CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Paket Speedy gratis UseeTV yg parah dan ga dipasang udah 1 tahun.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5428f927a09a3926478b4571/paket-speedy-gratis-useetv-yg-parah-dan-ga-dipasang-udah-1-tahun

Paket Speedy gratis UseeTV yg parah dan ga dipasang udah 1 tahun.

jd awal cerita, Maret 2013. Saya di tawarin paket Speedy + Gratis Telpon Rumah + Paket UseeTVCable, dgn inet 5mpbs seharga 455rb. Karena saya pikir cuman nambah 70rb ( Utk paket yg tanpa UseeTV kena 385rb) maka saya pasang aja, toh nambah dikit saja

Alhasil udah setahun lewat ga di pasang jg. Dan kebetulan karena ada keperluan utk nambah speed inet, tanggal 18 september 2014, waktu ada promo di apt saya, di stan telkom itu saya nambah aja deh paket internet, jd 10mpbs, sekalian saya bilang tolong urusin paket useetv saya, sekalian saya nambah jd paket yg 51 channel, jd 40,000 per bulan. Dan ternyata, sampai detik ini dr pihak Telkom dan UseeTV tidak pernah melakukan panggilan telp ke saya untuk melakukan pemasangan UseeTV, dan artinya dari bulan Maret 2013-September 2014, hampir 18 bulan saya rugi karena tidak ada pemasangan Usee tv, 18 x 70rb = 1,260,000 tanpa pernah saya menikmati fasilitas UseeTV, apalg kalo bulan depan tidak dipasang lg, bonus deh jd rugi 110,000

Jika sampai bulan depan saya tidak ada instalasi UseeTV, saya akan mencabut semua paket telkom saya, karena saya sungguh sangat dirugikan dengan pelayanan dr Telkom, gpp deh telp rumah aja yg jalan, tapi internet saya akan pakai provider lain.

Semoga tidak ada pihak lain yg tertipu dgn promo Telkom.

Thread sudah digembok
udah nanya pihak telkom kenapa belum dipasang ?
Quote:


Saya tanggal 18 september telp ke 147, CS bilang akan diteruskan ke teknisi, seminggu ga ada kabar, akhirnya 25 september saya telp lg, kembali CS ngomong hal yg sama, dan sampai hari ini tidak ada tanggapan sama sekali dari pihak telkom dan usee tv
Coba langsung dateng ke plasa telkom gan.. kalo ke 147 emang bgtu gan..
SOP SP: Lampirkan tagihan spidol terakhir...
Diubah oleh daikitsu
Saran ane sih dateng langsung ke plasa Telkom bawa bukti pembayaran speedynya, soalnya ane pernah Req ganti paket terbaru di 147 selama 1 bulan ga di ganti" dihubungi cm janji" aja, telpn CS jawabannya ga jelas karena ini-itulah emoticon-Bingung (S), bulan berikutnya kna tarif lama, akhirnya bulan berikutnya ane dateng ke plasa (niatnya klo ga bisa upgrade paket terbarunya mau diputus aj) ngobrol sama CSnya yg cantik emoticon-Malu (S) proses cpt langsung clear hari itu jg

sumber: dari pengalaman
Pelayanan Speedy mmg mengecewakan, zaman skg perusahaan bnyk yg jmpt nola demi mendapatkan pelanggan, sedangkan ane yg uber2 biar dihandle. Ud 1mvdaftar ga dihiraukan, tlp 147 tny ini itu yg ga penting bngt, smp ane keselane tutup aj deh tlpnya,dr pd buang2 pulsa. Bnr-bnr nih perusahaan, ud dikshrejeki mlh ditolak, pantasan dgr2 dlu hmpr bangkrut
Close bukti ga ada dan TS menghilang.
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di