CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
[SHARE] NAMA GEBETAN YANG (PERNAH) ELO SUKA DISINI!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540acea0bdcb1760338b456e/share-nama-gebetan-yang-pernah-elo-suka-disini

[SHARE] NAMA GEBETAN YANG (PERNAH) ELO SUKA DISINI!!

halo agan/aganwati. kembali bersama saya... kutu.bau emoticon-Cool disini ane ingin kepoin ente2 pada siapa sih cewek/cowok/maho yg ente suka emoticon-Ngakak.. ayo dishare nama gebetan loe2 pada. biar greget emoticon-Cool
Yang gak mau share brarti jomblo ngenes!!

sori brantakan ni.. coZ lewat hp.
profile-picture
tata604 memberi reputasi
Halaman 1 dari 38
yarainaka gan
gebetan ane emoticon-Cool
(bercanda gan) emoticon-Ngakak

Spoiler for wujud yarainaka:
Diubah oleh syndikate
nama gebetan ane banyak banget gan emoticon-Ngakak
Raisa Andriana
emoticon-Kiss
Erika Rismayanti
Sarah Salsabila
Selvi Puspita D
Iin T

dah itu mulai dari jaman SMP sampe SMK gini ane belum nyatain perasaan ane ke mereka sampe sampe hilang ditelan waktu nih perasaan emoticon-Ngakak
btw ane deket sama mereka tapi malah jadian sama temennya mereka gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ngenes amat ente ndroo emoticon-No Hope
chilyatun, nama gebetan yg insya Allah skrng dah jd cal0n bini ane gan emoticon-Kimpoi
pl0ng bgt udah nyatain perasaan ane kemaren malem ke doi emoticon-Kiss
Diubah oleh tytans22
Quote:


ane pngen nyampe in tapi tapi tapi.. emoticon-Sorry
sudah lupa gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


undangannya dtnggu yah
Quote:


ane ga brani emoticon-Mewek emoticon-Sorry
MATT BOMER emoticon-Malu (S)
malu lah gan, emoticon-Malu (S)
Wah banyak gan....

Linda, Rizka, Naila, Aida, Nina, dll...

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
MFZ , tapi dia suka ngibul gan emoticon-Sorry
gebetan itu beda ya sm yg pernah dipacarin gan?
emoticon-Malu
maklum gan nyubi
Quote:


gebetan tuh yg ente incer cmiiw
Titis Faya emoticon-Malu (S)

sayangnya doi punya pacar baru,ane keduluan orang gan emoticon-Sorry emoticon-Mewek
Siska Purnama
Siti Khofifah Hurry Kahpiyanti Kartika
kalo untuk sekarang temen sekelas Rahayu Rahmayati emoticon-Kiss
Dilik Aisa anak teknik industri binus. kenal ama dia di tempat les, ngegemesin banget orangnya
bagas gan hahaha tapi masih nunggu kepastian
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 38


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di