CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Kecewa dengan Telkom Bandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540a9740529a458e218b457c/kecewa-dengan-telkom-bandung

Kecewa dengan Telkom Bandung

Pada tanggal 17 Juli 2014 saya mengajukan permintaan pasang baru telpon rumah dan speedy di Plaza Telkom Bandung, dan pada tanggal 5 Agustus 2014 telah dilakukan pemasangan kabel Telpon dan speedy nya, dan hari itu juga Speedy sudah dapat dipergunakan di rumah saya, aneh nya telpon nya tidak dapat di pake, dan teknisi pada waktu hari itu pemasangan mengatakan 3 hr kemudian baru telp bisa di pake, tapi sampe saat surat pembaca ini saya buat tidak bisa dipake sama sekali, saya sudah mengajukan pengaduan lewat 147 dan datang secara langsung di Plaza Telkom nya sebanyak 2x tapi tidak ada tindakan sama sekali, pihak telkom menjanjilan akan mengirim teknisi ke rumah, tapi kenyataan nya sudah 1 bulan lebih semenjak kabel dipasang dirumah saya tidak ada penyelesaian dari pihak Telkom, dimana sikap profesional Telkom? Apa kah seperti ini mengecewakan pelanggan baru nya?
Thread sudah digembok
lok emang bener gitu sih parah,
satu-satunya cara ya samperin ke plasa - cari teknisinya - seret dia ke rumah

emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
Diubah oleh zeenthing
Quote:


Pihak Plaza Telkom cuman ngasi no telp teknisi nya, seakan lepas dr tanggung jawab, hrsnya kan pihak Telkom yg hubungi teknisi nya, ini malahan customer yg disuruh hubungi teknisi nya, siang td saya sdh hubungi teknisi nya katanya Senin besok ini mau diberesin, sdh sy ultimatum kl smpe senin tetap blm bisa dipake sy akan blow up ke media koran Pikiran Rakyat di Bandung
Quote:


Saya jg gitu gan, disuruh telp teknisinya langsung, saudara saya jg begitu

Kalau saya masalah di telp rumah, saudara saya masalah di speedynya

Saya sih jujur aja udah pasrah ama pelayanan telkom, hampir tiap 2-3 minggu sekali telp ke cs nya utk perbaiki saluran telp
Saya ada 3 saluran, 1 di rumah dan 2 di tempat kerja

No telp di tempat kerja ada 2 no, dan tiap selang 2-3 minggu salah satu no nya pasti tidak berfungsi dan mesti telp cs utk minta diperbaiki, alasannya banyak dan tdk pernah 2 no tsb bisa aktif barengan selama lbh dr 1 bulan
Seminggu sebelum lebaran, no rumah saya jg bermasalah, no sempat tdk bisa dihubungi oleh org" yg mau telp ke rumah, tapi saya angkat telp ada nada deringnya, jd saya iseng pakai telp rumah utk miscall ke no hp saya, dan hasilnya ternyata no yg terhubung bukan no rumah saya, ternyata milik orang lain
Jadi saya telp ke cs telkom utk diperbaiki, untungnya ada teknisi yg dekat jd bs mampir, dan katanya ada upgrade jaringan sehingga no" di jaringan tsb saling tertukar (tertukar tp kok no rumah ane aja yg diperbaiki, yg lain kaga), dan besoknya sudah benar kembali
Tapiiiiii....... Seminggu kemudian telp rumah saya kembali padam dan sampai skrg (kurang lbh sebulan) msh blm diperbaiki dan telp rumah ane tdk bs dipakai
Jujur aja ane ngerasa lama" mending cabut aja layanan telp dr telkom, percuma bayar abonemen tapi layanannya begini, rusak lalu benar, rusak lg, benar lg, rusak lg, benar lg
lapor telkom care di twitter. pengalaman ane pas speedy gangguan,lapor disana trus sehari kemudian petugasnya dateng bawa surat resmi dari telkom pusat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS Bandungnya dimana? Kalo mau internetan, banyak pilihan lain sebenernya. Ada First Media atau Max3 juga. Malah mendingan yang ini, sekalian dapet TV kabel.
Quote:


Tungguin smpe Senin, kl smpe ga ada tindakan mau saya masukin surat pembaca harian Pikirian Rakyat
Quote:


Saya di daerah Lengkong Kecil gan, sebetulnya saya juga butuh jaringan telp rumahnya u/ urusan pekerjaan, makanya katuh pilihan di Speedy Telkom
hub call center 147 gan
pake speedy juga bisa dapat tv kabel gan , usetv namanya

Quote:
Quote:


Sampe bosen nelp 147 gan
percuma gan,bikin cape hati urusan sm 147 tellkom,,ga kan di dengar,,paling dikasi jurus nggu 3x24 jam..mending internet pake modem gak kalah cepat,lnsng ke tehnisi malah disuruh telfn dl ke 147..kacauuu
cape juga pake speedy.
apalagi ada permainan2 dari teknisinya.

ceritanya begini. kbtulan koneksi internet speedy saya mati, setelah saya perhatikan, ternyata lampu indikator pada modem ADSL saya tidak nyala.
setelah datang teknisinya,
dipermak setting ini itu, baru nyala.
Saya pakai router wifi. Dia bilang port di router wifinya rusak mas.
modem ADSL sih ok. (dan saya coba langsung pakai kabel LAN bisa connect)
(ooo... jadi lampu indikator di modemADSL itu ga nyala karena port di routerWi-fi rusak toh???)
Lalu dia nanya, "jadi gimana mas?"
saya bilang, "ooo, itu sih urusan saya" (udah malesss)

Setidaknya internet masih bisa jalan meskipun ga pakai wi-fi.
Dia kemudian meng-infokan nomor2 telpon kantornya, dll.
Dia bilang kalau lewat 147 atau kantor resmi telkom bakalan lama diservisnya seandainya ada masalah.
Kemudian setelah dia pergi, saya coba pakai router wi-fi yg dia bilang rusak.
dan eng-ing-eng.....
ternyata masih berfungsi dan saya bisa terkoneksi kembali.

.......... j a d i ????

Diubah oleh op.
Quote:
Kelanjutannya gimana gan ? Telp rumah ane dah 2 bulan ini bermasalah jg dicuekin ama Telkom. Udah berkali" datang ke Plaza Telkom tapi HASILNYA NOL BESAR. SELALU SETIA MELAYANI ANDA BULLSH*T !!!

profile-picture
zharki memberi reputasi
Diubah oleh ati96xt
Waduh speedy emang banyak komplaint gan. Ane kaa penah makai tuh speedy malah tagihannya nyampe 400. Lah terus siapa yg makai sebanyak itu?emoticon-Takut
Quote:


Kl pake cara halus ga bisa diatasin ya hrs pake cara kasar, saya sampe pake ancaman ke telkom kl smpe 2x24 jam tidak ada perbaikan akan sy blow up ke media massa koran lewat kontak pembaca, eh akhirnya langsung deh tuh ditindak lanjutin, ga sampe 10 menit sdh bisa tuh speedy nya
yah namanya juga monopoli gan... konsumen adalah budak
bener parah nih pelayanan TELE'KOM, speed ane 2mb, udh 1 bln dibawah 1mb, komplain kesana kemari minta dicek di box pinggir jalan ga juga ada reaksi. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Monopoli GUNDULMU. emoticon-Ngakak

Bandung mah udah berapa itu operator cable/wireless?

Monopoli itu yang di desa, kayak gw. emoticon-Ngakak
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di