CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Makanan Menjijikkan Ini Pasti Buatmu Tak Selera Makan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543b70dabecb17c34a8b456c/makanan-menjijikkan-ini-pasti-buatmu-tak-selera-makan

Makanan Menjijikkan Ini Pasti Buatmu Tak Selera Makan

SEBELUM LEBIH JAUH RATE DULU GAN BIAR NGGAK TENGGELAM
 Makanan Menjijikkan Ini Pasti Buatmu Tak Selera Makan


 Makanan Menjijikkan Ini Pasti Buatmu Tak Selera Makan

Siang/Malam agan-agan..Semoga kita senatiasa sehat sentosa dan selalu diberikan kesejahteraan hidup oleh yang Maha Kuasa.Amin

 Makanan Menjijikkan Ini Pasti Buatmu Tak Selera Makan

Spoiler for Cek Repost:

Makanan Menjijikkan Ini Pasti Buatmu Tak Selera Makan
 Makanan Menjijikkan Ini Pasti Buatmu Tak Selera Makan

 Makanan Menjijikkan Ini Pasti Buatmu Tak Selera Makan

Halloween adalah salah satu perayaan yang begitu dinantikan setiap tahunnya pada akhir Oktober. Kendati mungkin bukan perayaan khas Indonesia, faktanya kebiasaan Halloween sudah begitu sering digelar di negeri ini.

Pada dasarnya, Halloween adalah perayaan untuk menakut-nakuti dan berkesan horor. Tak heran jika semua pernak-pernik Halloween selalu terlihat mengerikan. Bukan cuma soal pesta kostum hantu, Halloween juga dihiasi oleh berbagai makanan yang tampil menjijikkan.

Beberapa makanan-makanan berikut ini bahkan dijamin bisa membuatmu ogah memakannya. Dilansir Viral Nova, intip seperti apa jijiknya yuk!
 Makanan Menjijikkan Ini Pasti Buatmu Tak Selera Makan
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


MOGA BERMANFAAT
 Makanan Menjijikkan Ini Pasti Buatmu Tak Selera Makan

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT


 Makanan Menjijikkan Ini Pasti Buatmu Tak Selera Makan
Halaman 1 dari 14
dari namanya aja udah ga enak emoticon-Big Grin
TONGSENG BUAH ZAKAR GAN emoticon-Request

Rasanya Enak LEzat dan KENYAL emoticon-Recommended Seller

DITAMBAH SEGELINTIR BUMBU CABE ENAK emoticon-Recommended Seller


RECOMENDED BIJI emoticon-Recommended Seller


emoticon-Ngacir
Yang zombie jijik bangetemoticon-Najisemoticon-Najis
Yang kue zombie emoticon-Najis
Muntahan orang memang ada yang mau gan emoticon-Najis huek
damn ,,,,,disgusting !emoticon-Najis
Jelly otak kayaknya enak... emoticon-Stick Out Tongue
kuppret.. jijik banget gan ane liatnya, boro² mau dimakan, di liat aja bikin gaselera emoticon-Najis
Beh.. bukan cuma menjijikan Gan, tp juga menakutkan emoticon-Takut (S)
itu yang bentuk jari kocak banget, cocok dipake cemilan pas di angkot neh emoticon-Ngakak
Bah. emoticon-DP
Yg paling parah mnurut ane makanan yg berbentuk zombie.... usus2nya itu lho yg mnjijikan bnget utk dilihat... emoticon-Najis
jijik.."
Ngeliat aja udah males gan, apalagi megang terus makan. Butuh keberanian extraaaa
Quote:

Biji apaan gan emoticon-Ngakak (S)
Enakan produk indo gan, "Soto KTL" maknyuss emoticon-Big Grin
Enakan produk indo gan, "Soto KTL" maknyuss emoticon-Big Grin
jely otak gan mendingan gule otak sapi gan hehehe emoticon-Ngakak
emoticon-Najis bener bener mirip aslinya emoticon-Matabelo
Enakan produk indo gan, "Soto KTL" maknyuss emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di