KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Tips Ringan Untuk Agan Cepat Move On
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540f9d2da4cb176c618b456b/10-tips-ringan-untuk-agan-cepat-move-on

10 Tips Ringan Untuk Agan Cepat Move On

10 Tips Ringan Untuk Agan Cepat Move On
Quote:
Quote:

10 Tips Ringan Untuk Agan Cepat Move On
10 Tips Ringan Untuk Agan Cepat Move On
Spoiler for #tips 1:
Spoiler for #tips 2:
Spoiler for #tips 3:
Spoiler for #tips 4:
Spoiler for #tips 5:

10 Tips Ringan Untuk Agan Cepat Move On10 Tips Ringan Untuk Agan Cepat Move On10 Tips Ringan Untuk Agan Cepat Move On

Spoiler for #tips 6:
Spoiler for #tips 7:
Spoiler for #tips 8:
Spoiler for #tips 9:
Spoiler for #tips 10:

10 Tips Ringan Untuk Agan Cepat Move On
Quote:
10 Tips Ringan Untuk Agan Cepat Move On
Quote:
Quote:
Quote:

10 Tips Ringan Untuk Agan Cepat Move On
Diubah oleh keretasenja08
Halaman 1 dari 25
10 Tips Ringan Untuk Agan Cepat Move On
10 Tips Ringan Untuk Agan Cepat Move On

Spoiler for #komentar kaskuser:
Diubah oleh keretasenja08
makanya jangan pacaran dengan satu kantor atau satu kampus, susah banget ngelupainnya.....emoticon-Matabelo
be my self, do what im wanna do emoticon-Malu (S)
Move on nya seseorang tdk bs diukur dgn waktu..

Hanya dirinya sendirilah yg mampu memutuskan, ttp jalan k dpn atau stuck d tempat.. emoticon-Big Grin
Quote:


bijimane bisa ngelupain klo tiap hari ketemu *pura2 kaga kenal
bisa di coba nih emoticon-Malu

gw sukar banget move on gan
SEGERA CARI YANG BARU GAN
emoticon-Ngacir
Diubah oleh mr.honesty
Quote:

wah berarti agan pernah terjerat satu lokasi ya emoticon-Big Grin
trims gan emoticon-Smilie

Quote:

seep.. ane suka kata mantep agan nih emoticon-Kiss (S)

Quote:

seep, life must go on emoticon-Big Grin

karna yg bisa merubah ya diri sendiri kan gan emoticon-Big Grin
tipsnya layak dicoba gan
secara ane tipe orang yg sulit utk cepet move on
ane juga selalu senang baca-baca buku gan, atau baca-baca kumpulan quotes dari tokoh-tokoh terkenal yang positif dan penuh semangat.. emoticon-Smilie
ane pernah denger, satu2nya cara untuk sembuh dr patah hati ya jatuh cinta lagi
bener banget nih kak.. selalu coba hal baru dan ekstrim.. bawaannya seneng terus dan buang jauh deh masa lalu dengan mantan emoticon-Malu (S)

sarangkata

emoticon-Rate 5 Star
Cari kesibukan yang paling ampuh
kayaknya emoticon-Big Grin
apalagi kesibukan yang disukai Double ampuh emoticon-thumbsup
NYIMAK DULU GAN emoticon-Big Grin
Masa Lalu biarlah masa lalu..
Jangan kau...
Ungkit jangan ingatkan aku.. emoticon-siul


emoticon-Berduka (S) emoticon-rose emoticon-norose
tambahin 1, maen game emoticon-Big Grin
Quote:


Sibuk kepoin mantan emoticon-thumbsup
Ane belum pernah ngalami om, soalnya pacar pertama ane langsung jd istri emoticon-Smilie
cm bisa membayangkan saja,,,
Untuk bisa segeral kembali move on itu bukan suatu hal yang gampang, tp bukan juga hal yang sulit,,, Tetap berfikir positif bahwa segala sesuatu yang terjadi adalah yang terbaik, selalu ada hikmah dibalik semua kejadian, hidup harus tetap berjalan......... emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


Yang bener ums..
emoticon-Belo keren pacaran sekali langsung diupgrade jadi istri emoticon-thumbsup
wah thanks ya tipsnya gan mastah. kirain pake vaseline biar ganteng maksimal kek kata ariel onah juga termasuk, ternyata gak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 25


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di