CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Kepolisian /
Lounge Bhayangkara Forum Kepolisian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54377b39bfcb17aa058b4573/lounge-bhayangkara-forum-kepolisian

[Lounge Bhayangkara] Warung Kopi Mang Ndut

Lounge Bhayangkara Forum Kepolisian

Selamat Datang di Forum Kepolisian Kaskus

Lounge Bhayangkara Forum Kepolisian


Lounge Bhayangkara Forum Kepolisian

Lounge Bhayangkara Forum Kepolisian
SEJARAH FORPOL

Lounge Bhayangkara Forum Kepolisian

Quote:


Lounge Bhayangkara Forum Kepolisian
KEANGGOTAAN

Lounge Bhayangkara Forum Kepolisian

Quote:


Lounge Bhayangkara Forum Kepolisian
BACA RULES DULU

Lounge Bhayangkara Forum Kepolisian

Quote:


Selamat bergabung,
Semoga thread ini dpt memperkukuh tali persaudaraan antar penghuni kaskus pada umumnya dan penghuni FORPOL khususnya.

Lounge Bhayangkara Forum Kepolisian

Salam Tribrata

emoticon-Shakehand2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
agunks94 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vitawulandari
Halaman 1 dari 72
HONJIN KMNDAN HONJUK SNIOR BRKENAN KAMI UTK BERGABUNG DLM FORUM INI TTK UTK SLNJTNYA KAMI MHN PTNJUK TRMA KASH TTK
[url]SENSOR/2lNws[/url]
[url]SENSOR/2lNws[/url]
Ane mampir'
Mau apresiasi pak pol dkk
Penyekatan dan penertiban prokes ini Mission impossible. Tapi tetep, goodjob pak emoticon-army
Pak pol di mari udah banyak yg Pamen neh emoticon-Ngacir
Pak Pol nya pada kemana neh emoticon-Mad
Diubah oleh yogaz79
disini isinya polisi semua yaak???
mau nanya thread yg judulnya

Serba Serbi Samsat (STNK, BPKB, Plat Nomor, Pajak Kendaraan dll)

udah nggak aktif ya, waktu msk ke linknya tidak ditemukan emoticon-EEK!
mau tanya rekan2 disini ada yang tau tentang peraturan penggunaan dan pengiriman air rifle, air gun, dan airsoft gun ya👮👮👮?


Quote:


Salam kenal gans emoticon-Shakehand2 emoticon-Peluk
mau posting, bingung posting apa emoticon-Malu
Halo @soray,

Penipuan itu termasuk delik aduan, jadi korban harus laporan dulu baru bisa dilakukan proses penyidikan. Ngga bisa polisi serta-merta bergerak untuk menangkap.

Saran saya sih kamu kumpulin korban2 penipuannya, bikin grup whatsapp atau telegram gitu. Nanti laporinnya bareng2 di tingkat yang lebih tinggi, entah polda atau bareskrim. Dengan seperti itu prosesnya akan lebih cepat daripada lapor sendiri2 di polsek/polres.

Lalu nanti setelah laporan, selalu minta Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) minimal sebulan sekali utk tau update penyidikan kasus tsb. SP2HP ini merupakan informasi publik yang merupakan hak dari pihak pelapor. Selama kasusnya belum diputus Surat Penghentian Penyidikan Perkara (SP3), pelapor masih beehak utk bertanya kelanjutan laporannya.

Demikian, semoga tercerahkan.
Lounge Bhayangkara Forum Kepolisian

Nih penipunya dr 2015-2019 masi licin. Tolong pak polisi bentuk tim khusus buat nangkep ini org.

Hati2 dia nipu korbannya dia bermodal dulu.apalagi skarang dia bawa duit saya 70jt jadi bikin korban berikutnya percaya dia itu bonafit bukan org susah dan di bkin bercaya lagi klo dia nawarkan bisnis ini itu.
Ke saya dia ngakunya yohan namanya kerja di bayer,pas saya dapet ktpnya krn dia pasang indiehome nah namanya limanto.
Siang pak polisi asli atau tidak di kaskus ini.singkatnya saya kena penipuan ada si penipu itu maen magic dikit ilmu sirap dan bgtu saya cek ini penipu di lounge kaskus si korbannya posting juga hal yg sama di thn 2015,masa dr 2015-2019 ini org masi enak sekali tanpa pakai kedok tanpa nama palsu berkeliaran,bnyk yg lapor ke polisi jg koq di loungenya korban2 yg kena tipu itu termasuk saya,jadi tolong donk polisi,masa nangkap org yg di potong2 aja tanpa bekas bisa ketangkep orgnya, lah ini penjahatnya nyata masa licin amat.

