CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Ketika Kamu Salah Jurusan: Lanjut Kuliah, atau Bubar Jalan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540e469ca09a3988038b4568/ketika-kamu-salah-jurusan-lanjut-kuliah-atau-bubar-jalan

Ketika Kamu Salah Jurusan: Lanjut Kuliah, atau Bubar Jalan?

Ketika Kamu Salah Jurusan: Lanjut Kuliah, atau Bubar Jalan?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
4iinch memberi reputasi
Diubah oleh abdulrazakr80
Halaman 1 dari 4
Quote:
Diubah oleh abdulrazakr80
lanjut terus gan , kadang jurusan yang sesuai dengan kita aja kerjaanya belum tentu sejalur kok, pasti ada hikmahnya
Ketika Kamu Salah Jurusan: Lanjut Kuliah, atau Bubar Jalan?
Lanjut terus gan emoticon-army
Sesuai dengan yang dijabarin diatas emoticon-Sundul Gan (S)
Banyak pertimbangan kalau mau pindah jurusan emoticon-Cendol (S)




Ketika Kamu Salah Jurusan: Lanjut Kuliah, atau Bubar Jalan?
Quote:


Bener gan, justru bersyukurlah bagi2 orang-orang yang menyadari bahwa dirinya telah salah memilih jurusan, karena tidak banyak orang menyadari hal yg serupa...
Quote:


yang gk bisa kuliah aja banyak, ngapain mesti mundur kan, emang kita tau rejeki dan nasib kita, ganyang aja dan nikmati aja emoticon-Ngakak
thanks gan
Quote:


Segala sesuatu yg sudah kita capai, itu yg jadi pertimbangan terbesarr...

Quote:


Sipppp...
Rasa syukur yang harus kita tingkatkan, dan jalani segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya...
saya dulu salah jurusan, di tahun kedua baru nyadar. akhirnya saya putuskan pindah jurusan saja, daripada kuliah 7 tahun baru lulus dan itu juga dengan kondisi tidak ada keahlian alias asal lulus aja ntah IPK berapa, di jurusan baru saya berhasil lulus 4 tahun, ipk di atas 3 emoticon-Ngakak

hitungannya hampir sama lah, total kuliah 6 tahun, bedanya saya lulus dengan keahlian dan 4 tahun terakhir lebih menyenangkan
thx gan inponyah emoticon-Big Grin
kalo masih semester awal mending pindah jurusan gan
Lanjut kuliah dooong... pan sayang duit yg udh dikeluarin. After graduate, bekerja diluar bidang fak ga akan menjadi kendala

Skill tertempa saat kita terjun lewat praktek dimanapun kita bekerja, bukan pd saat mendalami teori

emoticon-Toast

Lanjut kuliah di jurusan yg lain (warnet, warkop, dll) emoticon-Ngakak
Tergantung sadarnya menurut ane gan, kl sudah semester pertengahan-akhir (semester 4-8) sih ya sayang jg kalo pindah jurusan nah kalo masih semester awal (semester 1-3) udah sadar nih salah jurusan yaudah pindah aja
Diubah oleh personiel
bener gan
salah lanjut aja
jalani aja dulu
nasi udah menjadi bubur
kita juga udah ngeluarin biaya juga
dapetin aja ilmu2, jaringan, dan peluang2 nya gan
niscaya dalam perjalanan kuliah pasti peluang itu ada dan besar

emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol
ane tadinya diajakin pindah jurusan dan ane tetep bertahan sampai sekarang
kata-kata ilmu bisa didapat dari manapun itu bener-bener top gan
bener banget, kita bisa sharing sama orang lain masalah ilmu
Ketika Kamu Salah Jurusan: Lanjut Kuliah, atau Bubar Jalan?

sm ane gan.. ane jga slah jurusan sih, v kta ortu nd temen" ane kudu jalanin dulu gan.. toh walaupun jurusan qta ngak sesuai keinginan qta v qta masih bisa tetap berprestasi d'situkan..emoticon-Matabelo

smua hal tuh ada hikmah.a gan yg jelek maupun yg bagus..
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
klo ane kuliahnya jalan terus gan meski gk banyak yang di harapkan emoticon-Ngakak
doain ane gan biar lantjar semua renjana ane emoticon-Sorry
Ijazah hanya bisa didapat lewat kuliah, tapi ilmu bisa didapat dengan berbagai cara.

saya suka nih dengan kata-kata ini emoticon-Embarrassment
ane dah tahun ketigax ni gan, dan ada perasaan salah jurusan
tapi ane harus tetap bertahan, kaki sudah terlanjur basah
ane harap ane bisa membara lagi hoho

tapi tetep ane jg bikin plan b dan plan c buat jaga2
Diubah oleh littlebylittlee
duh ini ke alamin sama ane gan, ane salah jurusan kuliah, mau ganti jurusan tanggung, sayang waktu jadinya lanjut terus sampe sekarang. nikmatin aja kaya ane, skrng ane lagi nyusun skripsi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di