valmountAvatar border
TS
valmount
[Surat Terbuka] Untuk pengiriman YES JNE Bandung to Jakarta
Selamat siang Min, Mod dan sesepuh Surat Pembaca....

Mohon ijin menyanyikan kekesalan dengan pelayanan JNE!!!! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Spoiler for Bukti Tracking:


Awal cerita, saya order barang di salah satu online store [Agan kaskus juga dan punya lapak website sendiri juga, namanya TunxCell]. Dari sisi penjual tidak ada masalah.

Saler kirim pada tanggal 12-09-2014 18:59 menggunakan YES [ sesuai permintaan saya ]. Pada hari sabtu saya tunggu tidak ada datang juga. Saya diamkan.... Esok harinya pada hari Minggu saya tlp dan tanyakan dengan sangat hormat dengan JNE-021.29278888 dan mendapatkan jawaban mohon ditunggu karena belum terkirim. sore harinya saya tlp dan tanyakan barang tidak tahu ada dimana.

Kemudian saya tlp saler dan tanyakan perihal tersebut. Dan saya berikan tiket komplain saya ke JNE. Info dari pihak saler, diminta tunggu karena saler tlp ke JNE jawaban sama.

Dan puncaknya hari ini Senen 15 September 2014, saya benar2 muak dengan pelayanan JNE!!!! Saya tlp dari siang 13:00 sampe jam 14:15 [lebih kurang, tlp tdk lihat jam] baru tersambung ke bagian terkait. Dan saya tanyakan jawaban juga sama menunggu dan menanti tanpa kejelasan, dan info terbaru kmren minggu jam 13:30 [lebih kurang, ga inget juga] barang ada dikirim kurir ke tkp, tapi klo terkirim kenapa tidak ada datang.... tidak ada tlp klo memang nyasar atau tidak tahu alamat????

Saya tanyakan perihal pertanggung jawaban untuk JNE YES nya... pihak jne terlalu berbelit belit!!!! proses mesti pengirim.... sedangkan kesalahan bukan terletak dari pengirim!!!! Hellooo..... JNE... aturannya apa memang dibuat untuk menjaga diri sendiri? supaya tidak disalahkan apa gmn ya???

Dan last pembicaraan cs menjanjikan akan antar barang max pukul 16:00 hari ini juga... "akan saya update perhari ini juga, apakah barang sampai jam yang telah dijanjikan??" Jika tidak saya tidak tahu harus bicara apa lagi mengenai pelayanan JNE!!!!

Semoga ada manusia JNE yang ngaskus dan bisa memberikan kejelasan perihal tersebut.... dan apa konpensasi untuk pelayanan yang SANGAT SANGAT TERBURUK ini !!!


JNE emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) semakin besar namamu kenapa pelayanan semakin payah!

Salam


michael de valmount

Update:
- Jam 16:06 Call JNE lagi dengan Ludi.
ga jadi tlp... ternyata cs JNE tlp ke hp ane yg 08111888*** Dengan zoel jam 16:07. Barang ga jelas ada dimana... Nah luh... bengong gw.... zoel@JNE minta waktu sampai jam 18:00 sore ini juga...

Baik agan2... kita menunggu sama2 ya emoticon-Malu (S)... [jujur ini emosi banget emoticon-Mad (S)]

- mas soleh@JNE tlp jam 16:36
Tanggal 13 september sudah diantar jam 16:02 oleh kurir, yang nerima namanya juli / yuli. Lah dirumah ane ga ada nama itu emoticon-Hammer2

dirumah ane cuma anak, istri dan orang tua cewe... orang tua juga belom ada sebulan. Kalau misal orang luar rumah... diluar pagar rumah... wah parah dah.... emoticon-Hammer2

Itu dikirim ke alamat rumah ane bukan diluar pagar rumah ane woi... sarap neh kurirnya JNE emoticon-Mad (S)

- Case Close

jam 16:56 barang diantarkan selamat oleh kurirnya. kurir mengakui salah antar. dan barang masih tersegel.

Buat JNE thanks ya 3 day saya jadi customer bego nunggu paket YESnya...
Diubah oleh valmount 15-09-2014 09:56
0
5.7K
20
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan