KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bekasi Dibully Tanpa Ampun, Wakil Wali Kota: Keterlaluan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543c1a1f138b4662598b456d/bekasi-dibully-tanpa-ampun-wakil-wali-kota-keterlaluan

Bekasi Dibully Tanpa Ampun, Wakil Wali Kota: Keterlaluan!

Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu menilai para netizen yang membully Kota Bekasi tanpa ampun sudah melampaui batas kewajaran. Menurutnya, netizen mestinya jangan berlebihan.

"Candaan-candaan itu sudah terlalu berlebihan. Tentunya kita harus fair dalam melihat ini. Jangan melampaui batas. Keterlaluan," kata politisi dari Partai Keadilan Sejahtera ini kepada wartawan.

Syaikhu mengatakan, Kota Bekasi selama ini dibangun atas sumbang saran masyarakat. Jadi, apabila masyarakat mengkritik, mestinya disertai solusi yang membangun agar Kota Bekasi menjadi lebih baik.

"Tapi saya kira masih banyak masyarakat yang mau bersama-sama membangun Kota Bekasi. Di dunia maya, saya melihat itu sebagai isu yang sengaja dihembuskan untuk menjatuhkan Bekasi," katanya.

Seperti diketahui, Kota Bekasi dalam beberapa hari ini dibully habis-habisan oleh netizen. Mereka membully dengan gambar-gambar meme yang nakal. Hal-hal yang disorot netizen salah satunya jalan rusak.(Res)

sumber http://klikbekasi.co/news/pemerintah...a-keterlaluan/

Gimana Gan? emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4
Kurang gitu tau kondisinya di sono sih jadi kagag bisa komen macem2.
Taunya cuman maen 3 hari kesana jalannya berlubang2, trus udaranya panas.
Dah cuman itu doang.
pejabat katarak dijaman melek .. ya gini emoticon-Ngakak
Oh jadi ini penyebabnya.... ane baru tau.... tapi ane suka kebekasi gan... biaya transportasi disana cukup terjangkau
Antek pekaes keknya nih emoticon-linux2
Terlaluhh..emoticon-Ngacir
Biasanya kalau ada orang yg dikritik, harusnya malu dan langsung membuat perbaikan2
Nah, ini beda, yang dikritik marah2 karena dikritik dan minta solusi emoticon-linux2
Kalau memang yg dikritik ga benar atau berlebihan, kan rakyat juga yg menilai
Ah, sudahlah emoticon-Ngacir
Poligami 😡
yg ngerasa orang Bekasi pasti bangga. emoticon-Ngakak
Quote:


Dari fekaes om. Jangan heran emoticon-Ngakak (S)
Bekasi emang parah koq! Dari jalannya yang emang banyak lubang, pepohonan yang jarang, pengendara motor dan mobil yang semaunya,dll.
Coba aja tuh liat di perempatan Bulak Kapal, semrawut banget!
RSUDnya aja kumuh, kotor kaya pasar!
Dan ane pernah mau numpahin unek-unek ane ke sosmed soal RSUD Bekasi ini. Gimana gak? Keponakan ane harus kehilangan kaki kanannya gara2 ditabrak mobil pengendara mabuk di jalan pesanggrahan, diseret sampai daging kakinya dari betis sampai mata kaki berantakan. Dirawat di RSUD Bekasi, malah keluar belatung2 gede! emoticon-Marah
Akhirnya diamputasi, padahal udah keluar biaya banyak banget! Kasihan, padahal masih SMP waktu kejadian.
nih dia wakil walkot dari PKS yg berkali2 nyalon wlikota gagal mulu, akhirnya nyalon jadi wakil walkot incumbent dan menang, dengan harapan periode depan dia yg jadi walkot gantiin incumbent emoticon-Ngakak
Quote:


kasihan emoticon-Ngakak

macam sekarang numpang di KMP (golkar + gerindra) tapi bacot paling gede emoticon-Ngakak
Diubah oleh WAMIN
Pas pilkada aja baliho di gedein. Kerja dong digedein. Kl ga mau dikritik ga ush mimpin bksi. Mall aja di byakin. Banjir nyalahin daerah lain
Untung ane bukan warga bekasiemoticon-Ngakak
bener bener mengambar kan orang PKS buangettt ,, sekali liat gaya bicara dan ngeles ud ketebak fix PKS emoticon-Shakehand2
minggu depan gw meluncur ke bekasi, apa bener jalannya udah mulus
emoticon-Ngacir2
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak awas walikota dan wakil nya mewek lagi gan denger ucapan ente emoticon-Ngakak
dishub bekasi suka pungli... itu yang gua tahu .. emoticon-Najis
kader sapi toh wakil walikotanya emoticon-Ngakak
Quote:


mestinya yang di bully wakil walikotanya
Buat partai sapi, yg penting banyakin anak, biar menang di pemilu 2034
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di