- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
proses klaim garansi enterkomputer ko' sulit seakan diam membisu


TS
o..on
proses klaim garansi enterkomputer ko' sulit seakan diam membisu
surat
pembaca ini saya tujukan ke pada enterkomputer krn mau menanyakan
perkmebngan klaim garansi ke mana dan pada siapa tidak di cantumkan di
website nya.
agan enterkomputer, permisi mau tanya ttg perkembangan claim garansi,
maaf klo salah tempat,
krn sebelumnya saya coba tanya melalui
PM tp PM agan penuh dan telah menguhubungi cs online dan d suruh call bagian service di nomer 021-30005529 udah di coba tlp berkali-kali tp tdk ada yg mengangkat...
saya pernah beli ONLINE PSU seasonic g-360 non modular pd hari juam'at
tgl 19/09/2014, dengan nomer nota 906.19.09.202 dan datang di rumah saya
sidoarjo pada hari sabtu, dan ternyata setelah sampai rumah PSU saya
coba dan ternyata tdk bisa di gunakan.
karena hari minggu cs online tutup maka saya memutuskan menghubungi
kembali pd hari senin tgl 22/09/2014 saya chat dengan cs sekitar jam
11.30, katanya suruh kirim balik ke enterkomputer dan saya kirim balik
jg pada tgl tsb pada jam 13.00 lengkap dengan BOX beserta fotokopi nota
pembelian(sesuai saran dr CS) melalui JNE, dan sesuai AWB(no resi) dr
JNE SUBP500257084514 barang sudah di terima pd tgl 23.
yg
mau saya tanyakan bagaimana perkembangan proses claim garansinya dan
selesai kpn? krn dr tgl 23 sampai sekarang tdk ada informasi sedikitpun
dr enterkomputer baik melalui ym atau sms...
best regards,
achmad qorni alfarisi (085 6486--3682 6)
pembaca ini saya tujukan ke pada enterkomputer krn mau menanyakan
perkmebngan klaim garansi ke mana dan pada siapa tidak di cantumkan di
website nya.
agan enterkomputer, permisi mau tanya ttg perkembangan claim garansi,
maaf klo salah tempat,

PM tp PM agan penuh dan telah menguhubungi cs online dan d suruh call bagian service di nomer 021-30005529 udah di coba tlp berkali-kali tp tdk ada yg mengangkat...
saya pernah beli ONLINE PSU seasonic g-360 non modular pd hari juam'at
tgl 19/09/2014, dengan nomer nota 906.19.09.202 dan datang di rumah saya
sidoarjo pada hari sabtu, dan ternyata setelah sampai rumah PSU saya
coba dan ternyata tdk bisa di gunakan.
karena hari minggu cs online tutup maka saya memutuskan menghubungi
kembali pd hari senin tgl 22/09/2014 saya chat dengan cs sekitar jam
11.30, katanya suruh kirim balik ke enterkomputer dan saya kirim balik
jg pada tgl tsb pada jam 13.00 lengkap dengan BOX beserta fotokopi nota
pembelian(sesuai saran dr CS) melalui JNE, dan sesuai AWB(no resi) dr
JNE SUBP500257084514 barang sudah di terima pd tgl 23.
Spoiler for :
yg
mau saya tanyakan bagaimana perkembangan proses claim garansinya dan
selesai kpn? krn dr tgl 23 sampai sekarang tdk ada informasi sedikitpun
dr enterkomputer baik melalui ym atau sms...
best regards,
achmad qorni alfarisi (085 6486--3682 6)

0
5K
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan