CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541322ca9e7404d05a8b456f/cara-menawar-harga-barang-versi-emak--gue

CARA MENAWAR HARGA BARANG VERSI (EMAK) GUE

hallo .. ketemu lagi sama della emoticon-Ngakak

Spoiler for wah HT ternyata :


kali ini gue mau bahas tentang trik trik menawar harga versi emak gue , bagi ibu ibu , wanita dan cewe , uang 1000 perak aja nilainya sangat besar tidak terkecuali untuk TS dan Emaknya TS , dan Ts pengen share tentang trik menawarkan harga untuk kalian semua , secara keluarga gue menerapkan sistem ekomoni yang sangat irit dan tidak konsumtif , kalo ada yg murah kenapa mesti cari yang mahal dan kalo ada yg gratis kenapa mesti bayar emoticon-Ngakak dan inget ya , bedakan irit sama pelit

Spoiler for TRIK 1:



Spoiler for TRIK 2:


Spoiler for TRIK 3:


Spoiler for TRIK 4:


Spoiler for TRIK 5:


ingat gan 1000 , 2000 itu terlihat nominal kecil tapi kalo kita bisa berhemat , dari duit2 segitu bisa beli rumah gan ( yaiyalah emoticon-Cape d... (S) )

jadi berhematlah ! emoticon-Malu (S)


oke deh sekian aja sharenya , ntar TS inget inget lagi yeee apaan , kalo mau nambahin juga bisa dan TS juga nerima cendol cuma cuma

udah dulu ya , bye
~dellahurahura~
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh dellahurahura
Halaman 1 dari 100
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Spoiler for SERUPA TAPI TAK SAMA :
Diubah oleh dellahurahura
nyokap ente jago....emoticon-Big Grin






barcen pm
Gan boleh pinjem emaknya gak

Buat nawar lem
Disini mahal beud harganya
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Ngakak emak ente pinter bingit gan emoticon-Ngakak entar ane coba praktekin dah emoticon-Malu (S)
emak ente keren gan kebetulan ane emang ga jago nawar2 maklum ga ada ilmu bawaan macem cewe
ane kasian sama yang jualan gan kalo nyokap nawar barang ngak kira" emoticon-Ngakak
contoh : barang 20k di tawar 8k mentok" 10k emoticon-Ngakak sadis kan

ane sendiri ngak suka tawar menawar, ane lebih suka cari info sendiri harga standar nya brapa terus kira" masuk akal ane langsung ke tkp dan transaksi hehehe
trik toko sebelah kadang gak mempan gan
trik nomer 2 selalu ane terapkan gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
awalnya sih itu penjual sok" nga mau turunin harga gitu
pas ane tinggal, langsung manggil" pake muka ngarep dibeli gitu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha serem juga emak ente nawarnya
wa, boleh juga di praktekin
wkwk bner gan n pcar ane udh nerapin trik ini
hasilnya y 80% berhasil emoticon-Ngakak
emak ente sakti gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kreatif gan tapi afgan gk yah? emoticon-Malu (S)
wah itu bukan nawar lagi

tapi rampokk emoticon-Ngakak
trik ane nih gan.
A : ane
P : Penjual

A : ini grosirannya berapa?
P : 20ribu mas (padahal eceran 30ribu)
A : Minimal ambil berapa mas?
P : 10 pcs mas.
A : waduh banyak ya, tes 1 atau 2 dulu deh mas, mau liat respon pasar.
P : Yaudah ane kasih

Itu trik ane gan, taru di pageone dong gan emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
SonyLikeMerah dan macankepatihan memberi reputasi
e: bang..ini tas harganya berapa?
p: 500ribu bu
e: 100ribu aja ya(sambil ngeluarin golok n gesek2 ke leher sendiri)
p: eh.... iya bu..boleh (gemeteran)
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
barbuk gagal pertamak di trit sendiri
ane kalo nawar seadanya aja sih
Quote:
ih betek pertamax gue diembat

Quote:


jago nawar emg gan emoticon-Cendol (S)

Quote:


ngelem mulu lu tong , yg ada ntar malah lu disuruh makan itu lem ama emak gue emoticon-Ngakak

Quote:


coba gan , pasti manjur emoticon-Cendol (S)

Quote:


cowo juga mesti pinter nawar , biar bisa itung menghitung sama istri ntar emoticon-Malu (S)

Quote:


emg sih jatohnya parah juga nawarnya , tapi namanya juga idup dijakarta gan , mesti pinter2 hemat emoticon-Cape d... (S)

Quote:


lha wong yg punya toko sebelah orgnya sama gan emoticon-Ngakak

Quote:


lagu lama bgt nih pedagang , kek ga ada warung lain aje yeee gan emoticon-Cool

Quote:


banget gan emoticon-Matabelo

Quote:


boleh dong

Quote:


tuh bener kan , kebukti emoticon-Cendol (S)

Quote:


sakti urus duit gan emoticon-Malu (S)
Patut di coba ni soal nye ane kalo nawar cuma masang muka melas alhasil selalu gagal emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 100


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di