CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kamikiri, Karya Seni Potong Kertas Keren Dari Jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541b0637bdcb175c708b4567/kamikiri-karya-seni-potong-kertas-keren-dari-jepang

Kamikiri, Karya Seni Potong Kertas Keren Dari Jepang

SEBELUM LEBIH JAUH RATE DULU GAN BIAR NGGAK TENGGELAM
 Kamikiri, Karya Seni Potong Kertas Keren Dari Jepang


 Kamikiri, Karya Seni Potong Kertas Keren Dari Jepang

Siang/Malam agan-agan..Semoga kita senatiasa sehat sentosa dan selalu diberikan kesejahteraan hidup oleh yang Maha Kuasa.Amin

 Kamikiri, Karya Seni Potong Kertas Keren Dari Jepang

Spoiler for Cek Repost:

Kamikiri, Karya Seni Potong Kertas Keren Dari Jepang
 Kamikiri, Karya Seni Potong Kertas Keren Dari Jepang

 Kamikiri, Karya Seni Potong Kertas Keren Dari Jepang

Jepang adalah negeri yang masih menghargai betul karya seni. Rasa-rasanya setiap seniman di Jepang mampu mendorong daya kreatifitas mereka hingga maksimal. Salah satunya adalah Akira Nagaya yang begitu serius dengan seni potong kertas bernama Kamikiri.

Melalui Kamikiri, Nagaya bisa menghasilkan sesuatu yang terlihat begitu cantik dari kertas. Bahkan tak jarang apa yang dia hasilkan seperti benda asli dan mampu membuat siapapun takjub. Mengaku terinspirasi dari seniman Kamikiri bernama Kirishi, Nagaya sudah setia pada seni ini selama 26 tahun lalu.

Sungguh, bahkan sebuah karya seni yang dibuat dari kertas mampu membuat siapapun takjub ya. Dilansir Rocketnews24, intip berbagai karya Kamikiri dari Nagaya yuk.

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



MOGA BERMANFAAT
 Kamikiri, Karya Seni Potong Kertas Keren Dari Jepang

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT


 Kamikiri, Karya Seni Potong Kertas Keren Dari Jepang
Halaman 1 dari 5
Reserved
 Kamikiri, Karya Seni Potong Kertas Keren Dari Jepang


emoticon-roseChua84 Was Here emoticon-rose
Detail banget gan cara pengerjaannya......emoticon-Rate 5 Star
jepang memang negara kreatif emoticon-thumbsup
gak ada apa2 nya dibanding tukang gunting kios fotkopian mah emoticon-Hammer2
Quote:

Bener banget gan....btw selamat atas ISO nya emoticon-Selamat mudah2n cendol pertamaxnya ditimpukin ke trit ane..emoticon-Malu (S)
 Kamikiri, Karya Seni Potong Kertas Keren Dari Jepang


emoticon-roseChua84 Was Here emoticon-rose


numpang pejwan di thread calon ht ahhh *benerin celana
bikin juga tutorialnya gan.. Btw keren-keren karyanya, pasti ribet itu bikinnya si orang jepang
otak nya orang jepun meman sudah diakui banyak dunia
motongnya pake apa ya?

Spoiler for Titip Ye Bray:
keren banget gan. ane jadi tertarik hahahah
perlu dedikasi tinggi buat bikin setipis sama seditail itu
waduh keren2 juga ternyata...
indonesia gimana yahhh emoticon-Malu (S)
Motong jadi bagian kecil bgitu yg susahnya mnta ampun emoticon-Hammer (S)
Quote:

Bener banget gan butuh kejelian untuk bisa menciptakan karya yang sedemikian rumitnya..emoticon-I Love Kaskus (S)
 Kamikiri, Karya Seni Potong Kertas Keren Dari Jepang


emoticon-roseChua84 Was Here emoticon-rose


Quote:

Coba aja gan..hasilnya coba share dimari emoticon-I Love Kaskus (S)
 Kamikiri, Karya Seni Potong Kertas Keren Dari Jepang


emoticon-roseChua84 Was Here emoticon-rose

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Gilaaaaa...
Keren bangeeeeet...
emoticon-Matabelo
negara impian buat dikunjungi emoticon-Kiss
semoga bisa aamiin
bikinnya susah tuh

Spoiler for Titip Ye Bray:
Quote:


hohoho guntingnya seberapa ya itu ?

Diubah oleh ientundt
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di