CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
TIKINDO...OH TIKINDO....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542c37561cbfaa4a138b4568/tikindooh-tikindo

TIKINDO...OH TIKINDO....

MALAM AGAN2 SEMUA...
INI THREAD KEDUA ANE MENGENAI TIKINDO

KMRN ANE BIKIN THREAD DG BAHASA YANG SOPAN DAN SANTUN BANGET DAH POKOKNYA,..ANE MNTA TOLONG DITUJUKAN KPD SELURUH STAFF TIKINDO BUAT BANTU MELACAK BRG KIRIMAN ANE YG SDH SEMINGGU LEBIH BLM DITERIMA CUSTOMER ANE....PADAHAL JAKARTA-BEKASI (REGULER)...

THREAD PERTAMA ANE HILANG BEGITU SAJA,..PADAHAL BLM ADA 1 X24 JAM...
ADA APA DENGAN KASKUS????
ANE BLM DPT SOLUSI TIBA2 UDH GK BS AKSES THREAD ANE...

intinya yang bisa melacak resi kiriman tikindo dibawah ini
ada cash money menanti....

TIKINDO...OH TIKINDO....


sory klo ane to the poin soalnya ane gk mau capek2 kyak agan2 dibawah ini ....

http://www.kaskus.co.id/post/53b4f6d...9975d1788b4824

http://www.kaskus.co.id/post/53c3725...2cfe78308b45ee
Thread sudah digembok
Turut prihatin ya Gan emoticon-Berduka (S)
ane biasa pake jne sih gan biar ke pantau terus sama ane di resinya
waduh ane mah udah kapok dan gak mau lagi gan make jasa ti*indo soalnya temen ane ngirim barang dari mataram buat ane ke jakarta 2 bulan setengah emoticon-Mad (S)

btw agan ts yg sabar yah emoticon-Kiss
Gan,

Ane turut prihatin dengan kirimannya. Ane agen TIKINDO dari gerai U31 Grand Emerald. Jujur ane sebagai agen ane bawelin TIKINDO pusatnya (barang jgn sampe ilang, ini ONE yah, extc) yang ada di Bukit Gading Indah - Kelapa Gading, alhasil barang sampe, walaupun telat yah paling 1 hari. Ane juga udah ada customer kirim passport ke Tanzania - Afrika, dan sampe karena kerjasama dengan DHL. Sejauh ini TIKINDO sering masalah kalo pengiriman ke Tanggerang, Bekasi dan Cikarang. Suka telat ane sendiri udah complain ke TIKINDO pusat agar website diperbaiki. Coba agan ke gerai agan kirim barangnya. Minta dia push ke pusat. Kalo agan butuh bantuan ane, PM aja, ane kasih contact orangnya yang incharge.
Quote:


Gan,

sekarang semua jasa pengiriman sama aja, JNE pun ada yang ilang. Tergantung gerai dimana tempat kirimnya. Mau push ga ke pusatnya. Semua bilang kalo barang udah dipusat jadi tanggung jawab pusat. Tpai gerai harusnya bisa bantu push pusat, tergantung gerainya baik apa ngga. Pernah kejadian, ada agen TIKINDO lain cari untung dengan menghitung semua barang pake volume. Menurut ane tergantung gerainya juga .

Quote:


hal seperti nggak bisa jadi excuse.

barang ilang, lalu komplen susah setengah mati. emang kita punya waktu tiap hari untung "ngepush"? emang "ngepush" itu gak pake duit (pulsa) atau tenaga? apalagi udah dihadepin dengan kata "tergantung "franchisee"-nya.

LOL sih kalo buat ane kalo ada suatu jasa pengiriman barang, yang kualitasnya "tergantung agen".

MENGERIKAN SEKALI kalo gitu...

oh btw, gw abis nonton ini tadi malem...

kalo disini tikindo gak laku
byk yg bilang kalo itu ekspedisi abal2, seing ilang emoticon-Ngakak
Quote:


makasih gan , ane emank butuh bantuannya nih,..btw contact PIC YG DIMANA NIH YG DIMAKSUD AGAN,..YG DI PUSAT ATO GERAI TEMPAT ANE KIRIM...
Quote:


Gini gan,
Minta ke gerai yg agan kirim untuk cek kepusat gmn status kiriman barang agan. Kalo emang susah dengan gerainya, kapan ada waktu, agan PM ane, kita ke pusatnya dikelapa gading, ane bantuin ketemu orang yg bisa dapat kejelasan gmn status barang agan.



