CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
proses klaim garansi enterkomputer ko' sulit seakan diam membisu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542bb8c2bccb17833c8b4568/proses-klaim-garansi-enterkomputer-ko-sulit-seakan-diam-membisu

proses klaim garansi enterkomputer ko' sulit seakan diam membisu

surat
pembaca ini saya tujukan ke pada enterkomputer krn mau menanyakan
perkmebngan klaim garansi ke mana dan pada siapa tidak di cantumkan di
website nya.


agan enterkomputer, permisi mau tanya ttg perkembangan claim garansi,
maaf klo salah tempat, emoticon-Maaf Agan krn sebelumnya saya coba tanya melalui
PM tp PM agan penuh dan telah menguhubungi cs online dan d suruh call bagian service di nomer 021-30005529 udah di coba tlp berkali-kali tp tdk ada yg mengangkat...

saya pernah beli ONLINE PSU seasonic g-360 non modular pd hari juam'at
tgl 19/09/2014, dengan nomer nota 906.19.09.202 dan datang di rumah saya
sidoarjo pada hari sabtu, dan ternyata setelah sampai rumah PSU saya
coba dan ternyata tdk bisa di gunakan.

karena hari minggu cs online tutup maka saya memutuskan menghubungi
kembali pd hari senin tgl 22/09/2014 saya chat dengan cs sekitar jam
11.30, katanya suruh kirim balik ke enterkomputer dan saya kirim balik
jg pada tgl tsb pada jam 13.00 lengkap dengan BOX beserta fotokopi nota
pembelian(sesuai saran dr CS) melalui JNE, dan sesuai AWB(no resi) dr
JNE SUBP500257084514 barang sudah di terima pd tgl 23.
Spoiler for :


yg
mau saya tanyakan bagaimana perkembangan proses claim garansinya dan
selesai kpn? krn dr tgl 23 sampai sekarang tdk ada informasi sedikitpun
dr enterkomputer baik melalui ym atau sms...


best regards,
achmad qorni alfarisi (085 6486--3682 6) emoticon-shakehand
Thread sudah digembok
update:

trimakasih enterkomputer sudah memberi kabar lewat sms pada 2/10/2014, semoga lekas kelar di karenakan lg membutuhkan PSU tsb... emoticon-Shakehand2

mhn maaf jika saya grusa grusu memasukan ke dalam surat pembaca ini karena melihat kondisi kegelisahan saya yang sangat membutuhkan PSU tsb.

di tunggu ya PSU nya... emoticon-Maaf Agan

best regards achmad qorni emoticon-shakehand
Diubah oleh o..on
maaf gan baru liat threadnya. Kita pastikan untuk RMA Seasonic tersebut besok bisa dikirim unit yang baru karena kmrn ini menunggu penggantian unit yg baru dari DPJ Jogjakarta..stock buffer untuk RMA di DPJ Jakarta kebetulan kmrn ini pas kosong jadi agak menunggu sebentar. Tapi tadi kita baru followup lagi ke DPJ Jkt bahwa unit penggantinya sudah ada, dan karena kesalahan ini kami akan kirim kembali PSU yang baru dengan free ongkir.

Thanks gan
Quote:


makasih agan enterkomputer...
td fee yg sudah terlanjur q transfer gpp gan g usah di balikin, tp td kyknya fee utk paket reg, jadi g usah di balikin tp minta pakai YES aja emoticon-Big Grin

"THREAD CLOSE" udah clear nunggu barangnya dateng... emoticon-Shakehand2
Quote:


Oke close.
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di