KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
DIKIRA PENGEMIS, PADAHAL MAU BELI MOBIL
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5440c4b3bfcb17bc378b4571/dikira-pengemis-padahal-mau-beli-mobil

DIKIRA PENGEMIS, PADAHAL MAU BELI MOBIL

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 122
perjuangannyang keras dan inspiratif dari pa sugimun, semoga bisa memotivasi semua nya termasuk ane. amin

sukses terus buat pa sugimun emoticon-Jempol
kenapa orang dengan disabilitas selalu direndahkan
emoticon-Marah
mereka juga manusia dan bisa sukses..
kaya diri sendiri udah sempurna aja
emoticon-Marah
maaf jadi emosi
thread ente mantap gan TS
emoticon-Toast
jadi orang itu " wang sinawang" emoticon-Sorry
Abis baca ini semangat hidup gw nambah gan..makasih gan udah share. Ane rate aja deh..soalnya blom bisa ngasih ijo2.

judge the book from the cover emoticon-Ngakak
Luar biasa
Post ini ditandai sebagai spam
salut ama perjuangannya emoticon-Recommended Seller
perjuangan keras dan kejujuran

inspiratif
terharu ane bacanya gan :')
oh saya bukan pengemis mas, wkwkwkww emoticon-Ngakak (S) malu bgt tuh karyawannya emoticon-Ngakak (S)
karyawanya sotoy bnget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah pak sugimun keren yah
jadi malu nih jadi yg normal kadang masih males malesan aja
sangat menginspirasi ceritanya gan emoticon-Matabelo
Semangatnya tinggi bener nih si Bapak, bagus buat contoh emoticon-shakehand
salut gan......
Wahhhh emoticon-Belo

Makanya jgn underestimate yaa emoticon-Malu (S)
Quote:


ane juga kadang males gan. salut buat bapak sugimun
orang2 jaman skng ngeliat dari penampilan luar aja emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jangan nilai orang dr penampilan...
Halaman 3 dari 122


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di