KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Permainan Anak Perempuan Zaman Dulu ( Aganwati Masuk !!! )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5423e20f12e257a30a8b4569/permainan-anak-perempuan-zaman-dulu--aganwati-masuk

Permainan Anak Perempuan Zaman Dulu ( Aganwati Masuk !!! )

[CENTER]Permainan Anak Perempuan Zaman Dulu ( Aganwati Masuk !!! )[/CENTER]
Permainan Anak Perempuan Zaman Dulu ( Aganwati Masuk !!! )


Quote:


Quote:

Permainan Anak Perempuan Zaman Dulu ( Aganwati Masuk !!! )

Permainan Anak Perempuan Zaman Dulu ( Aganwati Masuk !!! )Permainan Anak Perempuan Zaman Dulu ( Aganwati Masuk !!! )Permainan Anak Perempuan Zaman Dulu ( Aganwati Masuk !!! )Permainan Anak Perempuan Zaman Dulu ( Aganwati Masuk !!! )


Quote:


Quote:

Permainan Anak Perempuan Zaman Dulu ( Aganwati Masuk !!! )

Quote:

Permainan Anak Perempuan Zaman Dulu ( Aganwati Masuk !!! )

Quote:

Permainan Anak Perempuan Zaman Dulu ( Aganwati Masuk !!! )

Quote:

Permainan Anak Perempuan Zaman Dulu ( Aganwati Masuk !!! )

Quote:

Permainan Anak Perempuan Zaman Dulu ( Aganwati Masuk !!! )

Quote:

Permainan Anak Perempuan Zaman Dulu ( Aganwati Masuk !!! )

Quote:

Quote:

Permainan Anak Perempuan Zaman Dulu ( Aganwati Masuk !!! )

Quote:

Quote:


[CENTER]Permainan Anak Perempuan Zaman Dulu ( Aganwati Masuk !!! )[/CENTER]
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh colot_nay
Halaman 1 dari 71
Permainan Anak Perempuan Zaman Dulu ( Aganwati Masuk !!! )

Permainan Anak Perempuan Zaman Dulu ( Aganwati Masuk !!! )


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:







profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh colot_nay
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh tokomapan
anak ane masih tuh main boneka2an sama masak2an

bedanya kalau sekarang bonekanya lebih canggih
alat masak2annya juga lebih bagus dan mendekati aslinya emoticon-Ngakak

profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Mengingatkan ane pada masa kanak2 gan
ane demen banget tuh maen congklak dan bola bekel
pemaennya cewek semua, cuma ane yg cowok sendirian emoticon-Genit
emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
kalau engklek atau lompat tali ane juga mainin juga om bukan cewk aja...
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
kalo engklek ma lompat tali ane kadang bantu main kalo mereka kurang pemain.. plus pedekate ma temen cewek yg bening emoticon-Genit
kadang iseng ngerusuh.. wkwkwkwk emoticon-Big Grin
kalah mulu
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh keretasenja08
Udah gede malah mainannya terong dan timun emoticon-Cool
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
buset dah emoticon-Matabelo bener semua gan emoticon-Ngakak itu permainan ane semua waktu kecil.. hoby banget main bola bekel,congklak,bongkar pasang juga,apalagi main ibu2an..haha sampe lupa ga ada bapaknye gan cuma jadi jandaaa anak satu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
di tmpat ane namnya tak tok untuk permainan engklek gan
ada juga lompat tali atai di sebut sentrengan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
walpun ane cowo tapi waktu kecil ane suka mainin smuanya gan sama temen2 cewe ane emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
klo maenan cewek yg nyanyi2 itu msk jga ga ya gan emoticon-Malu

"domikado eska eskado bia bio......." gmn gan emoticon-Cool
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh randytmuntirta
Dokter dokteran ga ada um emoticon-Malu (S)
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
ane maenin semua tu duluu..
masa2 yg menyenangkan emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
ane suka main tuh gan buat deketin/ godain cewek-cewek emoticon-Malu

tpi zaman udh berubah gan emoticon-Mewek
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Engklek, lompat Karet, Masak2 kadang kalo ga ada temen cowo pasti ane ikut nimbrung maen emoticon-Big Grin
paling seru maen lompat Karet , dulu jago banget ane emoticon-Malu (S)
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
walaupun mainan anak cewe,dulu ane masih kecil main juga gan emoticon-Big Grin
kayak lompat tali sama engklek emoticon-Ngakak (S)
eleh jadi nostalgia emoticon-Matabelo
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ITU BOLA BEKEL..
GEDE BANGET BOLANYA GAN emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
ane paling suka buat rusuh kalo ada temen cewek ane maen masak-masakan gan emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Temen temen ane dulu pada main bekel semua padahal cowo (ane juga) emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
kalo engklek ane juga suka gan emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Halaman 1 dari 71


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di