KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Infographic Jenis-Jenis Cara Orang Terhadap Makanan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5420aa410f8b46126b8b456c/infographic-jenis-jenis-cara-orang-terhadap-makanan

Infographic Jenis-Jenis Cara Orang Terhadap Makanan

Infographic Jenis-Jenis Cara Orang Terhadap Makanan

Spoiler for #cek:
Quote:

Infographic Jenis-Jenis Cara Orang Terhadap Makanan

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:

Infographic Jenis-Jenis Cara Orang Terhadap MakananInfographic Jenis-Jenis Cara Orang Terhadap MakananInfographic Jenis-Jenis Cara Orang Terhadap Makanan
Infographic Jenis-Jenis Cara Orang Terhadap Makanan
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:

Infographic Jenis-Jenis Cara Orang Terhadap Makanan
Infographic Jenis-Jenis Cara Orang Terhadap Makanan
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:

Infographic Jenis-Jenis Cara Orang Terhadap Makanan
Infographic Jenis-Jenis Cara Orang Terhadap Makanan
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
Diubah oleh keretasenja08
Halaman 1 dari 31
Komentar Kaskuser
Diubah oleh keretasenja08
Semuanya gambaran ane dan istri nih gan. Asli kocak banget. Istri ane makan liat harga dulu, baru menu. Bisa, tukang pegang duit ^_^
Diubah oleh ayanggayong
Post ini telah dihapus
Yap bener jg aqpa yg ditulis agan TS emoticon-Toast
Mantap threadnya gan
Calon HT nih
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Klo ane ada yang ane lakukakan disisi kiri ada juga yang kanan emoticon-Big Grin
Diubah oleh ularpiton
Post ini telah dihapus
kalo saya makan liat menu itu, liat bagian harga, lalu pilih makanan atau minumannya emoticon-Malu (S)
maklum duit pas pas an, emoticon-Hammer
Nikmati tengahnya
Diputer, Dibuka, Dijilatin Tengahnya
wah ini tuh kaya... emoticon-Genit
Dibuka perlahan-lahan, diputar-putar, baru dijilatin sepuasnya emoticon-Cool
kalau tanggal muda makan apapun boleh harga berapupun boleh... hajar aja hayuuk



kalau tanggal muda makan mie instan emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh byneo
Yg sebelah kanan konotasinya lebih negatip ya?
Benar-benar dua sisi yang berbeda! Apalagi nomor 5 ane banget! Ane kanan gan emoticon-Ngakak
Cek CP emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh ryanproctor
aksi seseorang memengaruhi cara pandang seseorang, haha
makan yang pakai tangan tuh nikmat kalo engga yang berkuah ...
kalo yang makan dikamar , jelas ane banget gan .. hahahaha
mirip jombol ngenes emoticon-Frown
Selain sop dan makanan kuah based lainnya, ane lebih suka makan pakai tangan. Makan dengan memakai tangan kanan merupakan sunnah yang mulia yang dibalik itu ada berbagai keutamaan, tidak hanya dalam hal pahala menjalankan sunnah.. tapi jg dari hasil penelitian medis. Contohnya: hasil penelitian ilmuan di Amerika, nasi yang terkena permukaan tangan lebih cepat terurai, cepat melunak.. sehingga baik untuk metabolisme pencernaan.

Beliau sahabat Ibnu Abbas Radhiyallahu 'anhu berkata: Nabi kalian Shalallahu 'Alaihi Wassalam adalah buta huruf tidak bisa menulis, membaca dan berhitung. Allah berfirman: "Dan kamu (Muhammad) tidak pernah membaca satu kitab pun sebelumnya dan tidak pernah menulis satu kitab pun dengan tangan kananmu." (Q.S. Al-Ankabuut: 48)". Subhanallah, lebih dari 1000 tahun yang lalu dimana teknologi dan ilmu pengetahuan masih seadanya, Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wassalam yang sebelum wahyu diturunkan kepada beliau adalahs seorang yang buta huruf, dengan izin Allah 'Azza wa Jalla beliau menyampaikan Al-Qur'an dan Sunnah, dimana di dalamnya termasuk terangkum berbagai ilmu pengetahuan dan teknologi yang baru terungkap pada abad akhir-akhir ini. Dan kebenaran Al-Qur'an dan As-Sunnah yang terungkap oleh ilmu pengetahuan dan teknologi abad sekarang ini baru sepersekian saja.
Diubah oleh kratingdieng
hmm bener juga gan emoticon-Hammer2

pikiran kadang emang mempengaruhi
ane lebih dominan orang yang kanan gan emoticon-Ngakak (S)
Ane kebanyakan Sisi Kanannya nih emoticon-Big Grin
Terkadang ane bisa di kiri dan di kanan gan emoticon-Big Grin
ada makanan yg bisa lgs disantap, ada juga yg mesti dinikmati dulu biar terasa enaknya emoticon-Embarrassment
ane maching2an lauknya klo makan
Halaman 1 dari 31


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di