alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541c58c6118b4639178b456f/ask-kepada-para-sesepuh-di-forum-ini
(ASK) kepada para sesepuh di forum ini
maaf sebelumnya ane sekedar bertanya
apakah seseorang yg bisa mendeteksi orang yg memiliki pegangan itu juga dipastikan memiliki pegangan juga?

terimakasih sebelumnya bagi yg bisa menjawabnya
aq peganganq andromax i.
bawahq yg bisa nhawab
Tergantung apa yang dipegang dan siapa yg memegang, kalau saya pegang pegangam orang dan orang itu megang pegangan bisa dipastikan kami Sama2 memegang pegangan . Jadinya pegang pegangan
tergantung orgnya. wktu ane ga bwa jimat juga. dah bisa ngerasain energi dan power kok.. kita kan di anugrahi panca indra emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By whimsical
maaf sebelumnya ane sekedar bertanya
apakah seseorang yg bisa mendeteksi orang yg memiliki pegangan itu juga dipastikan memiliki pegangan juga?

terimakasih sebelumnya bagi yg bisa menjawabnya


bisa dari pegangan tirakat, belajar, ataupun keturunan dan bakat...

tergantung apa yang dipegang emoticon-Malu
Quote:Original Posted By jpz
Tergantung apa yang dipegang dan siapa yg memegang, kalau saya pegang pegangam orang dan orang itu megang pegangan bisa dipastikan kami Sama2 memegang pegangan . Jadinya pegang pegangan


jorok ah.....
Belum tentu masdab , segala sesuatu jangan di pukul rata emoticon-Embarrassment

Bawah ane tukang pegang segala macam , hati hati serem orang nya emoticon-Takut (S)

v
v
v
Quote:Original Posted By whimsical
maaf sebelumnya ane sekedar bertanya
apakah seseorang yg bisa mendeteksi orang yg memiliki pegangan itu juga dipastikan memiliki pegangan juga?


seseorang klo melihat orang lain pegang duit .. pasti seseorang itu punya duit juga minimal buat bayar parkir atau beli rokok sebatang pasti ada emoticon-Smilie

Kayaknya dibawah ane sih mahir dan master dalam pegang memegang..baik banget klo diajak curhat
V
V
V
Quote:Original Posted By whimsical
maaf sebelumnya ane sekedar bertanya
apakah seseorang yg bisa mendeteksi orang yg memiliki pegangan itu juga dipastikan memiliki pegangan juga?

terimakasih sebelumnya bagi yg bisa menjawabnya


Belom tentu juga ko om emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By whimsical
maaf sebelumnya ane sekedar bertanya
apakah seseorang yg bisa mendeteksi orang yg memiliki pegangan itu juga dipastikan memiliki pegangan juga?

terimakasih sebelumnya bagi yg bisa menjawabnya


Manusia diberi akal pikiran dan rasa.

Bisa iya punya pegangan. Bisa tidak punya pegangan.

udah di babar di atas ya sama mbah sepuh ..
semoga ts terpuaskan .. emoticon-Genit

kalo pendapat aku sih , intinya kepekaan ., biarpun ngantongin 10 jimat kalo ngga ada kepekaan ngga bakal ngerasa apa apa , begitu juga sebaliknya , orang yang punya kepekaan akan merasakan "sesuatu" emoticon-Genit kalo di sekitarnya ada "sesuatu"


salim om dave , om islah , om arrow , om dewan , tante ichizaku emoticon-Genit, om sakti , om jpz , om rock dan semua atas akuh om om dan tante saketih emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By vladimir aditia
udah di babar di atas ya sama mbah sepuh ..
semoga ts terpuaskan .. emoticon-Genit

kalo pendapat aku sih , intinya kepekaan ., biarpun ngantongin 10 jimat kalo ngga ada kepekaan ngga bakal ngerasa apa apa , begitu juga sebaliknya , orang yang punya kepekaan akan merasakan "sesuatu" emoticon-Genit kalo di sekitarnya ada "sesuatu"


salim om dave , om islah , om arrow , om dewan , tante ichizaku emoticon-Genit, om sakti , om jpz , om rock dan semua atas akuh om om dan tante saketih emoticon-Salaman


ane lom puas, lom dipegang pegang emoticon-Big Grin
klo kita mau nonton tv,,ya kudu ada tvnya..klo kita mau makan,,kudu ada yg bisa dimakan,,klo kita naek motor,,pastinya ada motornya kan,,klo kita bukan jones,,pastinya punya pasangan..bukan bgtu malih emoticon-Shakehand2


klo kiya mw deteksi,,kudu punya hal,,pegangan,,alat dsb untuk mendeteksi..pan gtu klo kita mikir scara logika,,bukan bgtu kuro emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By whimsical
maaf sebelumnya ane sekedar bertanya
apakah seseorang yg bisa mendeteksi orang yg memiliki pegangan itu juga dipastikan memiliki pegangan juga?

terimakasih sebelumnya bagi yg bisa menjawabnya


pegangan itu apaan ya?
Quote:Original Posted By vladimir aditia
udah di babar di atas ya sama mbah sepuh ..
semoga ts terpuaskan .. emoticon-Genit

kalo pendapat aku sih , intinya kepekaan ., biarpun ngantongin 10 jimat kalo ngga ada kepekaan ngga bakal ngerasa apa apa , begitu juga sebaliknya , orang yang punya kepekaan akan merasakan "sesuatu" emoticon-Genit kalo di sekitarnya ada "sesuatu"


salim om dave , om islah , om arrow , om dewan , tante ichizaku emoticon-Genit, om sakti , om jpz , om rock dan semua atas akuh om om dan tante saketih emoticon-Salaman


salam juga... emoticon-Salaman
menyimak banyak penampakan para sesepuh.
Quote:Original Posted By whimsical

apakah seseorang yg bisa mendeteksi orang yg memiliki pegangan itu juga dipastikan memiliki pegangan juga?


sebenarnya pertanyaannya agak kurang jelas

ini definisi "pegangan" dari artikata.com

1. barang yg dipegang;

2. bagian perkakas yg dipegang;

3. urusan (pekerjaan dsb) yg dipegang; daerah (lingkungan) yg dipegang;

4. pekerjaan (pencarian dsb) yg tentu; jabatan;

nah yg dimaksud ts yg mana? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By goodkisser


sebenarnya pertanyaannya agak kurang jelas

ini definisi "pegangan" dari artikata.com

1. barang yg dipegang;

2. bagian perkakas yg dipegang;

3. urusan (pekerjaan dsb) yg dipegang; daerah (lingkungan) yg dipegang;

4. pekerjaan (pencarian dsb) yg tentu; jabatan;

nah yg dimaksud ts yg mana? emoticon-Bingung (S)


mungkin maksud ts itu pegangan = jimat , amulet , rajahan , pusaka atau sejenisnya ... emoticon-Big Grin


salam mbah emoticon-Salaman
Kalo ane sih pegangannya al-quran dan sunnah aja om emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By whimsical
maaf sebelumnya ane sekedar bertanya
apakah seseorang yg bisa mendeteksi orang yg memiliki pegangan itu juga dipastikan memiliki pegangan juga?

terimakasih sebelumnya bagi yg bisa menjawabnya


yg jelas orang yg bisa mendeteksi itu punya kepekaan...
kepekaan itu kalau boleh di defisinikan sekitar"rasa halus", hingga dapat "merasakan" energi2 halus.. disekitarnya..

kalau apakah dia punya pegangan ?? ya belum tentu.. tergantung orangnya?

kepekaan itu biasa didapat dari latihan2 atau memang bawaan genika prototipe nya...
(plus pengalaman..)