KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bermain Perang-perangan Ala Anak-anak Tempo Doeloe (NOSTALGIA)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5422e3079e7404792e8b456a/bermain-perang-perangan-ala-anak-anak-tempo-doeloe-nostalgia

Bermain Perang-perangan Ala Anak-anak Tempo Doeloe (NOSTALGIA)

[CENTER]Bermain Perang-perangan Ala Anak-anak Tempo Doeloe (NOSTALGIA)[/CENTER]
Bermain Perang-perangan Ala Anak-anak Tempo Doeloe (NOSTALGIA)


Quote:


Quote:

Bermain Perang-perangan Ala Anak-anak Tempo Doeloe (NOSTALGIA)

Bermain Perang-perangan Ala Anak-anak Tempo Doeloe (NOSTALGIA)Bermain Perang-perangan Ala Anak-anak Tempo Doeloe (NOSTALGIA)Bermain Perang-perangan Ala Anak-anak Tempo Doeloe (NOSTALGIA)Bermain Perang-perangan Ala Anak-anak Tempo Doeloe (NOSTALGIA)

Bermain Perang-perangan Ala Anak-anak Tempo Doeloe (NOSTALGIA)


Quote:

Bermain Perang-perangan Ala Anak-anak Tempo Doeloe (NOSTALGIA)

Quote:

Bermain Perang-perangan Ala Anak-anak Tempo Doeloe (NOSTALGIA)

Quote:

Bermain Perang-perangan Ala Anak-anak Tempo Doeloe (NOSTALGIA)

Quote:

Bermain Perang-perangan Ala Anak-anak Tempo Doeloe (NOSTALGIA)


Bermain Perang-perangan Ala Anak-anak Tempo Doeloe (NOSTALGIA)

Quote:


Quote:


[CENTER]Bermain Perang-perangan Ala Anak-anak Tempo Doeloe (NOSTALGIA)[/CENTER]
Diubah oleh colot_nay
Halaman 1 dari 46
Bermain Perang-perangan Ala Anak-anak Tempo Doeloe (NOSTALGIA)

Bermain Perang-perangan Ala Anak-anak Tempo Doeloe (NOSTALGIA)


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:






Diubah oleh colot_nay
Jadi ingat masa masa tersebut gan emoticon-Big Grin
pesawat kertas gan emoticon-Ngakak
ane paling suka sumpit gan ahaha
Post ini telah dihapus
pletokan..jaman gw dulu ingusan d tembak ampe pada merah punggung gw,
nangis ngadu ke ortu..hahahaha..
Inget jaman waktu sd. Ini bgus banget karena Meningkatkan kreativitas dengan menggunakan bahan seadanya dan jga gratis tanpa harus mengeluarkan dan Melatih kekompakan serta kerja sama untuk tdk terkalahkan
Tp sayang anak jaman sekarang lebih asik main video game ato gadget canggih drmh
Pdahal main dluar lebih menyenangkan
mf dobol..
Diubah oleh satria.keky
Jadi ke inget waktu masa kecil ane gan emoticon-Baby Boy
emoticon-rose
kalo ane dulu main perang perangan pake peletokan gan seru! main sore jam 3an pulang azan magrib! kalo di inget pengen main lagi tapi sayang umur udah tuwir! emoticon-Traveller
kl skrang pkenya batu am gir emoticon-Hammer2
ane dulu maennya pletokan gan, bikin sendiri. kalo sekarang ane liat ada yang jual emoticon-Ngakak (S)
ane paling sering main pletokan.. pelurunya pake kertas koran
Hadoohh jadi ingat masa2 indah jaman kecil dulu gan, hiks hiks
pake takokak lumayan peureus tuh emoticon-Cape d... (S)
peureus apa ya bhs indonesianya emoticon-Malu (S)
Waktu kecil maen perang2an.sering berantem karna kawan kaga mau ngaku mati emoticon-Ngakak
pas sd suka main pletokan modal sedotan air minuman gelasan, lidi, sama kertas basah. emoticon-Cool
jadi kedua lubang dikasih buntelan kertas basah(jangan sampe ada celah, buat seperti kedap udara) ujung sedotan yang lancip dimasukin lidi. keker dahh.. tapi gini gini sakit loh kalau langsung kena kulit.
waahh, dulu ane sering tuh gan bikin yg pake peluru yg no.2 itu., emoticon-Big Grin

kalo udah kena tembak rasanya sakit2 gimana gitu., emoticon-Ngakak
makin kencang ikatan karet pentil di ujung makin sakit kalo kena., emoticon-Ngakak

pernah tuh temen ane, pas ada mbak2 lagi nimba di sumur yg posisinya agak nungging emoticon-Genit ehh di tembak tuh si mbaknya, kena pantat lagi., emoticon-Ngakak

ane ditanya ma mbaknya "siapa yg iseng tadi?", ane jawab aja pelaku sebenernya, trus ane di minta kejar si pelaku, pas udah ane tangkep ane bawa tuh ke mbaknya yg masih di sumur, di hukum dah tuh temen ane, di siram air bolak balik ma mbaknya., emoticon-Ngakak
Jaman waktu ane sd sering bgt gan perang2an, alhasil saking asiknya, jadi kecapean sendiri emoticon-Big Grin
wah ane sering main tembakan kayu gan, main nya d panglong kayu punya tmn ane.. pistol'a macam2 bahkan ada yg mirip ak gak
Halaman 1 dari 46


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di