alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5424cabcde2cf29b188b456a/ask-tentang-quotketurunan-bagusquot
Ask tentang "keturunan bagus"
Assalamualaikum, sebelum'y mohon maaf kalo ada kata yg kurang berkenan.
Saya ingin bertanya, saya ini udah beberapa x ketemu orang yg akrab dengan hal supra, mereka selalu ngomong kalo saya ini punya keturunan bagus. Hal supra, yg paling dekat keturunan dgn saya, yg saya dengar adalah dari Alm ibu saya, ibu saya pernah d'larang untuk puasa mutih krna akan berakibat tambah pahit lidah'y.. Terakhir saya bertemu dengan orang pintar, beliau dengan jujur bilang ke saya, kalo dia tidak bisa u/ memanggil leluhur saya, beliau bilang karna lebih tinggi saya drpd beliau, jadi bukan pada tempat'y, saya hanya d'beri bekal yaitu

d'minta shalat istikharah 7x, baca doa nurbuwat 21x tiap habis shalat istikharah, baca al fatihah 7x dan puasa senin kamis selama 7 minggu.

Saya ingin bertanya sebener'y doa benar ada leluhur saya yg memilih saya atau senang pada saya, apa gina hal tsb dan apa nti saya bisa stress/tidak kuat sekira'y saya mengamalkan amalan d'atas? Apa karna ini saya sering mimpi, yg menurut saya aneh? Kalo saya jabat tangan atau lewat atau masuk k rumah makan sering bulu kuduk berdiri ngga karuan? Terima kasih Assalamualaikum.
izinkan saya komen yah..

biar ndak setres ya jangan dipikirin..
lakukan saja tugasmu sebagai manusia..
kalo memang ada yang mau bantu, ya biarin saja dia bantu secara sukarela..
kalo binun mana yang perlu diturutin, turutinlah pesan ibunda..

sekian dan terima kasih.
tembusan: Hastono, hobi mancing keributan.
Quote:Original Posted By demonymous.hoax
izinkan saya komen yah..

biar ndak setres ya jangan dipikirin..
lakukan saja tugasmu sebagai manusia..
kalo memang ada yang mau bantu, ya biarin saja dia bantu secara sukarela..
kalo binun mana yang perlu diturutin, turutinlah pesan ibunda..

sekian dan terima kasih.
tembusan: Hastono, hobi mancing keributan.

camkan nih... nasehat sepuh...
ikuti nasehat ibumu... ikuti nasehat ibumu... ikuti nasehat ibumu...
ikuti nasehat ibumu... ikuti nasehat ibumu... ikuti nasehat ibumu...
trus...

sampek bubar nih kaskus...


tembusan: hastono, yg hobinya kimpoi.. dan memancing keributan...
Quote:Original Posted By demonymous.hoax
izinkan saya komen yah..

biar ndak setres ya jangan dipikirin..
lakukan saja tugasmu sebagai manusia..
kalo memang ada yang mau bantu, ya biarin saja dia bantu secara sukarela..
kalo binun mana yang perlu diturutin, turutinlah pesan ibunda..

sekian dan terima kasih.
tembusan: Hastono, hobi mancing keributan.


stuju sama si mbah ini emoticon-Big Grin
Insya Allah saya tetap dagang seperti biasa gans, Insya Allah seperti keseharian saya lha. Hanya saja sekira'y ini bagian dari jalan hidup saya, kenapa tidak saya cari tau, masakan yg sudah d'buat oleh ibu/istri/kakak kita pun tidak akan masuk perut kita kalo tidak kita sambut, Alhamdulilah Alm ibu tidak pernah memaksa harus begini dan begitu.
gak bakal gila/stres omm....walopun kejadian bakal gila/stress kan ente gak tau enih emoticon-Peace


lakuin aja nasehatnya kalo percaya emoticon-Big Grin kalo gak yakin, ya jangan emoticon-Ngacir
Judul Thread Ambigu emoticon-Bingung (S)

