- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Penipuan dari pihak internal Big tv.


TS
Siek_c41
Penipuan dari pihak internal Big tv.
Saya menulis info ini dengan 3 tujuan:
1. Agar pelanggan big tv tidak tertipu dengan cara yang sama
2. Saya merasa kecewa dengan penanganan penipuan dari pihak big tv surabaya.
3. Agar manajemen Big tv jakarta yg membaca ini bisa mengetahui kinerja manajemen bagian surabaya.
Saya adalah pelanggan big tv mulai bulan 6 awal..
2 bulan all chanel dan 1 bulan chanel paket big fun..
Pada bulan 8 lalu ada seorang marketing dari pihak big tv yg datang kerumah saya dan kakak saya (1rumah) dan luar biasanya marketing tersebut tahu nama kakak saya dan membawa decorder big tv serta langsung mengaku dari big tv diponegoro surabaya, dan dia datang kerumah saya untuk menawarkan promo terbaru cuma 150 rb kita akan mendapatkan free all chanel 4 bulan dan 1 bulan chanel big deal. Dan ,marketing tersebut mengatakan paket promo ini hanya untuk 1minggu..
Yg perlu digaris bawahi:
1. Marketing tersebut membawa decorder big tv.
2. Marketing tersebut tau alamat rumah kami dana nama kakak saya.
Karena hrg miring, dan dengan membawa decorder langsung serta tau nama kakak saya.. kita menjadi yakin bahwa marketig tersebut betul dari big tv.
Akhirnya kami mengambil paket tersebut. Masing2 membayar 150 rb.
Dan marketing tersebut mengatakan bahwa kita harus menunggu 24 jam terlebih dahulu sebelum paket dapat dijalankan..
Karena marketing tersebut hanya membawa 1 decorder marketing tersebut mengatakan bahwa dia akan mengganti punya kakak saya dulu baru di pulang ambil decorder di diponegoro terus kembali kesini..
Kemudian setelah 5 hari berlalu paket all chanel kami belum aktive..
Akhirnya saya komplain ke customer service big tv yg dimana disuruh untuk mengajukan komplain ke big tv diponegoro surabaya..
Akhirnya saya datang ke big tv dan saya komplain serta nego kompensasi apa yg bisa saya dapat.
Dan kurang ajarnya setelah dicek dari no id mesin dan no kartu dekorder kakak saya diganti dengan decorder pelanggan yg bernama pak ab#ul, dan decorder saya diganti dengan decorder kakak saya.
Akhirnya saya disuruh menunggu karena kompensasinya akan dirundingkan dahulu..
Setelah satu minggu saya belum dihubungi dan saya datangi kesana lagi, dan luar biasanya pihak big tv surabaya mengatKan pak itu bukan kesalahan kami karena itu penipuan dilakukan marketing kami pribadi.
Saya katakan ke pihak big tv betuk pak itu dilakukan secara pribadi tapi bagaimanapun juga marketing tersebut bagian dari big tv, terus bagaimana bisa kok marketig tersebut membawa decorder big tv, selain itu bagaimana bisa marketing tersebut mengakses data pribadi kakaK saya (tau nama dan alamat) karena kondisi tersebut sudah seharusnya pihak big tv memberikan kompensasi..
akhirnya setelah kompensasi yg saya minta free all chanel 1 bulan tidak dikasih, akhirnya saya minta dekorder saya dikembalikan dan diberikan free 1 bulan big fun sebagai kompensasi..(dekorder kakak saya paket big deal). Saya berikan no hp saya untuk dihubungi dan setelah 3 minggu ini saya belum dihubungi..
AKHIRNYA saya sudah malas kesana, dan saya sudah mengatakan akan menulis komplain saya di internet kalau tidak ada kompensasi..
Dengan tulisan ini saya harap tidak ada yg tertipu seperti saya, dan saya harap pihak big tv jakarta membaca ini dan membenahi manajemen big tv surabaya agar tidak ada lagi yg bernasib seperti saya.
