CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Kecewa ama Groupon sampe di ubun2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541b9e4b108b467d2b8b456e/kecewa-ama-groupon-sampe-di-ubun2

Kecewa ama Groupon sampe di ubun2

Gw mau share betapa amat sangat kecewany gw ama pelayanan dr Groupon
And biar bs jd pelajaran buat kaskuser agar lbh berhati2 berbelanja online terutama di Groupon ini

Kecewa ama Groupon sampe di ubun2
Tgl 12 Juli 2014 gw beli brg seharga 125 rb + ongkir jd 134 rb
Barang ditunggu2 ampir 2 bln gk dtg & akhirny gw komplen ke Twitter, Facebook & email lgs ke customercare

Abis tik tok sana sini
Akhirnya diambil keputusan cancel order & refund
Kecewa ama Groupon sampe di ubun2

Abis dpt refund gw order brg berbeda yg lbh bagus (keliatannya) & pastinya lbh mahal
Kecewa ama Groupon sampe di ubun2

Kemarin tgl 18 Sep 2014 gw terima brg dr Groupon & seneng bgt krn "gw pikir" brg dah bs sgr gw pake
Ternyata yg nyampe
Kecewa ama Groupon sampe di ubun2

Bener2 bkn gw shock & mulai emosi, lgs sekali lg gw complain via Twitter, Facebook & email langsung
Jawabannya makin bkn gw emosi & di mata gw ini online service gk layak beroperasi lagi
Kecewa ama Groupon sampe di ubun2

Hei, Groupon, kalo loe baca ini
Gw gk mau balikin barang & gw tetep menuntut barang gw yg benar dikirimkan / refund
Kalo loe mau barang loe balik, ambil sendiri, gw gk mau repot ngurusin brg loe yg salah kirim
Thread sudah digembok
Post ini telah dihapus oleh -Snow-
Post ini telah dihapus oleh si_komo
K'lo ga balikin namanya ente MALING dong gan emoticon-Ngakak.
Kritik dan saran sih emg boleh, tp ga usah ambil barang yg bukan hak ente juga k'li emoticon-Cendol (S)
Quote:


Harga barang 125 rb
Gw bayar 200 rb an
Gw disuruh balikin lagi
Kok gw bisa dibilang maling

NGOMONG PAKE OTAK
Diubah oleh petrusali
Update terbaru dari Groupon
Kecewa ama Groupon sampe di ubun2
proses refund bisa sampe 14 hari kerja setau ane.
trit ga guna nih .
Namanya juga manusia pasti juga bisa salah dong .

kalo mau gampang tinggal barang balikin terus minta refound + uang pengiriman barang ke groupon.
terus beli di online shop lain
atau kalo ga mau ribet tinggal beli di toko asli (bkn online shop) .
Quote:


justru di kasus ini ane belain TS
asal tau aja..kadang gue krn kesibukan gk sempet yg namanya belanja ini itu ke toko...dan sesuai dgn jargonnya kl belanja online lbh praktis..gk perlu macet2an..ini itu dll.

jadi kl ane di posisi TS jg pasti kesel banget..krn hrs repot urusin kesalahan model begini..inget loh ts sdh pernah refund krn stok brg ternyata gk ada..jd manusiawi kl ts nya kesel.
Quote:


Utk order pertama refund < 1 hr dah trima duitny

Quote:


Org ini nih yg bikin Indo gk bs maju tll penuh toleransi
Tau gk kesalahan kek gini kalo di negara maju ud pasti dituntut

Salah 1x gw masih bisa toleransi
Ini salah 2x berturut2

Quote:


Tq pengertiannya
Saya juga mengalami kejadian yg seharusnya tidak terjadi.
Saya melakukan pembelian powerbank di groupon.barang sampai tp pas pengecekan saya merasa brg tersebut ada kerusakan dan brg warna pucat sekali. Saya coba telp cs .. sampai mati mungkin gak di angkat angkat ..saya coba via email di balas utk isi form retur...terus saya kirim balik beserta form yg sudah di isi..gak sampai seminggu barang di kirim kembali ..dengan tulisan di atas alamat surat menyurat di kirim ulang...
Saya tmbh bingung kenapa dikirim ulang .. padahal di form sudah dijelaskan minta refund dana saja...saya coba hub via email lagi ...kalau tiap abis kirim email khan selalu dpt balasan terima kasih........
Karena lama tidak dpt balasan saya coba email lagi..sampai dibalas dengan kasar dan penulisan huruf kapital semua..sy juga balas menjelaskan perihal kenapa tuh barang dikirim ulang. Balasan email kali ini juga lama.karena merasa tidak ada itikad baik dan tidak mau memberikan refund akhirnya saya hancurkan saja powerbank dan kirim ulang ke groupon. Sebelum melakukan pengiriman via tiki ada email yg menjelaskan bahwa ada kekeliruan. Sejak itu saya gak buka buka web groupon lagi..