Untuk isi, ikuti aja petunjuk org yg kasih tau ente gun....
Semoga bermanfaat....
Quote:Original Posted By siamese
Insya Allah saya tetap dagang seperti biasa gans, Insya Allah seperti keseharian saya lha. Hanya saja sekira'y ini bagian dari jalan hidup saya, kenapa tidak saya cari tau, masakan yg sudah d'buat oleh ibu/istri/kakak kita pun tidak akan masuk perut kita kalo tidak kita sambut, Alhamdulilah Alm ibu tidak pernah memaksa harus begini dan begitu.


izinkan saya komen yah..

lah iya bener ituh..
seperti emam ditempat orang..
kalo dikasih ya tinggal dibismillahin terus diembat..
kalo makanannya belon dihidangkan apalagi belon dimasak ya jangan dicari cari..
namanya juga bole dikasih..

kalo udah dihidangkan
ambillah dari yang paling dekat dan mudah..
makanlah ketika lapar..
berhentillah sebelum kenyang..
jangan santap yang terlalu panas.. tunggu adem dulu..

mudah-mudahan sehat selalu.. emoticon-Smilie

sekian dan terimakasih.
tembusan: Wirna, kalo lagi handukan semua duda terkapar lemas..
Quote:Original Posted By demonymous.hoax


izinkan saya komen yah..

lah iya bener ituh..
seperti emam ditempat orang..
kalo dikasih ya tinggal dibismillahin terus diembat..
kalo makanannya belon dihidangkan apalagi belon dimasak ya jangan dicari cari..
namanya juga bole dikasih..

kalo udah dihidangkan
ambillah dari yang paling dekat dan mudah..
makanlah ketika lapar..
berhentillah sebelum kenyang..
jangan santap yang terlalu panas.. tunggu adem dulu..

mudah-mudahan sehat selalu.. emoticon-Smilie

sekian dan terimakasih.
tembusan: Wirna, kalo lagi handukan semua duda terkapar lemas..


Muancepp mbah pelangi

Tembusan : dina, bintang iklan mastin
persiapan jumatan dulu om emoticon-Traveller

soal gila atau tidaknya tergantung mateng ato blm ente
Quote:Original Posted By .godzilla.
persiapan jumatan dulu om emoticon-Traveller

soal gila atau tidaknya tergantung mateng ato blm ente
wah saya juga kurang tau mateng ato ngga'y saya.

wajar kalau ts nanya masalah ginian di forum supra dan sebaiknya dijawab dengan pengetahuan supra, yang gak wajar kalau tanya di forum joke, dan karena saya gak bisa supra2an, saya numpang lewat ajah yah om.
coba lakukan dulu amalan di ataz, tdk ada yang aneh koq ritualnya.
Quote:Original Posted By ATR42
coba lakukan dulu amalan di ataz, tdk ada yang aneh koq ritualnya.


Buat TS dengerin kate puh ATR42,, emoticon-Big Grin

*Angkat aku jadi muridmu puh ATR42, emoticon-Frown
Quote:Original Posted By shiva29

Buat TS dengerin kate puh ATR42,, emoticon-Big Grin
*Angkat aku jadi muridmu puh ATR42, emoticon-Frown

bisa saja sepuh satu ini, ane juga msh nubie koq emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By siamese
wah saya juga kurang tau mateng ato ngga'y saya.



Emang susah ngukurnya emoticon-Stick Out Tongue
Hmmm dr trah ibu yak, klo menurut ane gpp ngamalin yg diatas, itu kayak buat cari jawaban aja soal leluhur ente, entar ada petunjuk lanjutan, dan gak serta merta lgs dpt petunjuk..
Dpt berapa pun jatah ente, disyukurin aja, jgn dipaksakan..
Kalo menurut orng2 yg bilang saya ada keturunan bagus, kuat dari garis bapak. Wallahualam.g
Quote:Original Posted By siamese
Kalo menurut orng2 yg bilang saya ada keturunan bagus, kuat dari garis bapak. Wallahualam.g


Diamalin aja dulu gpp
Org pinter itu ngasih amalan buat bantu ente cari jawabannya
Quote:Original Posted By .godzilla.


Diamalin aja dulu gpp
Org pinter itu ngasih amalan buat bantu ente cari jawabannya


adakah amalan biar jadi ganteng puh guru emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ATR42
coba lakukan dulu amalan di ataz, tdk ada yang aneh koq ritualnya.


agar tidak keracunan energi.. lebih baik sholawatan aja gmn puh ?