CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MENGENAL CIRI CIRI TAHI LALAT BERBAHAYA PADA TUBUH
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5403ec44a09a39221e8b4571/mengenal-ciri-ciri-tahi-lalat-berbahaya-pada-tubuh

MENGENAL CIRI CIRI TAHI LALAT BERBAHAYA PADA TUBUH

SEBELUM LEBIH JAUH RATE DULU GAN BIAR NGGAK TENGGELAM
MENGENAL CIRI CIRI TAHI LALAT BERBAHAYA PADA TUBUH


MENGENAL CIRI CIRI TAHI LALAT BERBAHAYA PADA TUBUH

Siang/Malam agan-agan..Semoga kita senatiasa sehat sentosa dan selalu diberikan kesejahteraan hidup oleh yang Maha Kuasa.Amin

MENGENAL CIRI CIRI TAHI LALAT BERBAHAYA PADA TUBUH
Langsung aja gan..Moga saja thread ini menambah pengetahuan kita..

MENGENAL CIRI CIRI TAHI LALAT BERBAHAYA PADA TUBUH


Alhamdulillah HT#2

Spoiler for HT#2:


MENGENAL CIRI CIRI TAHI LALAT BERBAHAYA PADA TUBUH

MENGENAL CIRI CIRI TAHI LALAT BERBAHAYA PADA TUBUH


Quote:


CIRI CIRI TAHI LALAT BERBAHAYA

Spoiler for :

Quote:


PERAWATAN PADA TAHI LALAT

Spoiler for :

Quote:


Apakah tahi lalat Anda tergolong kedalam tahi lalat berbahaya atau bukan.
Berikut Ciri-Cirinya


1. UKURAN TAHI LALAT BERUBAH BENTUK
Spoiler for :

Quote:


2. TAHI LALAT MENJADI ASIMETRIS
Spoiler for :

Quote:


3. PINGGIR TAHI LALAT BEGERIGI
Spoiler for :

Quote:


4. PERUBAHAN WARNA TAHI LALAT
Spoiler for :

Quote:


JENIS JENIS TAHI LALAT


Jenis jenis Tahi lalat berdasarkan urutan Abjad atau Tahi Lalat ABCD dibawah ini tambahan penjelasan mengenai jenis tahi lalat berbahaya

Quote:


Masalah tahi lalat bukan hanya masalah di permukaan kulit, melainkan masalah di dalam lapisan bawah kulit. Jadi, jarang sekali yang bisa ditangani dengan pengobatan tradisional tahi lalat. Tahi lalat berasal dari jaringan kulit dan pigmetasi kulit sendiri Maka apabila terjadi keganasan itu juga awalnya dari penyakit kulit. Untuk menghindari dari penyakit kulit terutama kanker kulit yang disebabkan oleh tahi lalat.

Untuk itu utamakan kebersihan, usahakan pake topi, payung jika berada dibawah sinar matahari langsung dengan jangka yang cukup lama dan gunakanlah sunblok bagi kaum wanita yang kesehariannya berada diluar ruangan, hendaknya mengutamakan kebersihan badan yang harus Anda Jaga.

Dan Bagi anda yang merasa ragu dengan tahi lalat yang anda miliki hendaknya menghubungi pakar kesehatan atau dokter terdekat untuk penjelasan dan penanganan lebih serius guna untuk mengindari hal hal yang tidak dikehendaki.


MOGA BERMANFAAT
KALAU BERKENAN BAGI CENDOL DAN RATE NYA GAN
DAN MAKASIH YANG SUDAH BERBAGI
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
MENGENAL CIRI CIRI TAHI LALAT BERBAHAYA PADA TUBUH



Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT
Spoiler for REKOMENDASI HT:


MENGENAL CIRI CIRI TAHI LALAT BERBAHAYA PADA TUBUH

TAMBAHAN DAN PENGALAMAN KASKUSER

Spoiler for :
Diubah oleh chua84
Halaman 1 dari 53
Diubah oleh tokomapan
Reserved
MENGENAL CIRI CIRI TAHI LALAT BERBAHAYA PADA TUBUH



emoticon-roseChua84 Was Here emoticon-rose
Ane ada tahi lalat di hidung gak gede amat sih emoticon-Belo moga moga gak bahaya emoticon-Takut (S):
Quote:

Quote:

Mudah-mudahan bukan yang berbahayaganemoticon-I Love Kaskus (S)
MENGENAL CIRI CIRI TAHI LALAT BERBAHAYA PADA TUBUH



emoticon-roseChua84 Was Here emoticon-rose

Quote:


hmm punya gw keknya ga bahaya gan, gw sering liat tuh tahi2 lalat yang kek contoh di atas emoticon-Takut ngeri juga yah
saya juga ada tahi lalat di wajah bagian pipi sebelah kiri emoticon-Matabelo
Tahi lalat gue ada kecil diatas bibir. Makin manis katanya emoticon-Malu (S)
ngeri banget ngeliat tahi lalatnya gan emoticon-Takut
Quote:

Selama nggak berbahaya its OK gan..malah makin ganteng kayaknyaemoticon-Malu (S)
Quote:

Selain manis, katanya orang yang memiliki tahi lalat di bibir orangnya cerewet ganemoticon-I Love Kaskus (S)
MENGENAL CIRI CIRI TAHI LALAT BERBAHAYA PADA TUBUH



emoticon-roseChua84 Was Here emoticon-rose
Ane ada sih satu tapi ngga mengganggu sama sekali dan ga ada perubahan dari awal ane dapet nih tahi lalat emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:

Nggak tau juga gan...mungkin bawah ane tau...emoticon-I Love Kaskus (S)
MENGENAL CIRI CIRI TAHI LALAT BERBAHAYA PADA TUBUH



emoticon-roseChua84 Was Here emoticon-rose

Quote:


iya nih, jadi maksimal lagi gantengnya emoticon-Embarrassment


emoticon-Hammer2
ow gt ya gan,,, ane priksa dlu tubuh ane,,,
bgm klo tahi lalat yg numbuh dikulit kepala gan emoticon-Matabelo
edun emoticon-Matabelo
kyknya yg d badan ane normal semua.. emoticon-Malu (S)
Quote:

Mang ada yang tumbuh dikulit kepala ya gan emoticon-Bingung (S).. Ane blom pernah liat sebelumnya emoticon-Sorry
MENGENAL CIRI CIRI TAHI LALAT BERBAHAYA PADA TUBUH



emoticon-roseChua84 Was Here emoticon-rose

Quote:

serius ada gan, coba tanyaan pada kerabat, teman / saudara agan -> tai lalat ini tumbuh kecil hitam dipermukaan atas kulit kepala diantara rimbunan rambut kita gan
Quote:

Ane cari tau dulu gan....siapatau aja bisa ditambahin trit didepan....emoticon-I Love Kaskus (S)
MENGENAL CIRI CIRI TAHI LALAT BERBAHAYA PADA TUBUH



emoticon-roseChua84 Was Here emoticon-rose


Halaman 1 dari 53


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di