Gan,

Ane abis dari TIKINDO pusat, ane udah minta tolong dicekin, ane liat sendiri nomor konosnya ga ada dipusat, ada 2 kemungkinan :
1. Gerai tersebut ga masukin softcopynya
2. Barang tersebut ga disetor sama gerai (semoga ngga terjadi yah),
ane udah minta diupdate sama pusat untuk nomor konos agan. kalo udah dapet info, ane kabarin yah.
Diubah oleh polarimeter
Gan,

Ane update nih, data agan ga masuk di TIKINDO pusat atau barang agan ga dilaporin atau dikirim ke TIKINDO pusat. Saran ane, agan balik lagi kegerai, minta bukti Transaksi Penjualan gerai tanggal 22 september. Kalo memang bener tuh gerai kirim kepusat berarti agan minta tanggung jawab ke TIKINDO pusat, dengan menunjukkan KONOS, tapi kalo gerainya berkilah ga mau nunjukin, berarti tuh gerai "Nakal" laporin ke pusat lapor ke Pak Donny, soalnya No Konos bisa dihapus dikomputer gerai secara manual dianggap konos "batal". Ane bisa bantu sampe disini aja gan, karena data agan ga ada dipusat.
Quote:


Gini gan,

Sekarang kalo barang yang dikirim ga disetor agen gmn? Bisa aja agen ambil barang customer dan ga dilaporin pas penyerahan ke pusat. Selama manusia masih punya kebutuhan ekonomi, kemungkinan manusia itu khilaf pasti terjadi, apalagi kalo isinya barang elektronik atau hp.
Quote:


tar tar tar tar...

ini ekspedisi, barang hilang excuse-nya SEPERTI INI?

TIKINDO...OH TIKINDO....

O... MAY................. GAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAD!!!!!!!!!!!!!

emoticon-Ngakak

saran ane yah gan, ente sebagai salah satu agen, mending ngundurin diri dari franchise deh. ambil keagenan ekspedisi laen

sumpah, ane ngakak total.

eh jadi agen TIKINDO gratis gak? kalo gratis, enak tuh bisa ngembatin barang orang. gak perlu malu. apalagi secara corporate sudah "didukung" dengan budaya perusahaan yang seperti ini ~barang hilang, oh, khilaf itu...~
Diubah oleh daikitsu
Quote:


Gan,

Ente daripada ngebacot ga jelas, mendingan ente bantu mr.konci, ane udah baik hati bantuin dia. Jadi agen expedisi itu ga gampang, contohnya JNE yang udah punya nama : syaratnya harus punya badan usaha PT atau CV, bayar uang pendaftaran mahal. Ente cuma bisa ngetawain doank, ente nyuruh ane pindah expedisi, ente mau bayarin uang yang udah keluarin? Ane udah baca resiko ambil TIKINDO yah ane ningkatin pelayanan sebagai agen, bantuin follow up ke pusat kalo barang customer nyampe dan ga telat. Kalo komentar ane bikin agan ngakak, thanks banner, berarti agan ngebaca post ane dan agan terhibur.
Diubah oleh polarimeter
udah2 ga usa berkelamin, ga nyelesein masalah
terus mana ini ts nya, uda di bantuin kok kaga nongol2?
Quote:


hadir gan,..besok klo sempet ane akan ke gerainya buat tanya lebih lanjut,..
btw thanks buat agan yg udah bantu ane..
Quote:


SALAH BESAR ANE GAK CEK2 DULU.

tgl 13/11/14 kemaren ngirim dokumen KANTOR, PAJAK pula, pake ini. dengan jasa pelayanan 1 Night Express.

sampe sekarang tgl 20/11/14 itu dokumen Belom SAMPE-SAMPE.

abis di omelin ane, tadi pagi.. FUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRKKKKKKKKKKKKKKKK

sorry yaaa curcol dikit gan emoticon-Matabelo
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di