn langsung ngejudge orang dr penampilan/kesan luarnya aja
Hadeeeuuhh.. mang dasar koplo!! Hare ginih masih nilai orang dari PENAMPILAN... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:


Bener-bener tuh Gan.
Manstrabest.
@RESPECT
Halaman 7 dari 122


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di