Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Rivand86Avatar border
TS
Rivand86
BIGTV SANGAT MENGECEWAKAN
Dear BigTV,

Mohon maaf Saya sangat kurang berkenan sekali, dilayani dengan ketidak profesionalan dalam menangani keluhan pelanggan, yang dimana pertanyaan informasi dasar dijawab dengan meraba - raba sering muncul kosakata "MUNGKIN", Saya di hubungi oleh petugas a.n ibu Riri pada hari Minggu 05 Oktober 2014 pukul 14.31 WIB di no tlp 02182564166 selama 44 menit.

Percakapan belum selesai langsung main putus dari satu pihak saja di akhir percakapan tanpa di hubungi kembali, disinyalir terdengar jelas sekali sebelum diputuskan telponnya petugas tersebut terlihat kebingungan bertanya kepada rekan kerja sekitarnya dengan kondisi line telpon tanpa hold ataupun mute, Saya selaku pelanggan setia BigTV sangat kecewa sekali dengan adanya kejadian ini.

Saya dengan hormat kepada pihak management BigTV agar bisa memberikan tanggapan kedua informasi yang telah diberikan yakni keluhan saya yang masih belum terselesaikan di akhir percakapan dan mohon ditindak lanjuti juga rekaman percakapan Saya dengan petugas tersebut diberikan teguran keras untuk memperbaiki attitude bagaimana cara bekerja guna meningkatkan kwalitas layanan. Terima kasih

Regards,
Rivandsyah
08988219842
0
3.3K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan