Ade_PassauAvatar border
TS
Ade_Passau
Tablet Ainol dari Jakarta Notebook dengan after sales mengecewakan
1. Bermula saya membeli tablet merek ainol venus 7 dijakarta notebook april 2013. bulan agustus 2014 layar tablet muncul keanehan berwarna merah keseluruhan, kadang normal kadang merah lagi. tanggal 21 agustus 20014 saya masukkan ke bagian service jaknot lantai 2 Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK Podomoro City Jakarta Barat. Karena diluar garansi dan unit akan di periksa dan saya akan di konfirmasi selanjutnya kerusakan dan penggantian apa saja yg bisa dilakukan, ok saya tunggu.

Spoiler for emailtiket:



2. Setelah itu tidak ada kabar dan update dari jaknote, maka tangga 10 september saya email ke CS untukmenanyakan status tiket dari unit saya. dijawab ada kerusakan kabel flexible namun partnya masih kosong.

Spoiler for 10spetember-1:

Spoiler for 10spetember-2:


3. karena menunggu ketidakpastian ketersediaan part sepele begini maka tanggal 1 september 2014 saya inisiatif membeli kabel felxible dari kaskuser dimari :

http://www.kaskus.co.id/thread/5323a...arang-import/5

kemudian tanggal 19 september saya berikan kabel fexibel tersebut kepada teknisi jaknote, ternyata tidak bisa dipasang langsung karena habis batre jadi saya tidak bisa mengetahui hasilnya dan kembali unit saya tinggal untuk menunggu kabar selanjutanya via email.


4. Tanggal 26 September 2014 saya mendapat email jika kabel baru tersebut tidak bisa digunakan, padahal bentuknya sama part numbernya sama kok gk bisa digunakan.

Spoiler for 26september:



5. Okelah sampai sini saya sudah cukup kesal lebih sebulan tidak ada progress berarti untuk perbaikan unit, kemudian saya menanyakan solusi dari jaknot sebagai seller bagaimana?

Spoiler for tanyasolusi:


lagi lagi jaknot menjawab :

Spoiler for jaknotjawab:


Tablet Ainol dari Jakarta Notebook dengan after sales mengecewakan[

Semoga anda puas...??

Ok, sepertinya memang tidak disediakan part dari barang yg mereka jual, padahal seller2 kecil lain saja bisa menyediakan. ini sebagai pengalaman saya dalam memilih merek sumir dg status after sales yg masih samar. ternyata Jaknot menyerah karena tidak mampu menyelesaikan masalah kabel flexible. yg saya takutkan ttg ketersediaan part benar2 terjadi. Umumnya importir yg tidak exclusive dalam satu brand disuatu negara fokus pada penjualan saja, dari sini saya berpikir 1000 lagi untuk memilih brand yg belum memiliki Sevices Centre resmi.
Diubah oleh Ade_Passau 30-09-2014 10:52
0
3.5K
15
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan