KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540580cac2cb17982c8b456a/anak-anak-dan-pohon-pisang---quotkenakalanquot-masa-kecil-nostalgia

Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA)

[CENTER]Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA)[/CENTER]
Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA)


Quote:


Quote:

Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA)

Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA)Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA)Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA)Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA)


Quote:


Quote:

Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA)

Quote:

Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA)

Quote:

Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA)

Quote:

Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA)

Quote:

Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA)

Quote:

Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

[CENTER]Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA)[/CENTER]
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh colot_nay
Halaman 1 dari 49
Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA)

Anak-anak dan Pohon Pisang - "Kenakalan" Masa Kecil (NOSTALGIA)


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh colot_nay
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh tokomapan
maaf ganggu..jadi ingat memori daunp isang..thaxsu
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Post ini telah dihapus
ane dulu pernah ketimpa pohon pisang gan emoticon-Hammer2
bentar gan tak foto anak ane dulu .................. emoticon-Ngacir


=====

ane balik lagi gan emoticon-Ngakak (S)

beberapa waktu lalu pas pulang ke rumah mertua sempet nemu pelepah pisang.
alhasil jadilah sebuah mainan yang dulu suka ane mainin sewaktu kecil emoticon-Ngakak (S)

Mengenai cara buatnya, langsung penampakan aja ya gan
ini dia penampakanya gan
Spoiler for mainan:
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh bhethoro.kolo
Quote:


ha ha sama nih gan biasanya pas maen di kali tuh gw emoticon-Ngakak, biasanya sih pake pohon pisang yang baru aja di tebang emoticon-Kiss
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Hujan mayunginnya make daun pisang emoticon-Cool
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
wah aku sih kecil jarang
main pohon pisang emoticon-Smilie
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


wah kakak kok ngambil dari kebun orang sih emoticon-Smilie
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
batangnya buat main rakit di sungai emoticon-Cendol (S)

yang penting pas nebang gak ketahuan, sisa2 yang kepake juga kudu dilarung disungai agar jejak kejahatan gak gampang dilacak emoticon-Hammer (S)
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
ane biasa bikin batang daun pisang jadi kuda2an Gan,
seneng banget rasanya, kyk koboi lari2 sana sini pake kuda khayalan emoticon-Smilie
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Ditempat ane batang pohon pisang dijadiin pelampung buat mandi di sungai
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
ane dulu waktu kecil pernah bikin rakit pake pohon pisang bareng temen2 gan (pake batqang nya) emoticon-Ngakak tapi malah tenggelem emoticon-Ngakak

nice share gan emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
mainan ane pas kecil gan, buat sasaran tembak ketapel, buat pedang2an, buat kuda lumping2an, buat kapal2an juga

indahnya masa kecil ane emoticon-Kiss
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Aku dulu sering dibuatin senapan sama kapal2an sama kakak aku emoticon-Matabelo

Jadi rindu masa kecil emoticon-Sorry




emoticon-rose
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
semua nya perna ane lakuin dulu banget waktu kecil bray emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
pedang pedangan emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


aku juga loh emoticon-Matabelo

silakan ke sebelah --->
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh 338aadmin338a
pas masih kecil mah Pohon Pisang sama temen2 dijadiin Gawang emoticon-Big Grin
sama Daun Pisangnya dibikin Anyaman sama cewek2
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Halaman 1 dari 49


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di