Terimakasih, maaf kalau ada kata2 yg kurang berkenan.
1. Agar pelanggan big tv tidak tertipu dengan cara yang sama
2. Saya merasa kecewa dengan penanganan penipuan dari pihak big tv surabaya.
3. Agar manajemen Big tv jakarta yg membaca ini bisa mengetahui kinerja manajemen bagian surabaya.
Saya adalah pelanggan big tv mulai bulan 6 awal..
2 bulan all chanel dan 1 bulan chanel paket big fun..
Pada bulan 8 lalu ada seorang marketing dari pihak big tv yg datang kerumah saya dan kakak saya (1rumah) dan luar biasanya marketing tersebut tahu nama kakak saya dan membawa decorder big tv serta langsung mengaku dari big tv diponegoro surabaya, dan dia datang kerumah saya untuk menawarkan promo terbaru cuma 150 rb kita akan mendapatkan free all chanel 4 bulan dan 1 bulan chanel big deal. Dan ,marketing tersebut mengatakan paket promo ini hanya untuk 1minggu..
Yg perlu digaris bawahi:
1. Marketing tersebut membawa decorder big tv.
2. Marketing tersebut tau alamat rumah kami dana nama kakak saya.
Karena hrg miring, dan dengan membawa decorder langsung serta tau nama kakak saya.. kita menjadi yakin bahwa marketig tersebut betul dari big tv.
Akhirnya kami mengambil paket tersebut. Masing2 membayar 150 rb.
Dan marketing tersebut mengatakan bahwa kita harus menunggu 24 jam terlebih dahulu sebelum paket dapat dijalankan..
Karena marketing tersebut hanya membawa 1 decorder marketing tersebut mengatakan bahwa dia akan mengganti punya kakak saya dulu baru di pulang ambil decorder di diponegoro terus kembali kesini..
Kemudian setelah 5 hari berlalu paket all chanel kami belum aktive..
Akhirnya saya komplain ke customer service big tv yg dimana disuruh untuk mengajukan komplain ke big tv diponegoro surabaya..
Akhirnya saya datang ke big tv dan saya komplain serta nego kompensasi apa yg bisa saya dapat.
Dan kurang ajarnya setelah dicek dari no id mesin dan no kartu dekorder kakak saya diganti dengan decorder pelanggan yg bernama pak ab#ul, dan decorder saya diganti dengan decorder kakak saya.
Akhirnya saya disuruh menunggu karena kompensasinya akan dirundingkan dahulu..
Setelah satu minggu saya belum dihubungi dan saya datangi kesana lagi, dan luar biasanya pihak big tv surabaya mengatKan pak itu bukan kesalahan kami karena itu penipuan dilakukan marketing kami pribadi.
Saya katakan ke pihak big tv betuk pak itu dilakukan secara pribadi tapi bagaimanapun juga marketing tersebut bagian dari big tv, terus bagaimana bisa kok marketig tersebut membawa decorder big tv, selain itu bagaimana bisa marketing tersebut mengakses data pribadi kakaK saya (tau nama dan alamat) karena kondisi tersebut sudah seharusnya pihak big tv memberikan kompensasi..
akhirnya setelah kompensasi yg saya minta free all chanel 1 bulan tidak dikasih, akhirnya saya minta dekorder saya dikembalikan dan diberikan free 1 bulan big fun sebagai kompensasi..(dekorder kakak saya paket big deal). Saya berikan no hp saya untuk dihubungi dan setelah 3 minggu ini saya belum dihubungi..
AKHIRNYA saya sudah malas kesana, dan saya sudah mengatakan akan menulis komplain saya di internet kalau tidak ada kompensasi..
Dengan tulisan ini saya harap tidak ada yg tertipu seperti saya, dan saya harap pihak big tv jakarta membaca ini dan membenahi manajemen big tv surabaya agar tidak ada lagi yg bernasib seperti saya.
Terimakasih, maaf kalau ada kata2 yg kurang berkenan.
Diubah oleh Siek_c41 17-09-2014 02:06
0
3.1K
14


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan