CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Infografis] 69 Tahun Sejarah Perjalanan PMI (Palang Merah Indonesia) Sampai Saat Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5418cb0a5074107b758b4567/infografis-69-tahun-sejarah-perjalanan-pmi-palang-merah-indonesia-sampai-saat-ini

[Infografis] 69 Tahun Sejarah Perjalanan PMI (Palang Merah Indonesia) Sampai Saat Ini

[Infografis] 69 Tahun Sejarah Perjalanan PMI (Palang Merah Indonesia) Sampai Saat Ini

[Infografis] 69 Tahun Sejarah Perjalanan PMI (Palang Merah Indonesia) Sampai Saat Ini
STUDENT BANDUNG COMMUNITY

[Infografis] 69 Tahun Sejarah Perjalanan PMI (Palang Merah Indonesia) Sampai Saat Ini
HT#40 (16 November 2014)


[Infografis] 69 Tahun Sejarah Perjalanan PMI (Palang Merah Indonesia) Sampai Saat Ini

[Infografis] Sejarah Perjalanan PMI (Palang Merah Indonesia) Sampai Saat Ini

69 tahun PMI berdiri, berbagai kegiatan telah dilakukan oleh Organisasi ini, dengan syarat ketentuan tanpa melihat Ras, Agama, kesukuan, dan dari golongan apa mereka wajib di tolong oleh Organisasi kemanusiaan ini , dengan menyematkan semboyan “Setetes Darah Anda Menolong Nyawa Bagi Sesama” PMI terus bergerak kearah perbaikan system dengan berbuat nyata demi kemanusiaan di Negara Indonesia kita tercinta ini.

Mari kita simak Sejarah Perjalanan PMI (Palang Merah Indonesia) Hingga Kini guna " Menjadi Organisasi kemanusiaan yang profesional, tanggap dan dicintai masyarakat"



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh abdulrazakr80
Halaman 1 dari 21

Buat Para Pelajar Bandung, SD, SMP, SMA/SMK atau Kuliah.. Atau Bagi Agan/Aganwati Yang Pernah Menempuh Pendidikan di Bandung,
Yuk Kita Berbagi Informasi di SBC


[Infografis] 69 Tahun Sejarah Perjalanan PMI (Palang Merah Indonesia) Sampai Saat Ini
STUDENT BANDUNG COMMUNITY
Diubah oleh abdulrazakr80
Wohoho.. nggak kerasa ternyata PMI udah 69 tahun.. selamat yahhh semoga PMI terus memberikan pelayanan bagi masyarakat Indonesia, khususnya penanganan bencana, dan pendonoran darahhh...
Waahhh kereenn semoga makin berjaya PMI, dirgahayu PMI emoticon-I Love Indonesia

btw, ada yg tau event donor darah di daerah bekasi? emoticon-Request
emoticon-Matabelo tua jg usia PMI itu y gan baru tau ane emoticon-Matabelo
Quote:


Yang pastinya dengan usia yg bertambah, PMI selalu berusaha meningkatkan kualitas dan kuatitas dalam melayani masyarakat Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


dalam waktu dekat ini ane kurang tau gan, tapi mungkin ini bisa membantu:
Palang Merah Indonesi PMI dI Bekasi
*PMI Cabang Kota Bekasi:
Alamat: Jl. Lapangan Multiguna No.34-35 Margahayu Bekasi Timur
Telepon: 021. 881-7243
*PMI Cabang Kabupaten Bekasi:
Alamat: Jl. Pramuka No.1 Alun-alun Bekasi 17141
Telepon: 021. 884-1712

atau twitternya https://twitter.com/ksrkotabekasi

Quote:


semoga rekam jejaknya bisa mengispirasi gan, setidaknya kita sebagai bangsa Indonesia tidak buta akan sejarah negaranya sendiri... emoticon-I Love Indonesia (S)
wah bakal HT nih emoticon-Matabelo
btw emoticon-Selamat selamat ulang tahun buat PMI emoticon-Selamat
Ternyata usianya sama kyk usia negeri ini..

Semoga baktinya akan terus berjaya.. emoticon-thumbsup
thx gan ane jadi lebih tahu nih

sayang gw sampe skr belum berani donor emoticon-Mewek gw takut suntik
Quote:


hahaha.. bantu emoticon-Rate 5 Star ajah yahh gan..

Quote:


emang taun 45 banyak organisasi2 yang berdiri gann... ya salah satunya PMI ini

Quote:


Lahh gak bakalan mati kok gan, malahan bisa bantu orang2 supaya nggak mati
Selamat ulang tahun PMI, calon HT nih... Ane bantu rate gan... emoticon-2 Jempol
gak kebayang kalau gak ada relawan semacam ini, kita kalau mau donor mesti kemana coba ?
Quote:


oke sipp gan, semoga ilmunya bermanfaat...

Quote:


merekalah sukarelawan2 yang berjuang atas nama kemanusiaan... emoticon-I Love Indonesia (S)
yang ane bingung gan Kenapa sih darah bisa di perjualbelikan di Negara Kita, setelah jargon kemanusiaan itu telah di sadari kita bersama?
baru tau awal nama PMI itu nerkai. sekilas ane bacanya neraka gan.emoticon-Hammer2 untung sekarang udah diganti namanyaemoticon-Ngakak
ane butuh darah gan
anjasssss bapak sukarno emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wih udah 69 tahun juga ya PMI emoticon-Matabelo , sangat membantu banget nih, apalagi buat cari donor darah, semoga kedepannya PMI tambah bagus emoticon-I Love Indonesia
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
semoga PMI makin jaya
Post ini ditandai sebagai spam
Halaman 1 dari 21


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di