CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Membuat Anak senang Mengerjakan PR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5428f253a1cb17ed1e8b4570/membuat-anak-senang-mengerjakan-pr

Membuat Anak senang Mengerjakan PR

SEBELUM LEBIH JAUH RATE DULU GAN BIAR NGGAK TENGGELAM
Membuat Anak senang Mengerjakan PR


Membuat Anak senang Mengerjakan PR

Siang/Malam agan-agan..Semoga kita senatiasa sehat sentosa dan selalu diberikan kesejahteraan hidup oleh yang Maha Kuasa.Amin

Membuat Anak senang Mengerjakan PR

ALHAMDULILLAH HT#21
THANKS TO ALL KASKUSER ATAS DUKUNGANNYA

Membuat Anak senang Mengerjakan PR


Spoiler for Cek Repost:

Membuat Anak senang Mengerjakan PR
Membuat Anak senang Mengerjakan PR

Membuat Anak senang Mengerjakan PR

Tugas atau pekerjaan rumah tidak hanya menolong anak belajar mengenai mata pelajaran yang dipelajarinya disekolah, tapi juga merupakan salah satu cara untuk engembangkan rasa tanggung jawab pada diri anak. Artinya, dengan mengerjakan PR, anak jadi belajar bagaimana caranya mengatur dan mengalokasikan waktu untuk suatu tugas, dan bagaimana ua harus menyelesaikan tugas tadi dengan rapi dan benar.
Semua hal tersebut merupakan suatu keterampilan yang sangat dibutuhkan anak untuk bekal kehidupannya. Lewat PR pula, anak akan mendapatkan pengalaman belajar yang lebih positif. Tentu saja, sebagai orangtua, kita diwajibkan untuk tidak menolong mengerjakan PR dan hanya sebatas menemani serta memberi tahu jika ia tidak mengerti soal yang diberikan.
Berikut ini sejumlah cara yang dapat menolong anak agar lebih giat, serius dan teliti mengerjakan pekerjaan rumah yang diberikan gurunya.
Membuat Anak senang Mengerjakan PR
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


MOGA BERMANFAAT
Membuat Anak senang Mengerjakan PR

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT



Membuat Anak senang Mengerjakan PR



Quote:

Membuat Anak senang Mengerjakan PR

Diubah oleh chua84
Halaman 1 dari 25
Reserved
Ane blom menikah gan...tapi kedepannya ini akan menjadi bahan acuan untuk mengajari anak mengerjakan PR...nice trit
Perlu bekal nih buat jadi ortu yg cerdas emoticon-thumbsup
nyimak aja dulu gan ane belum punya anak emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
makasih gan nanti istri gw ane suruh deh

emoticon-Malu anak gw suka malas ngerjain PR nya
Ane nambahin gan...

Spoiler for "SAPU LIDI":

Diubah oleh kon.sultan
paling utama, bikin mood anak yang baik
lalu rencanakana waktu untuk membuat PR, paling enak ngerjain PR sekitar jam 3 sore setelah anak tidru siap. setiap satu jam break
tak lupa kontrol anak setiap mengerjakan PR
bs di oraketikin nih tar kalau ame udah punya anak emoticon-Embarrassment
Ntar ane Praktekin emoticon-2 Jempol
Angkut kdepan lagi gan emoticon-Sundul Up
Ane belum punya anak emoticon-Matabelo
Anak ane belum bisa ngerjain pr karena masih umur 9 bulan ndan
beri pengertian tentang pentingnya mengerjakan PR.. tapi harus disampaikan dengan santai dan bahasa yang mudah difahami anak..
lumayan gan, tips buat adek ane
ciptakan suasana belajar yg menyenangkan gan emoticon-Malu (S)
Boleh juga nih tips dan triks-nya... emoticon-thumbsup
mantap tipsnya gan, emoticon-thumbsup
lumayan buat bekal kalo udah punya anak
Nice trit, gan... Cuma klo buat kamar yang terang n rapi susah bangets gan.... Kamar nya udah jadi base camp bocah bocah tetangga
nice thread gan emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 25


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di