Penipuannya gini nih.pasti pernah tau kan mau nyerempet2 tetep sama arahnya.
Kasus saya kena tipu, si penipu,ngontrak rmh di sukabumi cibadak samping rmh saya,dia cek korbannya dulu dan saya welcome krn ini bakal jd tetangga saya pkirnya,sudah tempati rmh kontrakannya belum ada sebulan itu org baik skali kepada saya dan saya jaga jarak tp istri saya yakin ini org baik krn bawa anak bini dan anak laki yg gedenya di sekolahin di mardi yuana,dia nawarkan bisnis dgn keuntungan bnyk skali ke istri saya krn ke saya ga mempan dia,bisnis kali ini dia bilang ada kenalan dr jkt buat beli hp murah 20biji note 10/iphone untuk di jual lg ke pertamina dan ke angkasa pura dgn harga tinggi dan hasilnya itu saya di kasi semua sama modal2nya dia bilang biar saya yg bagi ke dia bila sudah dapet untungnya,tapi penipu itu kurang modal,jd suru saya joint nah saya tolak saya ke jkt krn emank kerja di jkt saya lalu dia desak istri saya suru ikut bisnis ini saya bilang jgn dan semua kuarganya istri saya bilang jgn,tapi krn kena sirap jd nurut aja istri saya.hari berikutnya di kasilah modal 70jt ambil di bank jd kasi cash ga pke transfer istri saya bnr2 kena sirap mau aja lagi uda gitu kabur deh itu org.

Kasus di lounge 2015 soal bisnis laptop sama jg kayak gitu bicara persis.

Ini penipu bawa2 agama kristen mulu bkin korbannya percaya dia bilang pendeta kakak adiknya dll,saya sekeluarga bukan agama kristen,lalu dia bikin yakin korbannya dia modal dulu ngontrak rmh.sekolahin anaknya bawa anak istrinya jg. Eh taunya nipu ud dapet uangnya lari.di lounge jg pernah dia bawa lari mbil rental avanza dan rampok isi rmh yg dia ngontrak.masa sampe hari ini ga ketangkep sih polisi gimana?. Ini saya kasi fotonya ya. Ini org dr 2015-2019 namanya ga ganti2 lagi namanya.limanto di ktp di sim c namanya lemanto ada lagi namanya bambang lukas limanto dia cina jawa bicaranya nada jawa kental nadanya dan bhasa jawanya jelas bisa,istrinya sipit cina gemuk bawa anak perempuan baru 1thn perempuan dan anaknya yg gede laki2 selalu tuh mereka bersama selamanya.ngontrak rmh anaknya di masukin sekolah jd pindah2 sekolah terus anaknya. Tolonglah pak polisi tangkap ini org bnyk buktinya kalo ud ke tangkep bisa hubungi saya,pak polisi pm saya nti saya kasi no tlp saya.fotonya nyusul ya nih.
Quote:


Bisa aja jadi DPO, apabila tersangka yang telah dipanggil untuk pemeriksaan dalam rangka penyidikan perkara sampai lebih dari 3 kali dan ternyata tidak dayang dan tidak jelas keberadaannya.

Quote:


Ada kok, Serba Serbi Samsat (STNK, BPKB, Plat Nomor, Pajak Kendaraan dll)
selamat sore, kalo mau tanya tentang stnk, pajak dkk dimana ya ? thread yg serba-serbi samsat hilang soalnya

thankyou emoticon-Big Grin
Quote:


Sudah, Kalo penipu ngga ada i'tikad baik apakah dia jadi DPO?
Quote:


Udah laporan ke banknya belum? Bawa surat laporan polisi dan bukti lain ke bank, nanti pihak bank bakalan hold rekening penipu. Kalau belum diambil bisa dikembalikan uangnya.
gan, ane sudah lapor polsek dan bank terkait kasus penipuan sejumlah 9.100.000 kira2 hal apalagi yang harus dilakukan ya?
apa ada kemungkinan duit ane balik?
Quote:


Ya kali kangen, kan tinggal wa ajah sekalian cariin jodoh buat dia emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 72


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di