CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Hati-Hati Transaksi Di Laz*da
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542b8d8e98e31bdb1f8b4569/hati-hati-transaksi-di-lazda

Hati-Hati Transaksi Di Laz*da

case closed

terimakasih buat pihak Laz*da yang bersedia untuk menyelesaikan masalah ini....

minin, silahkan hapus thread ini....


Spoiler for Email Konfirmasi dari Laz*da:


Diubah oleh L4zuard1
Thread sudah digembok
Yang di email brarti tagihan yg bener kan ya ongkir 0, jadi yang ditagihkan ke CC berapa? Keonologinya kurang lengkap terkait angka" nominal..
mungkin dari 4 item tersebut dari yang supplier berbeda

dan kalau suppliernya berbeda, untuk item yg nomor 1 dan nomor 3 biasanya kena ongkos kirim gan. karena harganya dibawah 90rb

tp yg jadi masalah sih kenapa di invoice tidak mencantumkan ongkir, mungkin sistemnya lazada ada yg mesti dibenahi emoticon-Bingung (S)
Quote:


coba agan hitung ulang email yang saya tampilkan...... harusnya belanjaan saya cuma 330.900 dan ongkos kirim Rp.0

tetapi yang ditagihkan ke saya Rp. 426.900.

kata call center, Rp. 96rb adalah ongkos kirim..... padahal itu gak ditampilkan saat saya akan memasukan data kartu kredit.... yang tampil adalah Rp. 330.900

Quote:


nah itu yang saya maksud.... harusnya saat saya akan memasukan data kartu kredit, yang ditampilkan adalah total uang yang akan ditagihkan.....

dalam aplikasi tersebut menyebutkan "total yang harus dibayar Rp. 330.900".... dan disitu juga mereka menyebutkan ongkos kirim Rp. 0
Quote:


Oh iyaya tadi ga hitung cmn liat ending aja, kemungkinan memang yang dikatakan agan diatas memang benar jadi ada yg dari beda suplier, tapi kalo free ongkirkan bukannya akumulasi jumlah belanjaan ya bukan harga perbarang atau ane salah ingat..

Trus jalan keluar dri Lazada gmn gan? Ga di cancel aja?

Ane sering banget di Lazada tapi cmn skali pke belanja di App langsung krn ada promo diskon khusus App, mungkin ads bug di App nya..
Diubah oleh Andi1089
Quote:


saya nunggu konfirmasi dari mereka.... cs-nya bilang akan dilaporkan ke atasannya, tapi sampai detik ini belum ada yang telpon.... saya sebenarnya tidak keberatan dengan ongkir itu... saya cuma terganggu dengan ketidakakuratan jumlah uang yang saya bayar....

seperti analogi saya tadi, didepan kita kasir bilang 300 tetapi setelah gesek ternyata 400.....
Koplak nih toko online..... tidak pake konfirmasi apapun.... telpon kek, sms kek atau email penjelasan.... mereka cuma kirim email revisi (skrg pake ongkir) dengan tidak ada satupun kata maaf.....

udah merasa besar nih toko..... emoticon-Matabelo
sabar gan moga-moga cepat kelar y kasusnya

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Orang Lazada sedang ivestigasi.... sementara thread saya tutup....
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di