KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan-alasan Mahasiswa Betah di Kampus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54281be4507410e4338b456e/alasan-alasan-mahasiswa-betah-di-kampus

Alasan-alasan Mahasiswa Betah di Kampus [update]

Alasan-alasan Mahasiswa Betah di Kampus


Alasan-alasan Mahasiswa Betah di Kampus

Alhamdulilah gan. thanks mimin, momod, dan warga kaskuser lainnya emoticon-Kiss (S)


Alasan-alasan Mahasiswa Betah di Kampus
THANKS ABU GOSOK & CENDOLNYA GAN
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer


Alasan-alasan Mahasiswa Betah di KampusAlasan-alasan Mahasiswa Betah di Kampus Alasan-alasan Mahasiswa Betah di Kampus


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Alasan-alasan Mahasiswa Betah di Kampus


Alasan-alasan Mahasiswa Betah di Kampus
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh macan8
Halaman 1 dari 53
Alasan-alasan Mahasiswa Betah di Kampus


TAMBAHAN KASKUSER GAN


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:
Diubah oleh macan8
kalau kata ane skr yang paling banyak di survey pasti gara2 ada wi-fi
emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan bener banget emoticon-Ngakak (S)

pengalaman nih gan emoticon-Malu
Bener tuh, kalo ngerjain tugas di daerah kampus bisa sekalian bareng temen emoticon-Ngakak (S)
Kalo udah pulang rumah yah udah hilang niat emoticon-Ngacir
Quote:


mager di kampus gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:

di sekolah2 SMA pun kek gitu loh skr
kalau dah ada wifi pada betah tuh anak2 emoticon-Ngakak jam pulang lanjut nge net
emoticon-Ngakak
ngumpul bareng temen gan...
kayanya banyak yg manfaatin wifi gratis dah emoticon-Ngakak
Wifi kampus ane tembus 5mBps, betah ampe tengah malem emoticon-Ngakak
kalo ane malem2 ngampus cuma mau wifian gan..
wush wush
Quote:


iya gan ane juga ngerasaain pas SMA emoticon-Ngakak (S)

Quote:


emoticon-Ngakak (S) wah ente ngerasain ya gan
Quote:


emang pada demen yg gratisan gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


sama gan, wifi kampus ane juga gitu emoticon-Ngakak (S)

Quote:


iya gan ngisi waktu luang ye?
emoticon-Ngakak (S)
Quote:

kagak emoticon-Ngakak jaman ane SMA blm ada wifi
emoticon-Ngakak
kenal internet jg blm emoticon-Ngakak
banyak mahasiswi yg aduhai ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


pasti dong gan apalagi kalo besoknya libur emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
Tugas numpuk lembur di kampus, sampai kampus ditutup sama satpam or perpus tutup. Terus pakai wi-fi sore2 sampai kampus tutup, buat nyari2 bahan2 tugas & skripsi emoticon-Ngakak #masa2indah haha
kl ane betah karena buku perpus kampus lumayan lengkap emoticon-Ngakak
Quote:


jelas dog gan... emang paling enak kalo besok libur emoticon-Ngakak (S)
surga emoticon-Hammer (S)

Quote:


sekalian wifian gratis ya gan emoticon-Big Grin

Quote:


yap senasib gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


yang bener gan emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
page one ane tutup gan

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer


Alasan-alasan Mahasiswa Betah di Kampus

Diubah oleh macan8
Iya sih, tapi itu alasan yg terlalu mainstrim gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 53


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di