KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saat Surat Masih Menjadi “Senjata Andalan” Berkirim Kabar Berita (KILAS BALIK)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5416d6bf138b46c9448b456d/saat-surat-masih-menjadi-senjata-andalan-berkirim-kabar-berita-kilas-balik

Saat Surat Masih Menjadi “Senjata Andalan” Berkirim Kabar Berita (KILAS BALIK)



Quote:


Quote:

Saat Surat Masih Menjadi “Senjata Andalan” Berkirim Kabar Berita (KILAS BALIK)

Saat Surat Masih Menjadi “Senjata Andalan” Berkirim Kabar Berita (KILAS BALIK)Saat Surat Masih Menjadi “Senjata Andalan” Berkirim Kabar Berita (KILAS BALIK)Saat Surat Masih Menjadi “Senjata Andalan” Berkirim Kabar Berita (KILAS BALIK)Saat Surat Masih Menjadi “Senjata Andalan” Berkirim Kabar Berita (KILAS BALIK)


Quote:


Quote:

Saat Surat Masih Menjadi “Senjata Andalan” Berkirim Kabar Berita (KILAS BALIK)

Quote:

Saat Surat Masih Menjadi “Senjata Andalan” Berkirim Kabar Berita (KILAS BALIK)

Quote:

Saat Surat Masih Menjadi “Senjata Andalan” Berkirim Kabar Berita (KILAS BALIK)

Quote:

Saat Surat Masih Menjadi “Senjata Andalan” Berkirim Kabar Berita (KILAS BALIK)

Quote:

Saat Surat Masih Menjadi “Senjata Andalan” Berkirim Kabar Berita (KILAS BALIK)

Quote:

Saat Surat Masih Menjadi “Senjata Andalan” Berkirim Kabar Berita (KILAS BALIK)

Quote:


Saat Surat Masih Menjadi “Senjata Andalan” Berkirim Kabar Berita (KILAS BALIK)

Quote:

Quote:


Diubah oleh colot_nay
Halaman 1 dari 24
Saat Surat Masih Menjadi “Senjata Andalan” Berkirim Kabar Berita (KILAS BALIK)

Saat Surat Masih Menjadi “Senjata Andalan” Berkirim Kabar Berita (KILAS BALIK)


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:




Diubah oleh colot_nay
ane gak ngalamin gan emoticon-Sorry
kakak pertama ane yang ngalamain emoticon-Sorry
pas dulu nganu pesantren di jatim sekalian sekolah emoticon-Sorry
Kita dapat surat...
Kita dapat surat...
Kita dapat surat...
Dari siapa...

emoticon-Cool
Dulu jaman ane SD pas ane hijrah ke luar kota, satu2nya cara berkirim kabar ya pake surat.
Sempet dulu ada sebuah "mitos", klo mau suratnya cepet sampe ketujuan dengan prangko yang murah, maka pasang prangkonya di miring2in emoticon-Cape d... (S)
... klo sekarang di inget2 kadang suka bikin emoticon-Ngakak ..
Diubah oleh candidphoto
sewaktu kecil selalu berharap dapat surat, kalau ada pak pos lewat pasti nanya nanya ,

senengnya luar biasa waktu dapat surat dari kerabat, tapi lebih seneng jika dapet wesel .
kangen dengan surat-menyurat, kangen suara bel sepeda pak pos yang selalu menjadi dambaan dan memberi sebuah kiriman surat.. emoticon-Frown

kelebihan yang ane suka, dalam surat menyurat dulu, adalah melihat tulisan tangannya yang rapi dan selama ini masih terbayang tulisan tangan itu, bahkan tak ada font yg menyamainya.. emoticon-Kiss (S)


emoticon-Rate 5 Star
jadi inget dulu pas SMP punya sahabat pena..
selain itu kl pacaran masih pake surat cinta emoticon-Big Grin
sudah jarang org pake surat gan
sahabat pena ane sekarang jadi sahabat bbm ane emoticon-Malu (S)
Sekarang udah mudah bgt emoticon-Ngakak
rasanya itu deg deg seerr..
kalo maen surat suratan sama pacar gan
emoticon-Ngakak
Quote:


paling cuma buat ngelar kerja emoticon-Ngakak
jaman ane masih jarang main surat suratan om.. ane anak angkatan 2000 an
jadi udah mengenal teknologi..
wahahahaaa
jaman dulu banget tuh gan
ane inget banget jaman dulu ada istilah sahabat pena
jadi inget masa sekolah gan... lebih gman gitu klo kirim surat ke pacar... Pasti Kata - kata pertama nya "To The Point"...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Maaf gan, kita beda jaman kayaknya emoticon-Bingung (S)
Quote:


sama gan, ane juga belum pernah ngalamin emoticon-Sorry
sekarang pakenya SMS, Chatting, sama E-mail aja emoticon-Big Grin
ane gapernah surat suratan gan ribet haha emoticon-Ngakak
surat menyurat lebih menyenangkan gan ketimbang SMS
Quote:


wah yang ngekuwot kok malah agan sih emoticon-Embarrassment
padahal
Halaman 1 dari 24


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di