CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Tips Kesehatan] Cara Menjaga Kesehatan Mata Bagi Para Pengguna Komputer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54100b315a5163bc248b456b/tips-kesehatan-cara-menjaga-kesehatan-mata-bagi-para-pengguna-komputer

[Tips Kesehatan] Cara Menjaga Kesehatan Mata Bagi Para Pengguna Komputer

[Tips Kesehatan] Cara Menjaga Kesehatan Mata Bagi Para Pengguna Komputer



Quote:
profile-picture
koplakbinon17 memberi reputasi
pake komputernya sambil merem gan
ane gak pake komputer emoticon-Cool
kok makai asap rokok si gan emoticon-Big Grin
kok asap roko ikut ya haha emoticon-Big Grin
walah lumayan info nya gan , secara ane tiap hari lebih dari 12jam natap layar komputer emoticon-Matabelo
yang pasti, segala sesuatu yang berlebihan pasti kurang baik emoticon-Embarrassment
hidup itu harus seimbang emoticon-Embarrassment
contoh ; besar kiri dan besar kanan harus sama (.) (.) emoticon-Embarrassment
begitu juga dalam penggunaan komputer,, pasti jgn terlalu lama-lama emoticon-Embarrassment
tambahan dari ane, kalo da malem jangan kebanyalan baca tulisan di dpan komputer gan, apalagi tulisan nya kecil2 bikin mata cpt capek gan

solusinya ya coba gedein font tulisan nya, atau di zoom in aja emoticon-Big Grin
Thank you gan, nice info. Harus dijalanin nih biar mata tetep sehat


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di