wairocanaAvatar border
TS
wairocana
LAZADA Mengecewakan LUAR BIASA
LAZADA Mengecewakan dan Tidak Professional Luar Biasa
Lazada mengecewakan


Saya membuat berita ini Dikarenakan karena Kerja Lazada yg sangat tidak profesional.

Saya adalah merchant atau seller yg berjoin dengan Lazada. Diawalnya Lazada sangat welcome dan profesional menangani kita dengan baik. Tetapi itu hanya 2 minggu awal.


Kejadian bermula dari saat saya ada pembelian pertama, saya sebagai seller diberi waktu 2 hri untuk mengirimkan barang ke pembeli atau buyer.. Hari kedua saya mengirimkan barang sesuai dengan aturan Lazada..

Akan Tetapi saya lupa mencantumkan no resi ke Lazadanya. Bsknya saya dicontact Lazada dan saya missing soal itu karena saya kurang mudeng karena masih pembelian pertama saya Msh bingung regulasinya. Intinya karena itu saya mendapat penalti karena kejadian itu kl tidak salah perjanjian awal kena 100rb penalti sesuai regulasi.


Dihari yg sama, saya disuruh Lazada untuk mengirimkan email dengan menjelaskan kronologinya. Saya disuruh oleh marketing Lazada yg mengurus saya yaitu Sheilla Aprilia. Setelah itu dengan intens saya selalu menanyakan bagaimana statusnya. Apakah ada yg perlu saya lakukan atau saya urus untuk kesalahan saya itu? JAWABANnYA hanya mengirimkan email td dan menunggu diurus dari tim pihak terkait...


Dalam kurun waktu itu selama seminggu saya dengan intens bertanya tentang kelajutannya. Tetapi jawabannya hanya sudah diurus dan menunggu,

1 minggu berselang, saya kembali menelpon pihak lazada langsung tanpa melalui marketingnya. Ternyata belum diurus sehingga uang sudah DIREFUND ke konsumennya padahal BARANG sudah diterima sejak 5 Hari Lalu oleh konsumennya. BUKANNYA SAYA DENGAN INTENS MENGHUBUNGI LAZADA SETIAP HARI dan JAWABANNYA SUDAH DIURUS?


Saat itu disaat yg sama saya meminta pertanggung jawaban kepada LAZADA, dan pihak mereka HANYA Dihari itu meminta maaf dan akan mengurusnya.


Sejak hari itu sampai tulisan ini saya buat sudah minggu ke3 berjalan. Tidak ada konfirmasi apapun dari LAZADA seakan2 uang saya lenyap dan tidak ada yg mengfollow up saya selama seminggu itu. Sampai saya harus menelpon keLAZADA lagi dan jawabannya Sudah diajukan ke tim Finance atau apapun...



INTINYA : Lazada tidak profesional dan ini yg awalnya missing dari saya kecil, menjadi besar. Lazada hanya memberikan janji2 dan timnya tidak terorganizir dengan baik. Sunggu memajukan untuk perusahaan besar seperti LAZADA...


NB : kl ada yg mau menanyakan secara detail atau keberatan bs hub saya langsung ke 082111660303 atau PIN BlackBerry Saya 2B0F1DCE


LAZADA Sangat Mengecewakan
0
2K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan