Kaskus

Entertainment

triadsquadAvatar border
TS
triadsquad
Kecewa Terhadap Online Shop Living Social
sekedar ingin sharing pengalaman tentang belanja online, dan saya sangat kecewa dengan pelayanan dari Livingsocial.

Kronologi kejadian :

tanggal 5 sep saya order produk dan langsung saya melakukan pembayaran pada hari itu juga.
Spoiler for Produknya:


Spoiler for Versi Offline produknya:


dari keterangan pengiriman 7 hari setelah dilakukan pembayaran, nyatanya ?? OMDO

1 minggu setelah saya melakukan pembayaran(tgl 15), barang yg saya order masih belum sampai saya chat dengan CS 2 di suruh tunggu 7 hari.
berlanjut ke minggu ke 3 (tgl 22) barang masih belum sampai juga.
kembali saya chat ke CS dengan CS 3 dan di suruh menunggu kembali 7 hari.

Pada Tgl 22 saya juga sudah memberitahu kan kepada CS nya jika ini ialah kesalahan dari 2 belah pihak 1 pihak supplier ke 2 pihak dari Living social.
saya juga yakin kog sudah banyak Buyer yg complain k pihak LivingSocial, dan harus nya dari pihak Online shop pun harus menindak suplier macam itu.

kenapa dibiarkan oleh pihak online shop berlarut" ?

dan berikut chat terbaru saya dengan CS Living Social :
Spoiler for Chat 1/10/14:


dikarenakan saya sudah ber x x mengalami hal seperti ini, maka saya meminta untuk refund uang.
tp knp refund uang harus memakan waktu 7 hari ??
dan yang saya tanya kan 7 hari itu OMDO atau memang pasti ???

lalu knp CS nya seperti tidak mengerti apa yang saya tanyakan ?
jujur saya kapok dengan online shop yang 1 ini.
dan saya juga GAK AKAN MEREKOMENDASIKAN Online Shop tersebut kepada para agan / agan wati.
0
922
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan