CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Barang Kali Loe Belum Nyadar] Pemuda Masa Kini, Masa Gitu Sih ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5423ef1031e2e62f288b4571/barang-kali-loe-belum-nyadar-pemuda-masa-kini-masa-gitu-sih

[Barang Kali Loe Belum Nyadar] Pemuda Masa Kini, Masa Gitu Sih ?

[Barang Kali Loe Belum Nyadar] Pemuda Masa Kini, Masa Gitu Sih ?
KL!K BANNER


[Barang Kali Loe Belum Nyadar] Pemuda Masa Kini, Masa Gitu Sih ?
HT#36 (5 Oktober 2014)


Agan -agan yang baik hati yang ngasih cendol
Spoiler for yang ngasih cendol:




[Barang Kali Loe Belum Nyadar] Pemuda Masa Kini, Masa Gitu Sih ?

Beda generasi, beda kebiasaan. Kebiasaan itulah yang membuat ciri dan keunikan tersendiri dari setiap generasi.

Kalau generasi jaman dulu lebih suka makan buah salak, generasi jaman
sekarang lebih suka makan biji salaknya. Kalau generasi jaman dulu lebih suka naik sepeda ke mana-mana, generasi jaman sekarang lebih suka naik pesawat terbang sambil foto-foto awan buat dimasukin ke Instagram, nanti di foto awannya tinggal ditambahin quotes ala Tumblr. Kalau generasi jaman dulu lebih suka baca buku di perpustakaan, generasi jaman sekarang lebih suka baca posting orang di Path.

Eh siapa sih generasi jaman sekarang? Ya, lu-lu ini, pemuda-pemudi pujaan bangsa yang lagi duduk manis di bangku sekolah, pake seragam putih abu abu, goyang-goyang kaki dan lagi baca thread ini. Ya, lu-lu ini yang kelak akan jadi harapan bangsa buat menjawab setiap tantangan zaman (asik).


Nah, berdasarkan 10% pengamatan dan 90% kesotoyan, menemukan keunikan dan ciri tersendiri dari generasi jaman sekarang, ini dia ciriciri dan keunikan dari pemuda-pemudi zaman sekarang:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh abdulrazakr80
Halaman 1 dari 106

Buat Para Pelajar Bandung, SD, SMP, SMA/SMK atau Kuliah.. Atau Bagi Agan/Aganwati Yang Pernah Menempuh Pendidikan di Bandung,
Yuk Kita Berbagi Informasi di SBC


[Barang Kali Loe Belum Nyadar] Pemuda Masa Kini, Masa Gitu Sih ?
STUDENT BANDUNG COMMUNITY


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh abdulrazakr80
beda jaman beda kelakuan gan emoticon-Cool

Diubah oleh babi.amerika
Masa kini ama masa lalu emang beda gan....
Tapi jangan sampe "masa aer biar mateng"....
Ntar kaya p*sbukers....
Diubah oleh rendot792
Haha , yg selfie pake hastag sepanjang jalan kenangan tuh emang bikin gila liatnya gan emoticon-Ngakak
zaman dulu sama zaman sekarang banyak bedanya gan makanan aja beda, acara tv, mainan anak2 emoticon-Cape d... (S) miris juga liat generasi sekarang
Kalo ane sih g terlalu butuh sih sama hp, soalnya jarang ada yang hubungin, paling sering operator emoticon-Ngakak
setuju bangett gan emoticon-Shakehand2
Quote:


teknologinya maju, tap kelakuannya semakin mundurrr...

Quote:


emoticon-Hammer2 ini nihh pemuda jaman sekarng, kebanyakan nonton tv... emoticon-Ngakak

Quote:


serasa difilm korea kali... emoticon-Ngakak abisss...

Quote:


ane jarang banget liat anak kecil maen2 ama mainannya gan.. emoticon-Mewek
Biar eksis emoticon-Cool
kebelet pacaran tuh gan sekarang mah fenomena nya kayanya kalau jomblo dikutuk banget emoticon-Embarrassment
Zaman sekarang berak aja update emoticon-Betty
Quote:


Setubuh banget ama ente gan !!! emoticon-Jempol

Tapi kok bau-bau Jones yahh?? emoticon-Ngakak

Quote:


diatas udah ada yang setuju, jadi agan se-delapan ajah yahhh

Quote:


Niatnya eksis, caranya nasrsis, hasilnya najisss.. emoticon-Najis
pemuda masa kini belaku gitu karna ngikutin pemuda masa lalu
simple emoticon-Cool
Quote:


justru sekarang ane malah jarang nonton tipi gan gara2 acara alay,,,kalau dulu waktu ane kecil sering nonton tipi soalnya acaranya bagus.... Kalau sekarang mah gak banget....
Ente dulu sering nonton tipi juga kan? soalnya dulu acaranya bagus2....
Quote:


Kasian yang para jomblo kalo gini cara, udah paling terpojokan ajah di bumi ini..

Quote:


Hahahha... itu mah ente ajah kali emoticon-Ngakak

Quote:


ahhh apa iya gan?? kenapa jadi lempar batu sembunyi tangan??

Quote:


bener gan, yang ini ane setubuh... kalo ane lagi dirumah juga jarang banget nonton tv, palingagn juga download film atau ngaskus kayak gini...
Quote:


Ane emang lajang gan, soalnya lagi mau fokus ama masa depan, ini aja kuliah g kelar2 emoticon-Ngakak
Quote:


Hahaha.. Oke gan semangat selesein kuliahnya, kalo masa depan udah mapan, cewek pasti di tangan...
Quote:


ha?
liat fakta gan, ambil contoh gampang deh,knpa pemuda 15 tahun skarang jadi suka pake baju ala tante2 dan suka clubing"an + pacaran itu karna niru siapa? tentu karna niru orng" dewasa 20lebihan jadi ke ikut"an emoticon-Cape d... (S)...
Kan ngikutin jaman gan, masa mau kaya dulu mulu, ga ada perubahan dong emoticon-DP
Quote:


download film? JAV Ye?
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 106


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di