CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
SUSAHNYA CALL CENTRE BRI!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54096cebd44f9f20468b4571/susahnya-call-centre-bri

SUSAHNYA CALL CENTRE BRI!

Awalnya saya ambil uang di ATM BCA grand cakung menggunakan atm bri. pencet2 sebentar saya ambil 400rb setelah itu kartu keluar. 1 detik,2detik,sampai 10 detik uang yang saya tunggu tidak kunjung keluar. akhirnya coba atm bca sebelah and it'swork keuar uang yag saya harapkan.

berhubung deket kantor ada bank bri mencoba tanya kesana dan diarahkan ke call centre 14017. mencoba saya hubungi sekali, 2 kali, tiga kali hingga 10 kali jawaban yang diberikan mesin otomatis masih sama, customer service lagi sibuk coba lagi lain kali.

serching di inet nomor call centre bri yang bener, ada 3 nomor 500017, 57987400, dan 14017. tiga2nya dihubungi n ga ada yang jawab.

WHAT SHOULD I DO ?emoticon-Sorry

apa benar karena karyawan call centrenya outsorching semua jadi pada ogah2an jawab atau petugas call centre bri cuma beberapa orang saja ?
semoga keluhan ini mendapat tanggapan dari bri dan memperbaiki layanan call centrenya
Thread sudah digembok
sm gan,, ane jg pernah kyk gt. udh kcewa sm bri ... emoticon-Najis
untung skrng udh beralih ke mandi** emoticon-Ngakak
Quote:


jadi mesin atm nya 2 ?

Quote:


kalo misal hanya karena call center nya mandiri kaya gitu juga bakal beralih ke yang bank lain gak sampeyan ?emoticon-Ngacir
Diubah oleh buatbarulagi
Masalahnya apa ya? Kalau masalah uang ente belum keluar di bank bri, muncul pertanyaan, saldo ente ke debet gak? Trus ente narik di bca pake kartu atm bca atau bri? Ente mau nanyain apa ke cs bri?
ane pernah kasus kayak gini, ngambil duit di atm BRI. uang gak keluar tapi saldo kepotong. ane lapor aja langsung, nunggu 14 hari akhirnya duit ane balik lagi..

trus tadi malem ane beli pulsa lewat internet banking BRI, kembali kasusnya saldo terpotong tapi pulsanya gak masuk? meski cuman 20rb, tapi itu sama aja penipuan..

udah ane kompalin lewat email dan layanan nasabah di internet banking, gak tau apa duit dikembalikan ato pulsanya ditansfer. yg jadi masalah itu pulsa bukan punya ane, tapi orang beli pulsa. karena pulsanya gak masuk ntu orang gak mau bayar... ane yg apes....
itulah kenapa gue belum ingin berurusan sama bank bumn.
alhasil pilihan bank gue jatuh sama niaga & bca :P
setuju banget ane gan.. ane pribadi ga mau lagi pake BRI..
ini masalahnya apa? duit kedebit?
atau cuma mau nelpon call center?
internet /mobayl banking bri sampeyan aktif gak? Kalo iya silakan cek saldo kalo normal gak perlu nanya ke cs kenapa duit di atm gak keluar yg bisa saja mesin nya yg eror/kosong
Quote:



@TS ditunggu ya maksudnya apa dan gimana?

nih...kalo kurang jelas coba jawab dibawah ini :
v
v
v

Quote:


Quote:


Dari keterangan diatas. TS ke ATM BCA pake kartu BRI, gak berhasil, akhirnya ke ATM BCA sebelahnya, dan berhasil.

TS jangan cuma Call Center BRI yang ditelpon, coba telpon Call Center BCA juga, soalnya itu kan atm-nya mereka, bisa jadi kesalahan ada di mesin. Dan ada kemungkinan BCA dan BRI bakal lempar-lemparan
Quote:


Quote:


setuju ama agan atas gue.
call centre bca pasti lebh responsif gan
case closed

dah sukses hub cs bri

mod req closed

thanx agan2 semua
call bri emang suka susah dihubungin, mesti berkali-kali baru bisa ada nada sambung, itu pun belum tentu ada yang angkat emoticon-Hammer2
Quote:


apa yg sampeyan tanyakan ke calcen bri?
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di