CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
My Lovely Speedy
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540700a41a99751c1b8b456d/my-lovely-speedy

My Lovely Speedy

Tahun lalu bulan november tepatnya saya ditelpon oleh pihak telkom dan ditawari promo speedy, setelah mendengar rayuan maut mbak2 telkom saya pun setuju karena menjanjikan harga murah, modem yang menjadi hak milik dengan syarat pemakaian selama minimal 6 bulan (modem murah sih, ditarik juga silahkan) dan pemutusan tidak harus ke plasa telkom. Poin terakhir menjadi nilai penting buat saya, karena saya hanya orang malas yang ga doyan buang2 waktu pergi jauh2 cuma untuk melakukan pemutusan internet, belum lagi disana harus mengantre, belum lagi menjawab berbagai pertanyaan dari mbak2 cs, mengisi form, dll, malas sekali saya. Ya sebelumnya saya memang sudah pernah memasang layanan speedy, namun cuma beberapa bulan, dan saya akhirnya rela menempuh berbagai proses buang2 waktu dengan sangat malas, jadi kalau saya pikir karena tarif yang ditawarkan murah dan tidak harus ke plasa telkom lagi betapa beruntungnya saya, saya cuma harus kuat menghadapi cs 147 yang begitu.... ahhh sudahlah...... tiap kali ada masalah.

Baru sebulan berlangganan masalah sudah muncul, modem saya mengalami kerusakan nampaknya, tiap kali saya connect ke jaringan wifi modem tersebut restart dalam hitungan detik, connect lagi restart lagi, begitu terus secara berulang - ulang, namun ketika memakai lan modem tersebut tidak mengalami masalah, akhirnya saya memutuskan untuk menelpon 147 dan mereka menjanjikan didatangkannya teknisi untuk mengecek modem dirumah saya, sayapun setuju apalagi kata2 mutiara mereka keluarkan dengan indahnya di akhir percakapan " apabila xxx (berapa kali 24 jam saya lupa) x 24 jam teknisi yang dijanjikan tidak datang maka pelanggan akan dibebaskan dari tagihan bulan tersebut". Yap happy ending pun datang, teknisi ga datang2 dan tagihan pun berjalan mulus tanpa hambatan, setelah itu saya telpon kembali 147 menanyakan perihal tersebut dan jawaban yang saya dapat sama dengan cs 147 yang pertama kali saya telpon lengkap dengan kata2 mutiaranya, sejak saat itu saya tidak pernah menelpon 127 lagi. Setiap ada masalah saya hanya menggunakan kekuatan doa saja.

Hari ini rencananya saya akan melakukan pemutusan dikarenakan lelahnya dengan pelayanan speedy dan kedatangan isp lain sebagai juru selamat di rumah saya. Saya telpon 147 dan katanya saya wajib datang ke plasa telkom membawa modem, bla bla bla, oh god..... saya dibohongi sales mereka, saya harus bermalas2an lagi pergi kesana. Saya paling kesal dengan yang namanya kebohongan, ingin rasanya memaki tapi entah lah dengan siapa. Kalau saja mereka tidak menjanjikan kalimat "pemutusan tidak harus datang ke plasa" mungkin dengan mudahnya saya menjawab "tidak" saat itu, belum lagi perihal modem,ya walaupun modem murah tapi tetap saja perkataan mereka berbanding terbalik dengan kenyataan yang ada.

Sekian dulu curhatan saya, kalau ada yang tidak suka dengan tulisan saya bodo amat... kenal juga engga emoticon-Stick Out Tongue , paling males saya dibohongi, kalau pelayanannya oke sih gapapa, lah ini nol besar.
Masih mau pakai speedy? yang lebih bagus banyak...
Waspadalah... waspadalah...

Spoiler for bukti pembayaran speedy:
Diubah oleh nyoez
Thread sudah digembok
Sabar gan.. tapi selama ane pake speedy seh gak pernah ada masalah gan.. emoticon-Smilie
CS 147 memang sangat tidak direkomendasikan.
Kalau memang malas komplain ke plasa, baiknya komplain lwt web aja.

Kalo tempat sy sih di kampung pilihan cuma speedy aja.
Tapi kalo ada masalah sih sy ga males komplain ke plasa, teknisi juga biasa dateng 1 hari setelah komplain.
modem gratis gak pernah dikasi krn alasannya sudah punya sendiri emoticon-Hammer

Semoga TS sukses dengan ISP juru selamat nya emoticon-Big Grin
Quote:

ane udah 2x pake speedy
hasilnya dari segi pelayanan sama aja ga ada perbaikan emoticon-Cape d... (S)
Quote:

iya parah bgt emang 147, udah gitu textbook banget mereka emoticon-Ngakak (S)
modem juga ane akhirnya beli lagi gan, gara2 komplain ane ga ditanggepin
via web juga pernah gan, hasilnya sama aja emoticon-Frown

amin gan, kalo sama juga berarti apes banget ane emang emoticon-Ngakak (S)
Disertakan bukti pembayaran yg terteta nomer pelanggannya
atau bukti kwitansi ketika pemasangan emoticon-Smilie
Quote:

Quote:

oh iya maaf lupa gan, nanti deh ane edit kalau udah dirumah
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di