CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sensitifitas Yang Bikin Cewek Merasa Lebih Puas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541c41eca2cb177d378b456c/sensitifitas-yang-bikin-cewek-merasa-lebih-puas

Sensitifitas Yang Bikin Cewek Merasa Lebih Puas

Sensitifitas Yang Bikin Cewek Merasa Lebih Puas

Sensitifitas Yang Bikin Cewek Merasa Lebih Puas


Sensitifitas Yang Bikin Cewek Merasa Lebih Puas

Ceritanya loe lagi suka sama cewek dan loe nggak terlalu pede buat dapetin hatinya. Oke, sekarang hentikan pikiran primitif seperti itu. Soalnya loe nggak harus jadi cowok putih, bad boy, atau pun super gaul buat dapetin cewek. Nggak percaya??

Dalam hal ini, sebagai cowok, loe harus menggunakan sensitifitas supaya cewek yang loe suka merasa puas karena loe jadi diri loe sendiri, bukan orang lain. Bisa jadi, hal-hal yang ada dalem diri loe yang loe anggap kekurangan, justru jadi daya tarik tersendiri buat cewek - cewek diluar sana.

Nggak ada tuh kriteria loe harus ganteng, body oke, gaul dan lain-lain buat bisa dapetin cewek idola. Tapi yah, jangan busuk-busuk amat lah. Intinya, loe harus meningkatkan sensitifitas loe terhadap cewek.



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sensitifitas Yang Bikin Cewek Merasa Lebih PuasTKP!
-Gudang Hot Thread-
Diubah oleh abdulrazakr80
Halaman 1 dari 10
Sensitifitas Yang Bikin Cewek Merasa Lebih Puas

Quote:

Diubah oleh abdulrazakr80
cowok romantis emoticon-Cool
Quote:


Bener sihh, bagi sebagian cewek romantis itu emang bisa bikin si doi meleleh tapi seperti yang Ts udah bahas, seorang cowok itu harus punya daya sensitifitas tinggi... Pasalnya kalo maksain buat jadi cowok romantis yang ada malah si cewek ilfeel.. emoticon-Hammer2
cowok perhatian dan suka membantu gan...
Quote:


wahh kalo dua hal itu udah pasti cewek doyan gan...
Gimana nihh gan? semuanya hampir ada di ane?? emoticon-Bingung (S)
Quote:


pasti doi pembokat?? atau mungkin OB di kantor? emoticon-Ngakak
ane cowemoticon-Cool dan tegas
Diubah oleh kaliasat
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
romantis+perhatianemoticon-Cool
kirain bagian cewek yang sensitif, yang kalo diubek-ubek bikin puas

aseli ane gagal pahaaam

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Cowok misterius gan, biasanya bikin cewek penasaran
Quote:


gimana gimananya gan?? kalo menurut ane, ente sedang terjebak dalam berbagai karakter.. gunakan sensitifitas agan..

Quote:


ente keren + tegas?? pertanyaannya apakah ente punya pacar??

Quote:


hati-hati dengan kepedean agan

Quote:


nggak semua cewek suka cowok romantis gan, apalagi kalo terlalu dikasih perhatian yang kelewat batas... emoticon-Cape d... (S)

Quote:


maksudnya gan?? emoticon-Matabelo

Quote:


Nahh biasanya ini yang cewek suka, waktunya Kepo Mode On buat si cewek nyari tau soal si cowok misteriusnya
Quote:


emoticon-Ngakak Mungkin raga ente emang lagi didepan kompi, tapi ane pastiin pikiran ente lagi keluyuran ke negeri khalayan tingkat dewa.....
Lagi, Mejeng di trit calon HT... emoticon-Selamat

BTW gan abdul, udah 5 ajah nihh badge-nya?? perasaan kemaren baru... hmmm... ahkkk sudahlahhh... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Terakhir ada yang ngomeng kayak gini, trit ane kagak HT gan.. hahaha...

lahh kalo penasaran klik ajah badgenya gan, No Cheat ! emoticon-Ngakak
Quote:


dari komen ane, pernyataan ente ada bnernya gan. ntah cuma ane ato ada yang laen yg ngrasa judulnya agak condong ke pengeresan

behahahahahhaa
Betul, orang laen bisa kok ngerasa ga bisa, cuma perasaan aja
Iya gan, mirip lah sama co, co juga gitu, ga melulu harus cakep gaul bad girl, etc etc, emoticon-Cendol (S), kalo udah klik ya udah, emoticon-Malu (S)
Quote:


waduhhh.. ada yg salah yahh ama judulnya?? emoticon-Bingung (S)

Quote:


Yang jelas jadi diri sendiri dan tetap percaya diri, cowok harus punya prinsip !

Quote:


Sebenernya cykup simpel, Cari, Klik, Ketemuan... Hahahha...
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di