KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Untung Ruginya Punya Teman Sekamar saat Nge-Kost
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5419386598e31b824c8b4568/untung-ruginya-punya-teman-sekamar-saat-nge-kost

Untung Ruginya Punya Teman Sekamar saat Nge-Kost

[CENTER]Untung Ruginya Punya Teman Sekamar saat Nge-Kost[/CENTER]
Untung Ruginya Punya Teman Sekamar saat Nge-Kost


Quote:


Quote:

Untung Ruginya Punya Teman Sekamar saat Nge-Kost

Untung Ruginya Punya Teman Sekamar saat Nge-KostUntung Ruginya Punya Teman Sekamar saat Nge-KostUntung Ruginya Punya Teman Sekamar saat Nge-KostUntung Ruginya Punya Teman Sekamar saat Nge-Kost


Quote:


Quote:

Untung Ruginya Punya Teman Sekamar saat Nge-Kost

Quote:

Untung Ruginya Punya Teman Sekamar saat Nge-Kost

Quote:

Untung Ruginya Punya Teman Sekamar saat Nge-Kost

Quote:

Untung Ruginya Punya Teman Sekamar saat Nge-Kost

Quote:

Untung Ruginya Punya Teman Sekamar saat Nge-Kost

Quote:


Untung Ruginya Punya Teman Sekamar saat Nge-Kost

Quote:

Quote:

Quote:


[CENTER]Untung Ruginya Punya Teman Sekamar saat Nge-Kost[/CENTER]
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh colot_nay
Halaman 1 dari 54
Untung Ruginya Punya Teman Sekamar saat Nge-Kost

Untung Ruginya Punya Teman Sekamar saat Nge-Kost




profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh colot_nay
gw dikost sendiri gan , tp tetep aja jatuhnya jadi basecamp emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
bisa bantu menbantu masalah makan sehari hari itu udah pasti gan emoticon-Cool
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
lebih banyak untungnya sih

Spoiler for Titip Ye Bray:
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
gapernah ngekost sekamar berdua emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
nah itu yg terakhir awkward momen bgt gan..
mo ngapa"in kalo ada di jadi canggung gan
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
satu lagi ruginya, kalo pas ga ada duit, trus mau diutangin sama temen... duh itu mau nolak susah, mau kasih tambah susah,. wkwkwk
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
pastinya seru dan awas saja siap-siap kena tangan jail dan usil, ke lagi tidur di gangguin, ato lagi mandi, listrik dimatiin.. wkwkwk
emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh keretasenja08
wah klo mo pacaran susah, satunya jadi obat nyamuk nanti emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
kalo ane sih ngga suka gan ngekost kamar barengan sama temen. ngga leluasa aja kalo mau ngapa2in. emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gak pernah nge kost gan, tapi kayanya bikin ngakak gitu emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh rayhanar
Kurang 1 kelebihannya bos ,
Kalo ngekost bareng pacar,
Nutrisi susu terjamin,
Kepala bawah bawah jg terjamin emoticon-Wowcantik:
emoticon-Recommended Seller
Pokoknya lebih sehat emoticon-Recommended Seller
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
setelah ditimbang2 besok ane mau cari temen sekamar aja gan tp yg jenis kelaminnya wanita aja emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 baju bersama itu plng gak mengasik kan gan,,emoticon-Sorry
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Nonton bokep jadi gak nikmat emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


bisa mesum tiap hari emoticon-Cool
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
ane belum pernah nge-kost sih gan, jadi kurang bisa merasakan chemistry nya ngekost tuh gmn, tapi bisa ane bayangin kalo temen baik kita se kost sama kita, asyik nya ga bakalan deh kita jenuh, karena ada temen ngobrol yang sefaham untuk tuker pikiran, bener kata agan emoticon-thumbsup ,

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Big Grin
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
kalo temen aen parah gan kalo dah mapan molor. dia kalo tidur berasa gak ada ane di sampingnya. yang miring lah, tengkurap lah, ngorok lah, ane jadi ke ganggu. tapi anaknya kocak juga sih.. emoticon-Ngakak
sampe2 pernah dia abis telponan sama ceweknya yang lagi LDRan emoticon-Malu (S) mungkin karna kangen kali yah dia tidur gak sadar mau meluk ane, untung ane belom tidur masih tiduran doang langsung ane jitak ananknya pas setengah sadar gitu nah pas berasa ada yang jitak dia bangun ane yg pura2 tidur emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ampe sekarag gak lupa ane kejadian itu
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
kalo mau ngelakuin apa-apa jadi kurang bebas gan soalnya kamarnya jadi sempit. gitu menurut pengalaman aneemoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Halaman 1 dari 54


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di