CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Kecewa dengan manager grocery Carrefour BG Junction Surabaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541bac871a9975d1558b4569/kecewa-dengan-manager-grocery-carrefour-bg-junction-surabaya

Kimmy

"Block User"
Diubah oleh kim.el.cecy
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Quote:


anda mengatakan kardus robek / kasar karena itu dari sisi Anda. Anda menilai seperti itu karena barang tersebut tidak anda dapatkan bukan ?

Anda sudah tahu peraturannya bahwa maksimal berapa karton bukan ? lalu kenapa masih melanggar ?

jujur terkadang cukup aneh melihat orang2 yang begitu bernafsu memborong sebuah barang promo hanya untuk dia timbun untuk kekayaan pribadi sedangkan orang lain tidak berkesempatan membelinya.

justru orang-orang seperti pak Halim yang tegas seperti inilah yang kita butuhkan.

saya rasa orang diberitahupun terkadang masih "kucing-kucingan".

tambahan: kardus mie memang tipis, tidak perlu di cengkeram, hanya sering dipindahkan saja sudah bisa sobel.
Diubah oleh lunar1980
Kondisi kardus yang rusak menimbulkan kesan bahwa Pak Halim tidak menghargai supplier yang dengan sepenuh hati mengemas mie instan agar dapat sampai di pelanggan dengan kondisi baik

lah, itu kan kardus gara2 elo kebanyakan ngambilnya, kenapa jadi tidak menghargai supplier?
kalau elo ambil kardusnya sesuai aturan + taruh 2 kardus di trolley laen, pasti gak rusak kan tuh kardus
Tindakan manajer C4 BG junction sudah benar, kalo setiap pelanggan mencoba mengakali peraturan dengan berbagai macam cara / alasan, maka niat C4 untuk menyediakan barang murah buat konsumen justru dimonopoli oleh segelintir pedagang nakal
TS beli mie 4 karton
ngajak juga saudaranya tuk beli in 4 karton ..

* saudaranya berapa orang nich yg di ajak ?

mau di komsumsi apa di jual lagi nich ?

#rakus_sangat
bener2 egois ini TS..

dimana2 ada hukum sebab akibat, ada akibat krn ada sebab.

jelas2 situ yg ngeyel, dah tau salah ingin bela diri emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Waduh TS nya malah diomelin balik...

Tapi ane sependapat sama yg komen, karena peraturan adalah peraturan dan seharusnya memang tidak boleh agan melakukan trik agar bisa membeli dalam jumlah besar melebihi batas yang sudah ditentukan oleh pihak care4..

Terlepas dari itu, menurut ane memang kalo sedemikian tindakan manager disana juga tidak dapat dibenarkan walaupun niatnya baik yaitu untuk menegur customer agar tidak diikuti oleh customer lainnya dengan cara yang kasar dan keras seperti itu... Terkecuali dari pihak customer bersikeras untuk bertindak sesuai keinginannya yang menyalahi aturan yang telah dibuat...
Post ini telah dihapus
lagian kenapa sih gan kok belinya banyak2??? kan lebih bagus kalo diskon itu bisa dinikmati oleh banyak orang. gak hanya agan saja.
ingat gan, banyak orang ingin dapat diskon, jadi apa salahnya agan berbagi dengan yang lain??

Kimmy

"Block User"
Diubah oleh kim.el.cecy
Ya lain kali pake trik dikit lah kalo pengen beli banyak, bawanya juga jangan disatuin emoticon-Ngakak (S)
"Block User"
Diubah oleh kim.el.cecy
Block User
Diubah oleh kim.el.cecy
Quote:


yah terserah yg jual dong, mau tuh kardus di robek gara2 elo gak hargai aturan, toh dia bisa jual eceran
kenapa kata2 lo jadi tidak menghargai supplier, toh itu kardus rusak karena elo rakus ambil mie

nih omongan lo sendiri
Quote:


menimbulkan kesan?
emang lo siapa? supplier?
toh kardus rusak tinggal jual eceran
Diubah oleh dear.lily
ada pic kardus yang berlubang gak emoticon-Bingung (S)
duh ane jadi kasian ama ibu ini, seharusnya ibu ini jangan buat SP jika ibu ini terlihat ada kesalahan... yah namanya naluri pembeli kl ada promo yg mo gimana lagi....kl ane rasa perlakuan managernya agak berlebihan, seharusnya bs menegur lebih tenang dan sopan... setidaknya pelanggan jadi ngerasa dan malu dgn sendirinya
Block User
Diubah oleh kim.el.cecy
"Block User"
Diubah oleh kim.el.cecy
pihak 22nya salah,
mau gimana lagi jika barang yang dibeli dibatasi.
pihak c4 juga udah sopan deh kayanya, cuma box robek jadi masalah
kan bisa diretur ke pabrik lagi
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di