KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
DIKIRA PENGEMIS, PADAHAL MAU BELI MOBIL
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5440c4b3bfcb17bc378b4571/dikira-pengemis-padahal-mau-beli-mobil

DIKIRA PENGEMIS, PADAHAL MAU BELI MOBIL

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 122
omset 150jt perbulan sepertinya masih kecil mnurut ane gan emoticon-Malu (S)
salut gan
kisah yg inspiratif gan emoticon-Matabelo
ane jadi malu dgn diri sendiri, kadang aja ane masih malas berangkat kerja atau kuliah
pak sugimun walau berada di kursi roda tapi masih bisa semangat emoticon-Matabelo
pasti malunya luar biasa tuh pegawai emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
Pictnya kurang, hasilnya kurang nggreget.. emoticon-Big Grin
jgn suka menilai orang dri hanya luar nya aja makanya gan...bagus,menginspirasi gan...
hebat dah, salut banget pak sugimun
manusia itu kalo gigih berusaha selalu dapat jalan untuk sukses gan
Quote:


Wah Agan Sepertinya Punya Usaha Yang Menjanjikan Nih.
Boleh Tuh Gan Bagi-bagi Ilmunya.
#RESPECT.Kaskuser
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Quote:


Ane Setujuuuuuh Bener Ni Ame Agan.
penampilan luar kadang bisa menipu ya...
merinding gw bacanya gan trrharu bgt
emoticon-Frown emoticon-Frown
subhanallah, emang hidup adalah rahasia Allah y gan emoticon-Matabelo
subhanallah, emang hidup adalah rahasia Allah y gan emoticon-Matabelo
Post ini ditandai sebagai spam
jangan salah gan, pengemis jakarta tuh rupanya kaya kaya punya mobil dan rumah mewah banget
Quote:

bukan ane yg punya usaha gan,tapi sodara ane,dia punya toko elektronik ada 2 doang,penghasilan lebih dari 150jt gan. jadi mnurut ane segitu masih kecil,bukannya sombong gan emoticon-Ngakak
hebat gan, ttp optimis emoticon-Matabelo
restu ibu tu emng penting sob...
huhuhuhu sedih...
Halaman 6 dari 122


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di