KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sensasi AHH~~~ dalam hidup Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542682fc529a451f058b456c/sensasi-ahh-dalam-hidup-ini

Sensasi AHH~~~ dalam hidup Ini

emoticon-Angkat BeerWellcome To My Threademoticon-Angkat Beer
emoticon-Angkat BeerLong Live Kaskuseremoticon-Angkat Beer
Sensasi AHH~~~ dalam hidup Ini
emoticon-Angkat BeerMy Fifth HT, Thanks.!emoticon-Angkat Beer

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Nah, Cukup sekian yg bisa ane tulis,
Kalo ada yg mau nambahin silahkan
emoticon-Recommended Seller
INTINYA
Dalam Hidup Ini Ada Banyak Hal-Hal Kecil Yg Nikmatnya Ga Tergantikan
Bersyukurlah Masih Hidup, Hidup Buat Dinikmati, Bukan Dikeluhkan
emoticon-angel


Regards,


eko507emoticon-army

Jangan Lupa
Cendol
Rate
Rekomen HT


Kalo Berkenan Mampir ke Koleksi Thread Ane gan.. emoticon-Request
Maap kalo banyak banget.. emoticon-Peace

Quote:
Diubah oleh eko507
Halaman 1 dari 99
Aman kan pertamax ndan.. emoticon-army
-----------------edit-------------------------
komentar seru kaskuser
Quote:


Quote:
Diubah oleh eko507
Hampir semuanya bener gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh ghyy
yang bokera itu sensasi AHH~nya luar biasa emoticon-I Love Kaskus (S)
"Hidup Buat Dinikmati, Bukan Dikeluhkan". Bener banget ini. emoticon-Smilie
pas ngecrot ahh~~
boker klo udah di ujung tanduk, sensasi nya kebawa mimpi gan emoticon-DP
saat haus, dapat susu !!:aaaahhhhh
sensasi ane sih waktu mandi air hangat emoticon-Big Grin
ikeh...
ikeh...


kimochii.....

ahh~
Quote:

emoticon-Recommended Seller
Quote:

joss tenan.. emoticon-Big Grinemoticon-thumbsup
Quote:

yoih bro.. jgn sampe nyesel di alam kubur.. emoticon-Cool
Quote:

emoticon-Kiss
Quote:

emoticon-Genit
Quote:

susu apa gan. emoticon-Malu
Quote:

josssssss... emoticon-Recommended Seller
Quote:

wuanjrit.. emoticon-Ngakak
ane tambahin nih bro..
yaitu saat kita beli buku baru,
lalu mulai buka halaman per halaman.. fyuh.. aromanya..
dat smell...
Elo ketinggalan 1 hal


*Tiduran di Kasur yg Dingin
Ketika cuaca Panas, elo pulang Kerja,sekolah/kuliah sambil jalan/naik motor ,trus tiduran di kasur yg dingin, sambil megangin tembok lu yg dingin juga, ces--- fyuh --



emoticon-Recommended Seller
waktu xxxx gan...lol

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lagi panas2 dahaga

minum air es rasa2 buah n warna2

AH~~~
abis beol atau kentut itu bener AHH~~ banget emoticon-Embarrassment
lagi ga punya duit nemu duit gan,,
biar cuma goceng tapi rasanya tuhh emoticon-Hammer (S)
wkwkkw thread bagus nih haha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Ntar ane tambahkan gan.. emoticon-Recommended Seller
Quote:

enak banget tuh.. emoticon-Matabelo
ane jadi kebayang.. emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:

kalo ane tiap kali minum es pinggir jalan pasti besoknya radang tenggorokan gan.. emoticon-Sorry
Quote:

apalagi pas lagi kembung anginnya keluar semua.. emoticon-Recommended Seller
Quote:

bikin adem di hati.. emoticon-Malu (S)
Quote:

thanks gan.. emoticon-Malu (S)
Btw,
Pekiwan ane gembok..
silahkan komeng di pekitu, pekitri, & peki-peki berikutnya.. emoticon-Cool
wakakakak betul banget sensasi2nya tuh aaah emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 99


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di