Email groupon

Customer Care Groupon Indonesia (Groupon Indonesia Customer Care)
Sep 02 17:43

Kepada Tjhie Doni Febrian,

Kami mohon maaf atas kekeliruan email sebelumnya, mohon kirimkan kembali produk tersebut kepada kantor perwakilan A-Commarce kami. Pada saat pengiriman mohon dilampirkan formulir pengembalian produk yang telah diisi lengkap.

Silakan Anda download dan print formulir tersebut di link http://groupon.co.id/returnAC . Silahkan diisi dengan lengkap lalu Anda kirimkan produk yang rusak/ cacat beserta formulir yang telah diisi ke alamat

On Sep 5, 2014 2:59 PM, <customercare@groupon.co.id> wrote:
##- Please type your reply above this line -##
Tiket anda dengan ID Tiket (#341522) telah di update. Silahkan balas email ini apabila ada pertanyaan.

Customer Care Groupon Indonesia (Groupon Indonesia Customer Care)
Sep 05 14:59

Kepada Tjhie Doni Febrian,

Terima kasih atas konfirmasinya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, mengenai kondisi tersebut akan kami konfirmasi kembali ke departemen terkait untuk kedepannya agar lebih baik. Dan hal tersebut akan menjadi pembelajaran untuk kami agar kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi.

Seperti yang disampaikan pada email sebelumnya, mohon kirimkan kembali produk tersebut agar dapat kami proses retur kembali. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Customer Care Groupon Indonesia
*Untuk pertanyaan yang bersifat umum, silahkan click Groupon FAQ di http://groupon.co.id/faq.php*

Tjhie Doni Febrian
Sep 03 14:06

Seperti tidak profesional sekali cara kerja nya nih.
Masa udah di kirim produk kesana dan dikirim ulang produk ke customer dan
sudah di email berkali kali tidak tahu. dan sekarang minta kirim produk
lagi..bukan khan itu suatu hal yg sangat lucu..

saya sudah tidak respect lagi dengan berbagai alasan yg di kemukan
lagi..karena saya merasa itu hanya alasan alasan saja yg di putar
putar.sebelum email yg kemarin bilang kekeliruan , powebank sudah saya
hancurkan sebelumnya.

karena produk yg ingin minta refund tidak ditanggapi dan seenaknya bilang
kekeliruan tapi tidak pikir customer yg setengah mati telepon kesana tidak
di angkat angkat, dan penekanan seolah olah ada kesalahan email dan dibalas
dengan email huruf kapital semua tentang kredit ongkos kirim.

uang 290.000 tidak buat saya miskin dan juga tidak buat gropun kaya, besok
saya akan kirim powerbank kesana karena sudah tidak berguna lagi buat saya.

Attachment(s)
11.jpg

Kalo ane sih cuma bisa bilang, yang sabar aja gan.... Ane sih udah 1x dikecewain, udah gak mau pakai lagi...

Kemaren juga senasib sama agan TS, beli barang gak sampai, dan akhirnya proses refund setelah 1 bulan menunggu barang yg dipesan tak kunjung dateng.. sempet kesel, tapi mau gimana lagi...

Sekarang ane gak pernah beli barang di groupon lagi, palingan beli vouchernya aja yang langsung print dan dibawa ke tujuannya... Jadi gak mungkin gak sampe vouchernya... emoticon-Big Grin

Kalo ane boleh saran sih ya mending dibalikin aja barangnya dan segera proses refundnya.. Gak bakal ada jalan keluarnya kalo sama" gak mau ngalah, karena mereka hanya akan mengikuti prosedur yang berlaku...
Quote:


Quote:


nah itu yg di bold kenapa ts gamau balikin barang yg salah dan juga minta refund .
itu sama aja kaya maling dong . seharusnya ts balikin barangnya dan minta refund uang+ongkir balikin barang nya dan beli di online shop lainnya

GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di