CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mari Rakyat Indonesia satukan kekuatan! Dukung Ahok, kita bubarkan FPI!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54323cbe98e31bb75f8b4570/mari-rakyat-indonesia-satukan-kekuatan-dukung-ahok-kita-bubarkan-fpi

Mari Rakyat Indonesia satukan kekuatan! Dukung Ahok, kita bubarkan FPI!

Quote:
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh pelita.kakidian
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 5
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ane dukung ahok deh ....biar fpi bubar...
Diubah oleh akaika
Post ini telah dihapus oleh hansip
ogah ah emoticon-Ngakak

Laskar Kristen Indonesia mau dibubarin juga Hok??



emoticon-Ngakak


buat TS emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Matabelo ane ga ikut2an koh
Post ini ditandai sebagai spam
Ngebacod aje.. Bubarin dah kalo lu sanggup..
dari jaman mendiang Gusdur ampe sekarang masih eksis tuh,.,. ape nunggu lu jadi Presiden juga?..
fpi suruh beli pulau, cari presiden sendiri. bikin deh tuh negara sendiri, urusin deh tuh rakyatnya sekalian.
emoticon-Najisemoticon-Najis
sikat aja pak,,
setuuujuuuuu...... emoticon-Cendol (S)
ente bubarin aja sendiri emoticon-Traveller
ente aja gan sono sama pak ahok ane mah kgk ikutan dah emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
ayok gan kita serbu emoticon-I Love Indonesia (S)
ane setuju gan
aku gak mau ikut kak, aku sudah makan tadi emoticon-Matabelo
ahok selalu benar coegg! aku percaya emoticon-Smilie
setuju gan
wah bakal jadi perang terbuka ini..... keras vs keras.....emoticon-Matabelo

btw ini lagu pengiring buat duel tingkat tinggi ini,

Quote:


ane dukung Ahok, biar jadi orang no 1 di jakarta

what ever about FPI
Halaman 1 dari 5
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di