KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Bosan Sama Telur Dadar? Coba Resep Olahan-Telur yang Mudah dan Menyenangkan Ini, Yuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540d45b5925233af0c8b456c/bosan-sama-telur-dadar-coba-resep-olahan-telur-yang-mudah-dan-menyenangkan-ini-yuk

Bosan Sama Telur Dadar? Coba Resep Olahan-Telur yang Mudah dan Menyenangkan Ini, Yuk!

Bosan Sama Telur Dadar? Coba Resep Olahan-Telur yang Mudah dan Menyenangkan Ini, Yuk!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Bosan Sama Telur Dadar? Coba Resep Olahan-Telur yang Mudah dan Menyenangkan Ini, Yuk!
Diubah oleh tokomapan
Halaman 1 dari 60
wah bisa di coba tuh gan emoticon-Matabelo

keknya nikmat semua yah

Quote:


Quote:
Diubah oleh tokomapan
kebetulan ane doyan telor nih emoticon-Kaskus Banget
sandwich telur kayaknya enak dan mudah buatnyaemoticon-Belo
Bosan sama telur dadar? makan telur rebus dong emoticon-Hammer2
lumayan ribet gan kayanya ,,
ane coba dulu gan resepnya emoticon-Ngacir2
Quote:


yups kalau ada kemauan sih mudah gan

Quote:



wah langsung di coba aja nanti gan emoticon-Ngakak (S)
Ane suka sekali makan telor gan, melebihi ayamnya. Walaupun bisa menimbulkan bisul sana sini kalau kebanyakan, tetap telor makanan utama ane emoticon-Matabelo

Ane coba nanti yang frittata emoticon-2 Jempol
Diubah oleh dianera
ane paling suka telur ayam kampung yang direbus setengah mateng lalu dikasih bubuk merica atau digoreng setengah mateng juga lalu dimakan langsung gak pakek apa-apa emoticon-2 Jempol
bantu emoticon-Rate 5 Star semoga jadi HT emoticon-Shakehand2
jadi ngiler ngeliatnya gan , ane paling sering d buatin sandwich telur , tapi manis . epet eneg makanya .
Quote:


wah gw malah jarang2 gan
Quote:


wah sama gan biasanya gw kasih madu dikit
kuat dah pokoknya emoticon-Ngakak (S)

Quote:

ha ha sama gan tapi kalau dah sekali kena bisul sih ga akan kena lagi kok gan
patut di coba gan emoticon-Cool tpi jgn kebanyakan makan telor , ntar bisulan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bisa di coba nih dirumah
anak kosan cuma ada telor dadar aja gan di warteg, paling mentok, telor bulet balado emoticon-Ngakak
Terlalu ribet untuk ukuran anak kost gan
Hadeh jadi laper nich gan....TS mesti tanggungjawab...emoticon-Mad (S)
Bosan Sama Telur Dadar? Coba Resep Olahan-Telur yang Mudah dan Menyenangkan Ini, Yuk!


emoticon-roseChua84 Was Here emoticon-rose
Ane biasanya masak DARMI (Dadar Mie) gan
emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwk mbok darmi ganemoticon-Ngakak
Quote:


suruh masakin pacar dong emoticon-Big Grin

Quote:


ha hs iye sih kalau di warteg gan
Post ini telah dihapus
Nantik di cobak gan
enak nih bwt bekel emoticon-Cendol (S)
Halaman 1 dari 60


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di