CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
mau tutup axa susah & customer care axa parah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540552ee96bde681628b456a/mau-tutup-axa-susah-amp-customer-care-axa-parah

mau tutup axa susah & customer care axa parah (solved)

Pada pertengahan bulan agustus saya ditelf beberapa kali oleh telemarketing axa dan ditawari produk asuransi hospital life, dengan produk penggantian rawat inap.

Saya ditawarkan satu orang sebesar 127rb per orang, yang anehnya pada saat pertama di telf " Hallo, Selamat siang bla bla bla, saya dari mandiri kredit card mandiri bla bla bla nanya segala" sampai pertanyaan menjebak.

Dan akhirnya saya berkata setuju untuk dua polis atas nama kedua anak saya,. sekali lagi mereka nelf dengan atas nama credit card mandiri, padahal saya belum punya dan diiming-imingi credit card mandiri?

Setelah saya menanyakan kepada istri saya ternyata anak-anak saya sudah diasuransikan, lalu saya telf ke tiga no 02130058788 terus 14000 (customer care mandiri) lalu akhirnya ke 02157977888.

Dengan suara drum band dan setiap saya telf menunggu hampir 15 menit, akhirnya setelah belasan kali telf tersambung, meminta untuk cancel polis namun ternyata data saya tidak ditemukan, dan customer care axa mengatakan bila terjadi pendebetan bisa dikembalikan asal dalam 12 hari setelah pendebetan.

Dan akhirnya tanggal 1 pun tiba, dan benar saja rekening saya berkurang 254rb, hari ini saya telf kembali customer care axa, setelah berkali-kali telf akhirnya tersambung, saya diminta data dan kesamaan data dan mohon menunggu, setelah beberapa menit menunggu....
jreng...jreng...jreng maaf pak aplikasi kami sedang mengalami gangguan dan sedang diperbaiki ????

Halooo... Asuransi besar aplikasi ngadat? Saya berkali-kali telf axa data saya tidak ditemukan bilang aplikasi error?

Yang saya sangat sayangkan, menutup polis karena telemarketing yang meganggu ini sangat menyita waktu, tenaga dan biaya telf luar kota yang sampai hitungan belasan menit menunggu.

Dengan nada tinggi customer care axa menyuruh saya untuk datang ke cabang mandiri terdekat lalu cetak rek koran dan telf lagi ke customer care axa??

Sungguh menyita waktu, tenaga dan biaya sekali,. dan dengan sangat kesalnya saya langsung tutup telf customer care axa emoticon-Marah

Diubah oleh DikaVanUki
Thread sudah digembok
buka polis asurasin nya pake bank mandiri ya ???

nggak bakalan di gubris sama axanya

klo bisa langsung aja telp agent yang menawari asuransi tersebut,

dijamin cepet ..
wah perlu hati2 tuh gan, masa kita dibikinin polis asuransi cuma lewat telepon, pertanyaannya menjebak lagi "bagaimana pak, bisa kami bantu dengan asuransinya?...", untungnya ane tanya lagi maksud pertanyaannya gimana tuh hampir aja ane kejebak emoticon-Najis (S)

kalo pilih asuransi, mending ane pilih Pr*dent*al gan, pilih agen yg care dengan nasabahnya, ane dijelasin manfaat apa yg ane dapat, kalo klaim ane tinggal nelpon si agen dah.
Diubah oleh waeke2008
langsung ke sales AXA Mandiri yang di Cabang Mandiri aja gan.......langsung ngomel-ngomel disana

klo mu asuransi mending yang pure asuransi jangan yang ada iming2 investasi, trus cari asuransi yang bekerja sama dengan Rumah Sakit terdekat dari rumah

prinsipnya klo mu asuransi ya asuransi aja klo mu investasi ya investasi aja
Tolong lampirkan bukti yg mendukung
Jika tidak ada bukti, akan saya close
Terima kasih
Permasalahannya sudah diselesaikan melalui telf dan tidak bisa melalui cabang mandiri

Bukti polis polis 100-122-0932558 dan 100-122-0932567.
Di surat pembaca kompas.com juga ada atas nama saya Kompas.com - 2 September 2014, respon cepat setelah saya publish di surat pembaca, by phone, email dan sms.

Sekali lagi saya bukan mengatakan bahwa axa buruk, saya hanya kesal karena pada saat itu cs bilang server data selalu offline, nada cs tinggi, dan telemarketing menjebak dengan kata2 mandiri credit card.

Kalau tidak percaya silahkan check voice record sekitar tgl 14-15 agustus,

axa adalah asuransi besar, setelah saya konsultasi dengan axa mandiri di cs bank mandiri, dan mereka tidak bisa membantu banyak karena berbeda, tidak bisa claim di bank mandiri ataupun close di bank mandiri. Malahan saya tertarik dengan perhitungan di axa bank mandiri.

Pihak axa sudah bertanggung jawab dan mengembalikan polis saya.

Kalau tidak berkenan dengan post saya di surat pembaca kaskus, silahkan delete
Quote:


lewat telemarketing gan

Quote:


iya gan, makanya telfnya di jam sibuk kerja.. yg bingung pertama telf dari mandiri credit card, makanya ane dengerin masalahnya ga punya cc mandiri

Quote:


udah gan ke cabang mandiri, ngomel kesana juga malahan axa cabang mandirinya curhat balik, banyak nasabah yg kejebak telemarketing dan complain di cabang mandiri,. tapi karena beda divisi cs bank mandiri ga bisa bantu

Quote:


bukti ada gan diatas, emoticon-Jempol no polis saya dan tanggal ditawari polis 14-15 agustus, autodebet tanggal 1, tanggal 2 saya telf cs axa by phone, tulis surat pembaca kaskus dan kompas.com, tgl 3 cetak rek koran, tgl 4 ada respon dari axa dari kompas.com, tgl 6 uang di refund.

saya kesal hanya karena data saya selalu tidak ditemukan dan nada tinggi cs axa. emoticon-Big Grin

Skr sudah clear ko om, kalau mau hapus.. hapus aja
Mudah2an jadi pelajaran bagi yg ikut2an program investasi yg serupa. Kenali, pahami dulu resikonya dan jangan terbuai oleh janji manis marketing
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di