CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tipe Penonton Kecelakaan di Pinggir Jalan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5421835d50741005338b456d/tipe-penonton-kecelakaan-di-pinggir-jalan

Tipe Penonton Kecelakaan di Pinggir Jalan

Tipe Penonton Kecelakaan di Pinggir Jalan
KL!K BANNER


Tipe Penonton Kecelakaan di Pinggir Jalan
HT#34 (24 September 2014)



Tipe Penonton Kecelakaan di Pinggir Jalan

Jarang kasih pertolongan, lebih sering menganggapnya sebagai hiburan.

Namanya di jalan, ada aja kejadian kecelakaan. Alhasil suka bikin kemacetan. Bukan karena banyak yang bantuin, tapi lebih sering yang demen nontonin. Siapa aja mereka? Simak nih!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh abdulrazakr80
Halaman 1 dari 52
Tipe Penonton Kecelakaan di Pinggir Jalan

KL!K BANNER
Diubah oleh abdulrazakr80
yang paling cepet aksinya tuh yang type copet kak
tangan kanan nolong tapi tangan kiri nyolong dompet emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
paling banyak sih yang menyelamatkan barang" si korban kayanya gan tapi klo ane sih kepo dikit buka jendela trus jalan emoticon-Big Grin
Quote:


hahha.. iya gan, ati2 ajh .. terakhir ane ketemu copet, ane gampar punggungnya gan... percis kayak ava ente !! emoticon-Bingung (S)
Post ini ditandai sebagai spam
Ya gitu lah kampret zaman sekarang jarang ada yg nolong
Kalo ane sihh kadang2 cuman sekedar KEPO ajah gann, datang kekerumunann abis itu selesei dahh...
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kakak bisa aja, yang jelas bukan aku kak pelakunya, aku anak baik-baik kok kak
Quote:


kakak ane juga pernah gan waktu jatoh dari motor, pas warga rame2 nolongin ada (kayaknya gembel) yg manfaatin situasi dengan mengambil barang2 kakak ane yg berserakan... untung ketauan !

Quote:


Nggak sekampret itu kok gan, coba ajah agan kecelakaan (amit2 dahhh) becanda om !

Quote:


Wahh ente kagak punya niat nolongin gan??

Quote:


pertanyaan ane cuman satu buat ente !! Kapokmu kapan?????
kayaknya kalau aku sih si cuek ya emoticon-Ngakak (S), pernah tempo hari perjalanan dari blitar ke malang . nah pas dijalan tuh ada mobil elf nyalip,gak taunya bannya meletus dan pas didepan gw, agak ngeri sih liaatnya. mobilnya nabrak pohon dan masuk ke sawah, gue cuma nolongin sebentar aja emoticon-Ngakak (S)
Ane termasuk yg cuma lewat aja gan, ngapaen juga nonton org kecelakaan, udah banyak org alen yg sok ngurusin
ane belom ngeliat orang kecelakaan di depan ane langsung
kalo ane ngeliat ane usahain buat nolongin emoticon-2 Jempol
Diubah oleh hanschristianw
Ane sih tipe nda berani lihat korban ketabrak gt mending ga deket deket deh emoticon-Takut (S)
ane nolong pernah tapi ga sering-sering amat, kepo juga pernah udah tau langsung cabut, cuek jarang sih. soalnya, ane pengen tau siapa itu yg menjadi korban kalo ternyata sodara gimana? kalo temen ane gimana? ya gitu lah gan poko e emoticon-Ngakak (S)
kasihan gan, emang pas gk kuat klo liat darah beneran ngucur, haduh
Quote:


ihhh ngerii juga tuhh mobil ampe ke sawahh... emoticon-Takut bener2 cuek ente !!

Quote:


nggak sok ngurusin gan, tapi bener2 care... wkwkwk

Quote:


emoticon-2 Jempol dua jempoll nihh buat agan, tapi moga ajah nggak ada yg keclkaann..

Quote:


takut darah gan???

Quote:


intinya, tipe2 diatas cukup mwakili lahhh yahhh

Quote:


hahahah... disturbing picture tuhhh gan... emoticon-Takut
ane pernah nolongin org kecelakaan ama temen ane. 2 org terkapar yg 1 meninggal satunya luka2. temen ane sampe nangis gara2 byk org tp diajak nolong pd diem ngeliatin
ane biasanya yg kepo lalu pergi emoticon-Ngakak
saya mau nolong org yang kecelakaan tapi takut disangka jadibyang numburemoticon-Frown
Quote:


miris banget tuhh, jiwa patriotisme bangsa ini di taruh dimana??

Quote:


jangan gitu gan, gimana kalo ente yg kecelakaan dan nggak ada yg nolong... (amit-amit)

Quote:


numbur itu apaan gan??? emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 52


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di